Connect with us

Travel

Merayakan Valentine di Tokyo? Ini Tempat yang Bisa Dikunjungi

Published

on

GwiGwi.com – Merayakan Valentine di Tokyo adalah hal yang tepat karena di sini kamu akan menemukan banyak tempat yang menarik. Banyak tempat keren yang buka sampai malam untuk menyambut hari penuh cinta ini. Masyarakat Jepang memang sudah menjadikan perayaan Valentine sebagai tradisi yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Maka dari itu kamu yang merayakan Valentine di Tokyo jangan sampai melewatkan tempat-tempat keren ini untuk dikunjungi.

1. Berkunjung ke puncak Tokyo Tower

Pihak pengelola Tokyo Tower membuka tangga untuk kamu mencapai puncak hanya di dua malam tanggal 13 dan 14 Februari. Cukup banyak para pasangan yang menaiki tangganya bersama-sama karena ketika mencapai puncak akan disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan. Dari puncaknya kamu bisa menatap keindahan Tokyo yang belum pernah kamu tahu. Oh ya, tangganya berjumlah sekitar 600 anak tangga. Jadi santai saja ya ketika menaikinya biar tidak terlalu kelelahan.

Sumber: tokyoweekender.com

2. Berburu cokelat raksasa di Tokyu Plaza

Cokelat raksasa ini berbentuk seperti patung Hachiko yang ada di Shibuya. Meski tidak sebesar patung Hachiko yang asli, tapi cokelat raksasa ini pasti mampu mengenyangkanmu. Bisa banget kamu makan bareng pasangan karena dijamin kamu nggak akan bisa menghabiskannya sendiri. Cokelat ini sudah tersedia di mall tersebut sejak tanggal 1 Februari lalu dan ada sampai 14 Februari. Ayo diserbu sebelum kehabisan.

Sumber: timeout.com

3. Menikmati iluminasi cantik di sepanjang kota

Karena di Jepang masih mengalami musim dingin, jadi kamu akan mudah menemukan iluminasi-iluminasi cantik. Iluminasi itu akan membuat kencanmu dan pasangan jadi lebih romantis. Biasanya untuk menikmati iluminasi ini gratis lho, jadi tidak akan merugikanmu sedikit pun.

Sumber: tokyoweekender.com

4. Melihat atraksi romantis anjing laut di Sunshine Aquarium

Sunshine Aquarium berada di Ikebukuro. Kamu akan terkagum-kagum melihat kepintaran para hewan laut yang menerima dengan senang hati boneka-boneka berbentuk hati yang diberikan instruktur mereka. Lihat saja anjing laut yang memegang boneka hatinya. Ia begitu lucu dan tampak menikmati Valentine juga. Untuk masuk ke sini kamu harus membayar sekitar 2000 yen.

Sumber: timeout.com

5. Makan romantis di Shaun the Sheep Sunday Brunch

Merayakan Valentine di Tokyo jangan sampai lewatkan makan romantis bersama pasangan. Makan bersama ini akan terlihat berbeda karena makanan yang disajikan pun terlihat romantis. Supnya diberi warna merah jambu dan ditambahkan bentuk hati. Makanannya jadi serba pink. Kamu akan gemas sendiri melihatnya.

Sumber: timeout.com

6. Main ice skating di Toshimaen Skate Rink

Ice skating bersama pasangan akan mengasyikkan ketika dilakukan di Toshimaen Skate Rink. Di lapangan ber-es itu terdapat iluminasi cantik nan romantis yang akan menceriakan perayaan Valentine-mu.

Sumber: timeout.com

7. Memburu cokelat warna pink di Kit-Kat Chocolatory

Kafe milik Kit-Kat ini punya acara seru buat kamu yang merayakan Valentine di Tokyo. Kafenya menyediakan cokelat dan minuman berwarna pink yang hanya ada di hari itu. Karena dibuat terbatas, ayo segera diserbu.

 

Sumber: timeout.com

Bagi kamu yang tak mau ribet, Ryokotomo menghadirkan paket tur Jepang murah untuk menyaksikan Shibazakura festival. Paket tur ini sudah termasuk tiket penerbangan Full Course, hostel, guide dan tentunya Shibazakura Festival. Tidak perlu repot dan bingung, karena kami akan sigap mengabadikan momen liburanmu dengan pengalaman fotografi kami. Langsung saja kunjungi halaman website atau hubungi kami melalui instagram.

Travel

Wajib Tahu! Aturan Menggunakan Eskalator di Negara Jepang

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi kamu yang hendak traveling ke Jepang sebaiknya ketahui dulu beberapa hal yang sudah jadi budaya dan aturan masyarakat setempat. Jangan sampai Anda malu sendiri atau melanggar aturan saat berada di sana.

Salah satunya adalah saat penggunaan eskalator Jepang. Di sana ada aturan yang harus Anda ketahui dan patuhi.

Pertama aturan ‘Hidari‘, artinya berdiri di sebelah kiri dan jalan di sebelah kanan. Jadi bagi mereka yang ada di sisi kanan mereka sedang terburu-buru dan dikejar waktu. Kedua adalah ‘Migi’, aturan ini biasanya diterapkan di beberapa kota saja seperti Nara, Kobe dan Osaka. Artinya adalah berdiri di sisi kanan dan berjalan di sisi kiri.

Biarpun sederhana namun aturan tersebut harus bisa kamu patuhi ya kalau sedang menginjakkan kaki di Negeri Sakura.

Continue Reading

Travel

Shirahone Onsen: Lokasi Wisata Musim Dingin Jepang dengan Pemandian Air Panasnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Di daerah pegunungan Alpen Jepang terdapat satu kota bernama Shirahone, ini merupakan kota yang memiliki sumber pemandian air panas “secret spa.”  Shirahone sendiri merupakan daerah yang terbilang megah dan indah karena dikelilingi oleh nuansa alam yang amat subur.

Penamaan Shirahone sendiri bukanlah tanpa sebab, nama mengacu pada air Onsen yang memiliki warna krem sehingga menjadi ciri daerah tersebut, di mana Shirahone artinya “putih tulang.”

Memasuki musim dingin, lokasi ini dipenuhi banyak pengunjung. Apalagi di pemandian kota yang paling iconic yaitu Awanoyu. Uniknya tak ada batasan gender saat ingin masuk ke dalam pemandian tersebut, baik perempuan atau laki-laki diperbolehkan. 

Shirahone juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menginap dan melakukan hiking pada musim dingin.

Continue Reading

Travel

Jam Buka “Hachitama” Diperpanjang

Published

on

By

GwiGwi.com – Fuji Television Network Inc baru saja memperpanjang jam buka “Hachitama”, dengan menambahkan 2 jam lebih lama untuk jam buka malam hari.

Namun periode ini terbatas hanya pada tanggal 22 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 saja, dan akan dibuka setiap hari pada pukul 10 pagi-8 malam. Sehingga para pengunjung bisa menentukan waktu dari mulai sekarang kapan akan mengunjungi Hatchitama.

Di Hatchitama sendiri pengunjung dapat melihat keindahan panorama malam Teluk Tokyo. Pemandangan yang jarang bisa didapatkan, kecuali di lokasi strategis seperti Hatchitama. Apalagi saat memasuki Natal dan Musim dingin memang pemandangan Teluk Tokyo sangatlah indah.

Tak heran bila jam buka Hachitama diperpanjang karena banyak pengunjung yang ingin menikmati pemandangan indah tersebut.

Continue Reading

Trending