Connect with us

Berita Anime & Manga

Miyu Tomita Tunjukkan Tampilan Keren dan Gotik di Lagu OP Anime ‘Talentless Nana’

Published

on

GwiGwi.com – Kanal YouTube resmi Nippon Columbia telah memposting video musik berdurasi empat menit penuh untuk single solo ketiga pengisi suara Miyu Tomita  “Broken Sky.” Lagu rock sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk Munou na Nana / , di mana dia juga berperan sebagai salah satu karakter utamanya, Yuuka Sasaki.

Dia memimpin bandnya untuk pertama kalinya dalam sebuah video musik, menunjukkan penampilannya yang keren dan gothic, yang merupakan perubahan besar dari citra menyegarkan sebelumnya. Lagu tersebut dirilis secara digital hari ini pada tanggal 5 Oktober, dan CD single-nya akan tersedia pada tanggal 11 November.

Baca Juga:  PV Pertama Anime 'Mashiro no Oto' Mengumumkan Penayangan Perdana April 2021

Pada 15 November, empat hari setelah rilis CD, acara ulang tahunnya yang ke-21 “MIYU’s Birthday Party ~Sayonara Hatachi~” akan di-streaming mulai pukul 19:00. Semua orang yang telah memesan atau membeli “Broken Sky” dengan pembayaran penuh di toko yang berpartisipasi akan menerima kode tiket untuk menonton acara tersebut Thumva ke alamat email terdaftar mereka.

MV lengkap “Broken Sky” :

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

 

Visual artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Miku Tampil Di Trailer Ke-3 Anime ‘The Quintessential Quintuplets’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com -Miku adalah bintang dari trailer karakter terbaru untuk musim kedua mendatang anime musim dingin 2021 The Quintessential Quintuplets, yang minggu lalu melihat trailer untuk Nino dan minggu sebelumnya untuk kakak tertua Ichika. Kelima saudara perempuan Nanako akan mendapatkan trailer pribadi mereka sendiri untuk anime TV Januari 2021 selama beberapa minggu mendatang!

 

Sebelumnya dirilis visual:

The Quintessential Quintuplets season 2

Musim kedua, berjudul The Quintessential Quintuplets ∬ (ya, itu simbol integral ganda) dijadwalkan untuk mulai mengudara di TBS di Jepang dari Januari 2021, di bawah arahan Kaori mengambil alih dari sutradara season satu Satoshi Kuwabara. Serial ini diproduksi di Bibury Animation Studio (Azur Lane: The Animation), dengan Keiichiro Ochi kembali sebagai komposer seri dari musim pertama.

Baca Juga:  PV Pertama Anime 'Mashiro no Oto' Mengumumkan Penayangan Perdana April 2021

Pemeran dari musim pertama kembali sebagai lima kembar lima dan pemeran utama pria Futaro Uesugi  dan menggambarkannya sebagai:

Uesugi Fuutarou, siswa tahun kedua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor … tetapi murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri! Terlebih lagi, mereka kembar lima … dan kelimanya cantik, tetapi kebetulan adalah siswa bermasalah yang memiliki nilai batas dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari ?! Setiap hari adalah pesta liar dalam rom-com ini yang berpusat di sekitar saudara kembar lima dari keluarga Nakano!

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime untuk Novel Ringan ‘Boku-tachi no Remake’ Direncanakan Rilis Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk seri novel ringan oleh penulis Nachi Kio dan ilustrator Eretto berjudul Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa proyek anime yang diumumkan sebelumnya untuk novel tersebut akan menjadi anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2021.

Ceritanya berpusat pada sutradara game yang gagal Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan para pencipta sukses dari generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke waktu 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah bersama dengan empat orang. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan para pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tetapi keadaan mungkin tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Baca Juga:  Anime Garapan LeSean Thomas dan MAPPA 'Yasuke' Mengungkapkan Debut Musim Semi 2021 Dan Desain Karakter

Kodokawa merilis volume pertama untuk novel pada Maret 2017, dan volume kedelapan dikirimkan pada hari Rabu. Novel-novel tersebut berada di peringkat #6 dalam daftar novel ringan teratas di Buku panduan Takarajimasha Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) Untuk tahun 2018, dan seri ini menduduki peringkat #7 dalam daftar untuk tahun 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Iklan Baru Anime ‘The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement’ Mengungkapkan Artis Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime Seven Deadly Sins memposting iklan baru untuk Serial anime televisi baru The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgement (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan),  pada hari Rabu. Iklan tersebut mengungkapkan artis lagu tema anime, dan iklan itu sendiri menampilkan lagu tema pembuka “Hikari Are” (Let There Be Light) oleh Akihito Okano, vokalis dari band Porno Graffitti.

Okano dan ReoNa berkolaborasi untuk lagu tema penutup dengan nama unit “SawanoHiroyuki[nZk]:ReoNa” untuk menampilkan lagu tema penutup “time.” Hiroyuki Sawano menyusun dan mengatur tema pembuka dan penutup.

Baca Juga:  Chiai Fujikawa Menyanyikan OST ED Anime 'Talentless Nana' di Dunia Digital

Netflix juga mengalirkan wawancara subtitle bahasa Inggris dengan pembuat manga originalnya Nakaba Suzuki.

Anime baru akan tayang perdana TV Tokyo di Jepang pada tanggal 6 Januari. Netflix akan mengalirkan anime pada tahun 2021.

Serial ini ditunda dari tanggal pemutaran perdana Oktober yang sebelumnya dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19), tetapi dijadwal ulang hingga Agustus.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x