Connect with us

Music

miwa umumkan detail tur nasional dan album baru

Published

on

GwiGwi.com – Detail untuk tur nasional terbatu dari miwa akhirnya diungkap, begitu juga dengan album baru yang mulai dijual pada bulan Februari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Album ini akan berjudul SPLASH☆WORLD, mulai dijual pada tanggal 22 Februari sebelum dirinya memulai tur panjang keliling Jepang pada bulan April. Tur ini akan mulai pada tanggal 22 April di Nippon Gaishi Hall dan berakhir di Saitama Super Arena pada tanggal 17 dan 18 Juni. Dirinya akan menyambangi beberapa arena konser terkenal seperti Nippon Gaishi Hall, Marine Messe Fukuoka, Xebio Arena Sendai, Osaka-jo Hall, Yokohama Arena, and Saitama Super Arena.

Berikut detail jadwalnya:

miwa ARENA tour 2017 “SPLASH☆WORLD”

Saturday, April 22 – Nippon Gaishi Hall (Aichi)
Sunday, April 23 – Nippon Gaishi Hall (Aichi)
Saturday, May 6 – Marine Messe Fukuoka (Fukuoka)
Saturday, May 13 – Xebio Arena Sendai (Miyagi)
Saturday, June 3 – Osaka-jo Hall (Osaka)
Sunday, June 4 – Osaka-jo Hall (Osaka)
Sunday, June 11 – Yokohama Arena (Kanagawa)
Saturday, June 17 – Saitama Super Arena (Saitama)
Sunday, June 18 – Saitama Super Arena (Saitama)

Miwa (lahir di Prefektur Kanagawa, 15 Juni 1990; umur 26 tahun) adalah penyanyi dan pencipta lagu Jepang. Singel debutnya adalah “Don't Cry Anymore” yang dipakai sebagai lagu tema serial drama Nakanai to Kimeta Hi.

Miwa dikontrak oleh Sony Music Entertainment Japan sewaktu masih kelas tiga SMA. Ia diorbitkan sebagai artis pada tahun 2010 sewaktu kuliah di Universitas Keio. Singel debutnya, “Don't Cry Anymore” dipakai sebagai lagu tema serial drama Nakanai to Kimeta Hi. Singel ini cukup laris dan berhasil masuk ke urutan 20 teratas tangga singel Oricon. Sertifikasi RIAJ juga didapatnya untuk singel ini setelah total unduhan nada dering untuk lagu ini melampaui angka 100.000 kopi hanya sebulan setelah dirilis. Lagu ini juga memenangi penghargaan untuk lagu tema drama terbaik di Television Drama Academy Awards ke-64, April 2010, mengalahkan lagu-lagu dari artis yang lebih dulu populer darinya, seperti “Troublemaker” dari Arashi dan “Hanabi” dari Mr. Children.

Baca Juga:  Snow Man, SixTONES, Naniwa Danshi, dan Lainnya Akan Tampil di “Johnny's Festival ~Thank you 2021 Hello 2022~”

Singel kedua, “Little Girl” dirilisnya akhir Juni 2010. Singel ketiga, “chAngE” dipilih sebagai lagu pembuka untuk serial anime Bleach, dan sukses di urutan 10 teratas Oricon.

Miwa menyanyikan ulang dua lagu milik Yutaka Ozaki dan The Blue Hearts dalam film animasi Colorful yang diadaptasi dari novel karya Eto Mori. Lagu “Boku ga Boku de Aru Tame ni” dimasukkan sebagai image song, sementara “Aozora” dipakai sebagai lagu penutupnya. Kedua lagu tersebut dirilis sebagai lagu unduh digital pada 12 Agustus 2010.

Album pertamanya, Guitarissimo yang dirilis 6 April 2011 berhasil menduduki urutan pertama tangga album Oricon. Prestasi ini membuat Miwa sebagai penyanyi solo pertama kelahiran zaman Heisei yang berhasil memiliki album nomor satu dalam sejarah Oricon.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Ayaka akan merilis album baru 'LOVE CYCLE'

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Ayaka akan merilis album baru 'LOVE CYCLE'

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  aiko Rilis MV 'Atashitachi' dari OST 'Komi-san wa, Komyusho desu'

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x