Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 akan kembali mengadakan konser bersama JKT48 di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini(28/12), JKT48 kembali melanjutkan hari kedua konser bertajuk “Saya Masih Anak Kecil” di Tennis Indoor Senayan. Konser yang diadakan untuk merayakan usia ke 3 tahun JKT48 di industri entertainmen tanar air ini bisa dibilang untuk mensyukuri kesuksesan yang sangat berarti baik para anggota JKT48 maupun para fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di hari kedua, baik fans dan anggota JKT48 dihebohkan dengan pengumuman bahwa JKT48 akan kembali mengadakan konser bersama para gadis dari AKB48, yang merupakan sister group JKT48. Dalam pengumuman singkat itu, dikatakan kalau konser ini akan diadakan pada bulan februari 2015.

Baca Juga:  Kalender 2022 untuk mantan anggota Grup AKB48 diumumkan

Jika flashback, 2 tahun lalu,  JKT48 melakukan konser bersama AKB48 untuk yang pertama kalinya. Dengan judul konser “AKB48xJKT48 Japan Pop Culture Festival 2012”, konser ini sukses digelar, ribuan penggemar idol grup asal Jepang ini memadati Balai Kartini Jakarta. KSK48 sebagai komunitas AKB48 di Indonesia berhasil menjadi saksi perhelatan konser perdana AKB48 di Indonesia.

KSK48 di Japan Pop Culture Festival 2012

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai, detail konser ini. Baik line-up anggota AKB48 yang akan tampil, daftar harga tiket masuk dan lokasi acara akan diumumkan selanjutnya.

Keseruan konser AKB48 bersama JKT48 di tahun 2012

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x