Connect with us

Berita Anime & Manga

Mewtwo Diperlihatkan dalam Trailer ‘Next Time’ untuk Anime ‘Pokémon Journeys’

Published

on

GwiGwi.com – Episode berikutnya dari siaran Jepang akan menampilkan Pokémon favorit penggemar, Mewtwo, kembali ke serial anime, sekali lagi disuarakan oleh pengisi suara Masachika Ichimura, mengulangi perannya dari film Pokémon: The First Movie, remake, dan sekuel khusus TV. Setelah siaran bahasa Jepang malam ini dari episode terbaru Pokémon Journey, trailer “next time” memperlihatkan Mewtwo dalam penampilan animasi pertamanya yang baru sejak 2001.

Talh dilaporkan minggu lalu Ichimura mengulangi perannya dalam tiga episode arc baru untuk franchise yang sudah berjalan lama, dengan episode pertama, berjudul “Battle & Get! Mewtwo's Revival” di Jepang, ditayangkan pada tanggal 20 November – Jumat depan di Jepang. Penggemar di luar negeri harus menunggu beberapa saat untuk melihat episode tersebut, karena merilis serial ini di Amerika Serikat dan Indonesia dalam beberapa batch, dengan bagian ketiga datang pada 4 Desember (episode ini kemungkinan akan menjadi bagian dari batch keempat pada tahun 2021).

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebelumnya dirilis poster untuk arc yang akan datang:

Baca Juga:  Anime Netflix 'High-Rise Invasion' Meluncurkan Trailer, Lebih Banyak Pemeran, Staf, Artis Lagu, Debut 25 Februari

Perjalanan Pokémon

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Anime Mirip Bungou Stray Dogs

Published

on

GwiGwi.com – Pertama kali ditayangkan pada bulan April 2016, adaptasi anime dari Bungou Stray Dogs menjadi favorit bagi banyak penggemar anime di seluruh dunia. Perpaduan indah antara misteri, aksi, dan komedi yang digambarkan dalam serial ini membuatnya menarik bagi pemirsa shonen lama dan juga baru.

Kesuksesan serial tersebut membuatnya tayang selama 3 musim dari tahun 2016 hingga 2019 termasuk satu film movie berjudul, Bungou Stray Dogs: DEAD APPLE. Untuk penggemar yang menyukai perpaduan sempurna antara aksi dan komedi dalam Bungou Stray Dogs, berikut beberapa serial terkait yang pastinya dapat Anda nikmati.

10. Akame Ga Kill

Termotivasi untuk dapat membebaskan desa kelahirannya dari kemiskinan akibat keserakahan Perdana Menteri dan Kekaisaran, Tatsumi berangkat menuju Ibukota dengan harapan mendapatkan banyak uang. Setelah ditangkap oleh keluarga bangsawan, dia diselamatkan oleh kelompok pembunuh terkenal yang dikenal sebagai Night Raid.

Tak lama kemudian, Tatsumi ikut bergabung dengan grup Night Raid tersebut dan ikut membantu tujuan mereka untuk menggulingkan Perdana Menteri dan menjatuhkan Kekaisaran yang korup.

9. Boku no Hero Academia

Dengan banyaknya orang yang dilahirkan dengan kemampuan khusus yang dikenal sebagai “quirks”, Izuku Midoriya merasa seperti orang buangan dan diperlakukan semena-mena karena tidak punya kekuatan khusus. Baru setelah dia didekati oleh hero favoritnya, All Might, dia diberkahi dengan kemampuan “One For All” dan mendapatkan potensi untuk menjadi pahlawan nomor satu berikutnya.

Setelah berlatih di bawah asuhan All Might, dia mendaftar ke UA High, sebuah sekolah untuk pahlawan masa depan, dan memulai serangkaian petualangan dengan teman sekelasnya yang mengubah hidup jalan mereka selamanya.

8. Tokyo Ghoul

Tokyo, tempat yang dipenuhi makhluk rakus pemakan manusia yang dikenal sebagai “Ghoul”, adalah rumah bagi Ken Kaneki. Seorang mahasiswa normal yang suka baca buku. Setelah bertemu dengan seorang wanita muda yang cantik bernama Riza Kamishiro di sebuah kedai kopi, dia memberanikan diri untuk mengajaknya kencan dan wanita tersebut setuju.

Tanpa sepengetahuan Kaneki, Riza ternyata seorang “ghoul” yang berencana untuk memakannya. Tetapi pada akhirnya Riza hanya bisa melukainya saja. Hal tersebut memicu transformasi di tubuh Kaneki yang mengubahnya menjadi hibrida “manusia-ghoul”. Ini juga menjerumuskan Kaneki ke dunia “Ghoul” dan memicu pertempuran internal tentang identitasnya.

