Connect with us

48G Corner by KSK48

Menuju 10 tahun AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 akan merayakan ulang tahun kesepuluhnya. Ya, pada 8 Desember 2015, Grup Idola AKB48 akan genap berusia 10 tahun. Tahun lalu, AKB48 bersama dengan sister grup mereka, SKE48, NMB48, dan HKT48, berpartisipasi dalam Kouhaku Uta Gassen. Momentum pun berlanjut, dengan Takahashi Minami sebagai Soukantoku, mengungkapkan bahwa dengan 10 tahun usia AKB48, sudah saatnya dia untuk lulus.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Takahashi Minami mengatakan bahwa dia merasa sebagai senior posisinya sudah seperti nenek-nenek di sana. Lalu menurutnya saat ini sudah banyak anggota AKB48 yang lebih “kawaii” dan juga sudah banyak yang mempunyai pengalaman “dance” dibanding sebelumnya. Ditambah lagi, seandainya Takamina mencoba mengikuti audisi untuk jaman sekarang, dia pasti tidak akan lulus.

Miyawaki Sakura, Shiroma Miru, Takahashi Minami

Selain itu, dengan berhasilnya Watanebe Mayu (Mayuyu) merebut posisi pertama di Senbatsu Sousenkyou dan juga banyak generasi baru yang berada di posisi senbatsu, maka sudah tepat baginya untuk lulus. Tongkat estafet sudah saatnya diserahkan kepada generasi selanjutnya. Bersama dengan Mayuyu dan anggota yang lainnya diharapkan akan membawa generasi baru AKB48 ke arah yang baru.

Kodama Haruka, Matsui Jurina, Watanabe Mayu

Via : Asahi

Baca Juga:  Yokoyama Yui Umumkan Kelulusan dari AKB48

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x