Connect with us

Gaming

Mirai Suenaga berkolaborasi dengan game Million Arthur

Published

on

GwiGwi.com – Melalui situs resmi Million Arthur, mereka mengumumkan kolaborasinya bersama Mirai Sueanaga dari Culture Japan. Game kartu RPG online ini  akan menampilkan Mirai Suenaga, Kizuna Yumeno, Chitose Shirasawa, Haruka Suenaga dan Kanata Hoshikawa.

Untuk pertama kalinya Seika, maskot resmi AFA akan tampil digame ini. Pemain yang login mulai 1 hingga 15 Desember 2014 akan mendapatkan kartu langka berbintang 7 milik Mirai Suenaga. Kartu ini hanya ada pada waktu yang telah disebutkan dan tidak akan ada lagi setelah itu.

Baca Juga:  Compile Heart Mengungkapkan RPG 'Fairy Fencer F Refrain Chord'

[youtube id=”P2TfMd8fjeg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Sayang game ini hanya untuk kamu yang berada di Singapura. Bagi para pemain Million Arthur yang menghadiri AFA2014 minggu ini akan mendapatkan kartu terbatas dari Seika. Kartu ini hanya terbatas 1000 penukaran tiap harinya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Published

on

GwiGwi.com – Ravenous Devils merupakan game store management yang didevelop oleh Bad Vices Games. Berlatar belakang di Inggris pada abad 19, Percival yang berprofesi sebagai penjahit dan Hildred yang menjadi koki harus menjalankan dan mengembangkan usahanya dengan melakukan upgrade di tokonya; apa yang membuat game ini berbeda dari game management lainnya dan dapat membuat ngeri bagi sebagian Gwiple karena bahan utama yang digunakan adalah mayat manusia. Ternyata Percival dan Hildred adalah pasangan pembunuh berantai yang membunuh dan menggunakan para korbannya sebagai bahan masakan untuk disajikan kepada para pembeli sedangkan baju bekas korbannya dijahit ulang untuk dijual kembali.

Hal-hal yang menyenangkan dari game ini adalah tidak adanya tuntutan untuk memenuhi target atau obyektif; dalam 1 hari Gwiple hanya perlu melayani customer sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya agar reputasi toko terus bertambah, bahkan para customer pada awalnya tidak meminta untuk menyajikan menu tertentu layaknya Diner Dash atau game restaurant management lainnya. Namun seiring dengan upgrade-upgrade yang dibeli, tingkat kesulitan juga ikut bertambah.

Baca Juga:  Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Bagusnya, pada pergantian hari, Gwiple diberikan kesempatan untuk menyiapkan masakan dan pakaian untuk dijual sebelum toko dibuka sehingga game ini tidaklah membuat permainan menjadi terlalu stress.

Setiap character juga hanya terbatas pada lantai tertentu; Hildred di lantai basement dan dasar sedangkan Percival di lantai 1 & 2 sehingga misalnya Gwiple mengklik mesin jahit di lantai 1 hanya Percival yang akan bereaksi. Ini jelas mempermudah pembagian tugas dan menghindari salah orang untuk melakukan suatu pekerjaan.

Mungkin satu-satunya keluhan di game ini adalah tidak bisa mengklik beberapa objek (mungkin 3-4 sekaligus sehingga Percival/Hildred dapat melakukan beberapa tugas sekaligus. Ini jelas merepotkan karena Gwiple harus bolak balik mengendalikan karakter dengan cepat agar urutan tugasnya tidak terlewatkan. Semoga permasalahan ini dapat diperbaiki oleh developer pada update berikutnya.

Jika Gwiple sudah bosan dengan game-game store management yang gitu-gitu aja, Ravenous Devils jelas pilihan tepat karena gameplay yang mudah, plot cerita yang penuh intrik, dan harga yang murah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Tukar Reward Point, Dapatkan Smartphone Hingga Laptop dari UniPin!

Published

on

GwiGwi.com – UniPin, platform penyedia layanan top-up games dan produk digital terkemuka di Indonesia karya anak bangsa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua Sahabat UniPin.

Lewat loyalty program terbaru yang akan berjalan mulai 1 Juli 2022, UniPin akan membawa semua sahabat UniPin yang telah memberikan kepercayaan pada UniPin untuk naik ke level selanjutnya. Karena loyalty program yang baru akan segera berjalan, Sahabat UniPin yang telah mengumpulkan poin pada loyalty program saat ini dapat segera menukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah yang ada disini .

Cara penukaran poinnya mudah; pengguna dapat log-in ke akun yang terdaftar di situs unipin.com dan masuk ke bagian menu Penukaran Poin. Pilih hadiah yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki dari berbagai macam hadiah seperti UniPin Credits, official merchandise UniPin Ladies Series, peripheral gaming yang high-end seperti kursi gaming, smartphone dan laptop, kemudian tekan tombol “Redeem” di hadiah pilihan.

Baca Juga:  Spike Chunsoft Meluncurkan Situs Hitung Mundur Dengan Video dan Teka-teki

Penukaran hadiah dengan poin hanya dapat dilakukan hingga maksimal 30 Juni 2022. Pada loyalty program yang baru Sahabat UniPin dapat kembali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk melakukan penukaran hadiah yang tentunya akan semakin beragam dan menarik

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Pengisi Suara ‘Martha Is Dead’ Annie Warburton Menang di One Voice Awards

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Wired Productions dan Studio Italia terkemuka, LKA, dengan bangga merayakan bahwa aktris pengisi suara Inggris yang berbakat, Annie Warburton, telah membawa pulang hadiah untuk ‘Gaming – Best Performance – Female' di One Voice Awards 2022, Konferensi Sulih Suara Premier Inggris . Annie mendapatkan penghargaan sebagai pengakuan atas penampilannya yang luar biasa sebagai pengisi suara Giulia, protagonis yang sangat kompleks dari film thriller psikologis orang pertama yang terkenal, Martha Is Dead.

Dengarkan sulih suara menawan Annie Warburton di ‘Martha Is Dead‘ di sini:

Ditetapkan di Tuscany, Italia pada tahun 1944, ketika konflik meningkat antara pasukan Jerman dan Sekutu, ceritanya mengikuti Giulia, menyelidiki kematian saudara kembarnya, Martha. Mengaburkan batas antara kenyataan, takhayul, dan tragedi Perang, Martha Is Dead telah menerima pujian kritis di seluruh dunia sejak diluncurkan awal tahun ini.

Baca Juga:  Embracer Group Mengakuisisi Edios-Montéal, Crystal Dynamics, Square Enix Montéal dari Square Enix

‘Bermain Giulia adalah mimpi mutlak sebagai aktor suara. Dari tema yang sensitif dan rumit, hingga berbagai suara yang terlibat – peran ini membuat saya tertarik dengan cara yang paling bermanfaat.” kata Annie Warburton. “Kesempatan untuk memainkan protagonis wanita berlapis-lapis dan rumit dalam sebuah game muncul sekali dalam bulan biru, jadi saya sangat berterima kasih kepada Wired Productions dan LKA karena mempercayai saya dengan Giulia. Saya mengerahkan segalanya untuk peran ini dengan harapan saya bisa melakukan keadilannya, jadi saya senang telah memenangkan penghargaan ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x