Connect with us

Manga

Minoru Toyoda dari Love Roma Meluncurkan Manga Baru pada 12 November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shogakukan Bulanan Shonen Sunday mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Minoru Toyoda akan meluncurkan manga baru berjudul Kore Kaite Shine (Draw This and Die) di edisi majalah berikutnya pada 12 November. Manga ini akan berlatar di sebuah pulau di dalam yurisdiksi Tokyo, dan akan berpusat pada seorang gadis yang suka membaca manga, dan belajar tentang suka dan duka menggambar manganya sendiri.

Toyoda baru-baru ini mengakhiri manga Kongōji-san wa Mendōkusai (Kongōji is Annoying) (lihat dibawah) pada Juli 2020. Toyoda meluncurkan manga di Monthly Shonen Sunday pada September 2017. Manga ini menampilkan kembalinya Kongōji dan Kabayama, dua karakter dari Toyoda dari seri manga one-shot Watashi ga Sekai o Mamorimasu (I Will Protect the World) yang berdiri sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toyoda meluncurkan manga Watashi ga Sekai o Mamorimasu pada Februari 2016, dan mengakhirinya pada Juni 2016. Toyoda sebelumnya menggambar koleksi serupa dari lima manga one-shot yang secara kolektif berjudul Catch & Throw pada 2011.

Baca Juga:  Manga 'Jagaaan' oleh Muneyuki Kaneshiro Akan Berakhir dalam 5 Chapter

Toyoda meluncurkan manga Love Roma di majalah Sore milik Kodansha pada tahun 2003.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘The Case Study of Vanitas’ karya Jun Mochizuki Absen 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk majalah Gangan Joker Square Enix mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa bab baru dari manga The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte) karya Jun Mochizuki tidak akan muncul di majalah edisi November pada 22 Oktober. alasan istirahat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mochizuki (Pandora Hearts, Crimson-Shell) meluncurkan manga di Gangan Joker pada Desember 2015. Square Enix menerbitkan volume kesembilan pada 22 Juni.

Manga ini terdaftar dalam daftar Novel Grafis Hebat untuk Remaja dari Asosiasi Perpustakaan Amerika (ALA) Asosiasi Layanan Perpustakaan Dewasa Muda (YALSA) 2018 dari Asosiasi Perpustakaan Amerika (ALA).

Baca Juga:  Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Adaptasi anime pertama manga tersebut ditayangkan perdana pada 2 Juli dan ditayangkan selama 12 episode.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Pokémon Journeys: The Series’ Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Coro Coro Comics Shogakukan menerbitkan bab terakhir dari manga Pokémon Journeys: The Series (Pocket Monsters: Satoshi to Gō no Monogatari) karya Machito Gomi pada hari Jumat. Volume keempat manga akan dikirimkan pada 26 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini mengadaptasi anime Pokémon Journeys: The Series. Sinopsis manganya:

Ash kembali dalam petualangan luar biasa yang terjadi di berbagai wilayah video game Pokémon terlaris!
Ketika Ash dan Pikachu menumpang di atas Legendary Pokémon Lugia, mereka menemukan anak lain juga ada di dalamnya! Temui Goh, yang ingin menangkap setiap Pokemon—termasuk Mew!

Bisakah Ash dan Goh mewujudkan impian mereka yang tinggi?

Gomi meluncurkan manga di Coro Coro Comics pada Desember 2019. Shogakukan menerbitkan volume ketiga manga pada 28 Juli.

Baca Juga:  Manga 'PLINIVS' karya Miki Tori dan Mari Yamazaki Memasuki Arc Terakhir

Pokémon Journeys: The Series ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. 12 episode pertama anime ini memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan tersebut menambahkan episode baru setiap tiga bulan.

Netflix mengkonfirmasi pada bulan Februari bahwa kumpulan episode baru yang mulai streaming pada tanggal 5 Maret akan menjadi episode terakhir dari seri Pokémon Journey.

Netflix kemudian menayangkan Pokémon Master Journeys: The Series, yang disebut sebagai musim ke-24 dari anime Pokémon, pada 10 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘With A Dog and Cat, Everyday is Fun’ Berakhir ‘Untuk Sekarang’ di Volume 7

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk aplikasi manga Palcy Kodansha dan pixiv mengumumkan pada hari Rabu bahwa volume ketujuh untuk manga With a Dog AND a Cat, Every Day is Fun (Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii) karya Hidekichi Matsumoto akan menjadi volume akhir “untuk saat ini.” Volume dikirim pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Dengan kucing dan anjing, ada dua kali lipat kejenakaan, dua kali lipat kesenangan (dan dua kali lipat kibble!), tetapi sementara Inu dan Neko hidup berdampingan dengan damai, mereka memiliki kepribadian mereka sendiri yang berbeda, yang bermain dengan cara yang tak terduga dan menawan selama film pendek ini. membentuk cerita.

Baca Juga:  Manga '3x3 Eyes: Kiseki no Yami no Keiyakusha' Memasuki 'Tahap Terakhir'

Apakah Anda seorang anjing-orang atau kucing-orang, ada banyak hal yang disukai tentang sketsa kehidupan sehari-hari rumahan yang dibagikan dengan teman-teman berkaki empat ini!

Matsumoto meluncurkan manga di majalah Nakayoshi Kodansha pada tahun 2010. Manga ini menginspirasi adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x