Connect with us

Gaming

Barry Burton Terungkap Pada PV ke-2 Resident Evil Revelations 2

Published

on

GwiGwi.com CAPCOM telah mengeluarkan PV ke-2 dari seri game Resident Evil yaitu Resident Evil Revelations 2 untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC pada hari Selasa kemarin. Pada PV kali ini di fokuskna pada karakter Barry Burton.

CAPCOM menjelaskan tentang video tersebut bahwa :

Pada PV k2-2 Resident Evil Revelations 2 menceritakan tentang karakter Barry Burton. Barry Burton bertujuan mencari anak perempuanya Moria yang hilang di pulau Omnius. Sedangkan Moira yang dibelenggu oleh takdir yang tak menentu dan harapan ayahnya yang tak pasti sedang menunggu di ujung jalan.

Game Resident Evil Revelations 2 akan rilis untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 17 bulan Februari di Amerika Utara dan tanggal 18 Februari di Eropa mendatang. Game ini akan rilis dengan format digital dalam beberapa episode, dimana harus mendownload episode mingguan agar dapat menikamti episode pertamanya. Format disc pada setiap platformnya dapat dinikmati pada tanggal 10 Maret di Amerika Utara dan 13 Maret di Eropa. Semua season telah lengkap dalam format disc (4 epsiode utama, 2 episode extra, Hunk dalam Raid mode, dan Raid mode Throwback Map pack). Dan juga kostum untuk karakter Claire, Moire, Barry, dan juga Natalia yang tersedia dalam mode Campaign dan Raid mode. tidak hanya itu ada juga tambahan karakter yaitu Albert yang dapat di mainkan dalam Raid mode.

Baca Juga:  Yūga Aoyama Bergabung dengan Game 'My Hero One's Justice 2'

Beirkut PV Resident Evil Revelation 2

[youtube id=”hUlMdzAb5TY” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

 

Via : Anime News Network

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Curve Games Mengumumkan ‘For The King II’

Published

on

GwiGwi.com – Curve Games dan IronOak Games dengan senang hati mengumumkan sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari franchise multi-platform yang sukses, For the King. For the King II dibangun di atas campuran menantang strategi, pertempuran RPG, dan elemen roguelike dari game orisinal yang sangat populer untuk menciptakan pengalaman baru yang epik. Sekarang dengan 4 pemain co-op! Lihat trailer baru yang menakjubkan di sini.

For The King II memungkinkan penggemar untuk memulai pengalaman pemain tunggal atau bermain kooperatif secara online dengan hingga 4 pemain. Menawarkan sejumlah besar bioma baru untuk dijelajahi, gaya seni yang indah dan diperbarui, dan soundtrack orisinal yang benar-benar baru, pemain akan dibawa jauh ke dalam keajaiban Fahrul, membawa mereka lebih jauh dari sebelumnya ke tanah petualangan yang menakjubkan ini. Dari sejumlah besar karakter dan kombinasi item hingga peta, pencarian, jarahan, dan acara yang dihasilkan secara prosedural – Dunia Fahrul selalu berubah dan akan terus membuat pemain tetap waspada!

Baca Juga:  Compile Heart Mengungkapkan RPG 'Fairy Fencer F Refrain Chord'

Dengan fokus yang lebih besar pada pengambilan keputusan strategis dan penyesuaian kelas, baju besi dan senjata, pemain harus memilih pertempuran mereka dengan hati-hati, mempersenjatai karakter dengan keterampilan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam sistem pertempuran yang terkenal tak kenal ampun yang menghargai perencanaan dan tinjauan ke masa depan.

Apakah Anda akan memilih untuk bertarung berdampingan dengan teman-teman Anda atau berpisah untuk mengklaim semua jarahan untuk diri Anda sendiri guna meningkatkan kemampuan unik, keunggulan taktis, dan sinergi yang kuat? Semakin banyak Anda bermain, semakin Anda membuka kunci item untuk karakter Anda secara permanen.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Monster Hunter Rise: Sunbreak’ Ungkap 5 Senjata Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat dan Senin, CAPCOM mulai menayangkan lima video lagi yang menunjukkan pergerakan senjata baru di Monster Hunter Rise: Sunbreak, ekspansi untuk game Monster Hunter Rise.

Gunlance

Charge Blade

Bow

Lance

Long Sword

 

Pada 30 Juni, ekspansi akan dirilis untuk Switch dan PC melalui Steam.

Ekspansi ini tersedia sebagai DLC untuk pemain yang sudah memiliki game dasar Monster Hunter Rise. Paket yang mencakup game dasar dan ekspansi Sunbreak juga tersedia. Tiga amiibo baru juga akan hadir di game ini, yang akan membuka kunci set pakaian baru.

Pada tanggal 30 Juni, game dasar akan menerima pembaruan judul sebagai persiapan untuk ekspansi yang akan datang.

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan memiliki plot yang sama sekali baru, serta elemen gameplay dan lokasi baru untuk dikunjungi. Malzeno, Naga Penatua baru, dan Peringkat Master baru akan ditampilkan. Shogun Ceanataur dari Monster Hunter 2 akan kembali dalam ekspansi, bersama dengan berbagai monster lain dari game sebelumnya dalam seri, termasuk Seregios dari Monster Hunter 4, serta dua monster baru, Magma Almudron dan Aurora Somnacanth.

Baca Juga:  Game Battle Royale Off The Grid Diumumkan untuk 2023

Monster Hunter Rise pertama kali dirilis di Nintendo Switch pada Maret 2021, dan kemudian di PC melalui Steam pada 12 Januari. Dalam semua penjualan fisik dan digital, game ini telah terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia.

Pada 30 September, game waralaba telah terjual 78 juta unit di seluruh dunia.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Pac-Man Ungkap Lagu Tema Rayakan HUT Ke-42

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, Bandai Namco merilis video musik untuk “We are PAC-MAN!,” lagu tema resmi baru untuk franchise Pac-Man.

Lagu ini disusun oleh Yoshihito Yano dari Bandai Namco Studios Inc. dan Kazuhito Udetsu dari Bandai Namco Entertainment Inc. dan dibawakan oleh Kaho Kidoguchi.

Ulang tahun ke-42 Pac Man diperingati dalam video musik. Pac-Man dibuat oleh Bandai Namco Entertainment dan diluncurkan pada tahun 1980 sebagai game arcade.

Koleksi game PAC-MAN MUSEUM+ akan dirilis pada hari Jumat untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC oleh Bandai Namco. Pada 2 Juni, kosmetik Pac-Man akan dirilis di Fortnite. Pekan ini, perseroan juga menggelar undian ulang tahun.

Baca Juga:  'Touhou Gouyoku Ibun: Suibotsushita Chinshuu Jigoku' akan rilis untuk Switch musim gugur ini di Jepang

Pada April 2021, Bandai Namco membuat game multiplayer online Pac-Man 99 tersedia untuk anggota Nintendo Switch Online secara gratis.

Pada tahun 2013, franchise ini menelurkan serial anime televisi Pac-World.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x