7. Psycho-Pass

Hidup di antara sistem korup yang dikenal sebagai Sistem Sibyl. Pada abad ke-22 di Jepang, tinggalah penegak hukum yang baru bergabung bernama Akane Tsunemori. Dia memiliki sifat adil dan digerakkan oleh sikap keadilan dalam kehidupannya. Bersama dengan Penegak hukum senior, Shinya Kougami, dia mengungkap kebenaran gelap tentang Psycho-Pass, Sebuah sistem yang dapat mengukur stabilitas mental dan niat kriminal individu.

Setelah mempelajari bagaimana sistem ini disalahgunakan oleh para Inspektur dan Penegak hukum, Akane mulai mengalami dilema moral. Seorang wanita yang jujur ​​dan berbudi luhur sekarang melihat kekurangan dalam Penegakkan hukum yang menentukan nilai sosial dan hak untuk hidup orang banyak.

6. Banana Fish

Dibesarkan oleh ayah baptis yang juga mafia bernama Dino Golzine, Ash Lynx memiliki sejarah bermasalah yang terus menghantuinya. Bahkan, sebagai seorang pemuda yang berusia 17 tahun,  Ash, berjuang untuk menjalani kehidupan sebagai anggota geng sekaligus menemukan misteri jati dirinya ketika dia menemukan frasa “Banana Fish” pada lebih dari satu kesempatan.

Setelah memutuskan untuk menyelidikinya lebih lanjut, dia diperkenalkan dengan jurnalis foto bernama Eiji Okumura. Dia memulai perjalanan dengan Ash untuk mengungkapkan kebenaran saat berada di bawah ancaman Dino dan anak buahnya.

5. Noragami


Di sebuah dunia ketika dewa tertentu dipanggil oleh manusia untuk memenuhi tugas khusus dan menjawab berbagai doa, Yato, seorang dewa tingkat rendah, bercita-cita untuk dikenal dan mengumpulkan banyak pengikut seperti dewa lainnya.

Sama seperti Yato, Julukan “Delivery God”, tampaknya mencapai titik terendah sepanjang masa.  Dia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hiyori Iki, yang bergegas menyelamatkannya dari mobil yang melaju cepat. Kecelakaan itu mengakibatkan jiwa Hiyori keluar. Sekarang, Hiyori harus menyeimbangkan antara alam manusia dan roh bersama dengan Yato sebagai pemandu barunya untuk kembali ke kehidupan normal.

4. Great Pretender

Di dalam kehidupan pencurian, kejahatan kecil, dan penipuan di bawah ikat pinggangnya, Makoto Edamura, dengan bangga menyebut dirinya sebagai “Penipu Terbesar di Jepang”. Sampai dia bertemu dengan orang Prancis bernama Laurent Thierry, Makoto sadar bahwa Laurent jauh lebih terampil daripada dia. Apalagi setelah Makoto mencoba menipu Laurent namun gagal total.

Untuk membuktikan dirinya, Makoto melakukan perjalanan bersama Laurent ke Pantai Barat dan menantangnya untuk kontes siapa yang bisa menjadi penipu ulung. Laurent setuju dan ketika mereka mencapai target berikutnya, Makoto dengan cepat menyadari bahwa dia mahir dari yang dia duga.

3. Durarara!!


Dari rumor geng misterius hingga makhluk yang membingungkan, area pusat kota Tokyo yang dikenal sebagai Ikebukuro adalah tempat yang mencekam. Mikado Ryuugamine, seorang pria pencinta ketegangan menjalani kehidupan yang tidak terlalu menegangkan. Lalu, dia diundang oleh seorang teman masa kecilnya untuk pindah ke Tokyo.Untuk keberuntungannya, ia bertemu dengan sosok legendaris, mengendarai sepeda motor, tidak terlihat kepalanya, dan dijuluki “Black rider”. Hal ini baru awal supernatural yang dialami Mikado dan warga Ikebukuro lainnya.

2. Hamatora

Kemampuan untuk membuat mukjizat terjadi mungkin dapat mengejutkan untuk sebagian orang. Namun hal itu tidak masalah bagi mereka yang terlahir sebagai Pengguna “Minimum”, yaitu individu yang memiliki “Minimum”, sebuah kekuatan untuk menciptakan keajaiban kecil. Serial ini berfokus pada sepasang penyelidik swasta bernama Nice dan Murasaki. Mereka adalah Pemegang “Minimum” di agen detektif yang dikenal sebagai “Pemecahan Masalah Yokohama”, atau Hamatora.

Setelah menerima beberapa kasus ketika Pengguna Minimum menjadi korban, mereka mulai menarik hubungan antara pembunuhan dan menyelami lebih jauh untuk menemukan pelakunya di balik itu semua.

1. Kekkai Sensen

Di sebuah distopia New York City yang sekarang dikenal sebagai Hellsalem's Lot, makhluk supernatural, makhluk dunia lain seperti vampir, dan manusia hidup berdampingan. Untuk menjaga perdamaian dan kerukunan di antara warga, organisasi rahasia bernama Libra diberikan tugas tersebut. Di tempat lain, fotografer bernama Leonardo Watch diberi hadiah “Mata Para Dewa yang Melihat Segalanya”. Hal itu mengakibatkan adik perempuannya kehilangan penglihatannya.

Dalam pencarian jawaban tersebut, Leonardo pergi ke Hellsalem's Lot dan bergabung dengan Libra. Hal itu membawanya lebih jauh ke dalam masalah yang lebih rumit

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Teaser Sekuel Anime NOMAD: Megalo Box 2 Mengungkapkan Para Pemeran, Staf dan Debut April

Published

on

GwiGwi.com – TMS Entertainment meluncurkan trailer teaser baru untuk anime sekuel Megalo Box pada hari Kamis. Trailer tersebut mengungkapkan judul anime sebagai NOMAD: Megalo Box 2, dan mengungkapkan pemeran anime yang kembali, staf, dan tanggal tayang perdana televisi April di Tokyo MX dan BS11.

TMS Entertainment menggambarkan anime baru:

Pada akhirnya, Joe “Gearless” adalah orang yang memerintah sebagai juara Megalonia, untuk pertama kalinya Megalobox turnamen. Penggemar di mana-mana terpesona oleh kebangkitan meteorik Joe yang muncul dari ring bawah tanah terdalam ke puncak hanya dalam tiga bulan dan tanpa menggunakan peralatan. Tujuh tahun kemudian, Joe “Gearless” sekali lagi bertarung di pertandingan bawah tanah. Dihiasi dengan bekas luka dan sekali lagi mengenakan perlengkapannya, tapi sekarang hanya dikenal sebagai Nomad…

Anggota pemeran yang kembali termasuk Yoshimasa Hosoya sebagai Joe / Nomad, Shiro Saito sebagai Gansaku Nanbu, Hiroki Yasumoto sebagai Yuri, dan Michiyo Murase sebagai Sachio.

Anggota staf yang kembali termasuk sutradara You Moriyama, penulis kepala Katsuhiko Manabe dan Kensaku Kojima, dan komposer mabanua. Ayumi Kurashima menggantikan Hiroshi Shimizu sebagai desainer karakter, dan Naomi Kaneda juga merupakan desainer sub-karakter baru.

Baca Juga:  Anime Netflix 'High-Rise Invasion' Meluncurkan Trailer, Lebih Banyak Pemeran, Staf, Artis Lagu, Debut 25 Februari

Anime ini merayakan ulang tahun ke-50 Ikki Kajiwara (nama pena Asao Takamori) dan manga Ashita no Joe karya Tetsuya Chiba, dan menampilkan cerita asli. Dalam cerita baru, seorang pria bernama JD (Junk Dog) berpartisipasi dalam pertandingan tinju tetap di ring bawah tanah untuk hidup. Hari ini, dia memasuki ring lagi, tetapi dia bertemu dengan orang tertentu. JD ingin mengambil tantangan yang mempertaruhkan segalanya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Original ‘Hula Fulla Dance’ Tambahkan Pemeran Dean Fujioka dan Yuki Yamada

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime original Aniplex, Hula Fulla Dance mengungkapkan dua anggota pemeran baru untuk anime tersebut pada hari Kamis.

Dean Fujioka (kiri pada gambar di bawah) berperan sebagai Ryōta Suzukake, seorang karyawan senior yang semua orang di hotel Spa Resort Hawaiians kagumi. Ini adalah peran pengisi suara debut Fujioka. Yuki Yamada (kanan) berperan sebagai Kazuto Taira, seorang manajer yang suka bermain bodoh tetapi berbagi saat-saat baik dengan yang buruk dengan pemimpin utama Hiwa dan karyawan lainnya.

Cerita film ini berpusat pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula di hula dancing yang tetap bekerja sebagai penari hula di kehidupan nyata hotel Spa Resort Hawaiians. Film tersebut memperlihatkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya. Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi lokasi untuk film populer tahun 2006 Hula Girls. Iwaki juga menjadi latar untuk anime Hulaing Babies karya Gaina, yang juga berpusat pada tarian hula.

Baca Juga:  Kreator Manga Bakal Langsung Mengawasi 'Original Skenario' di Anime 'The Promised Neverland Season 2'

Hula Fulla Dance akan dibuka di Jepang pada awal musim panas 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x