Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Mengenal faylan, Penyanyi Anisong yang akan Hadir di ENNICHISAI 2015

Published

on

GwiGwi.com – Hai Gwiple, gwimin kali ini mau membahas salah satu bintang tamu utama yang menjadi sorotan untuk event jejepangan terbesar yang pernah diselenggarakan, ENNICHISAI 2015. Dia adalah faylan, penyanyi anisong dari Jepang yang sudah senior di industri musik Jpop. Seperti apa dan bagaimana seorang faylan bisa sukses hingga sekarang ini? langsung saja simak artikel dibawah.

Maaf Anda Melihat Iklan

faylan-di-ennichisai-2015-gwigwi-featured

faylan memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2005 dengan menyanyikan lagu untuk adaptasi game dari GIRLS Bravo. Penyanyi asal Saitama ini dibawah manajemen agensi S yang dipimpin oleh penyanyi veteran Hiromi Sato. faylan tidak langsung begitu saja populer, wanita yang lahir 8 mei ini melalui berbagai perjuangan sengit dimasa indie. Dia sempat menjadi penyanyi doujin dan menelorkan single yang dipasarkan melalui event doujin seperti Comiket. Melalui single “AROUSING SOUL” yang dirilis pada Comiket 75, faylan memulai karirnya didunia anisong.

Pada tahun 2008, faylan resmi bergabung dibawah naungan Lantis dan menyanyikan lagu pembuka untuk anime CANAAN. Wanita yang mahir dengan skil kaligrafi serta memainkan piano ini memulai debut mayornya dengan single “mind as Judgment” yang diproduksi oleh Agematsu Noriyasu (Elements Garden) pada tahun 2009. Sang produser single tersebut juga yang memberikan nama panggung faylan, dan dipanggil “Feinyan” oleh para penggemarnya.

Baca Juga:  "Tetris", yang merupakan lagu terbaru dari grup vokal Jepang bernama WITHDOM, telah menempati posisi ke-10 dalam peringkat pertamanya di tangga lagu J-POP radio FM Indonesia "DJFM"!

faylan juga sudah kontrak dengan Sony Music Artis. Dia juga telah mengisi beberapa lagu anime seperti Canaan, Future Diary, Mobile Suit Gundam AGE dan BlazBlue Alter Memory. Hingga saat ini faylan telah memiliki 21 single termasuk indie dan 4 album serta 7 album kompilasi bersama artis anisong lainnya. Anime Tokyo ESP yang sukses pada musim panas 2014 lalu pun memiliki lagu pembuka yang dibawakan oleh faylan dengan judul Tokyo Zero Hearts. Single ini juga menjadi single ke-18 bersamaan dengan coupling song PEACEFUL DAYS.

[youtube id=”-u2j5wWo_vo” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Tahun 2014, faylan bersama artis Lantis dalam Lantis Festival hadir di Las Vegas untuk menyapa para penggemarnya. Singapura juga mendapat kesempatan menjadi persinggahan Lantis Festival 2014. Tahun ini faylan akan hadir dalam penampilan oversea-nya di Ennichisai 2015 di Blok M Jakarta. Jangan ngaku penggemar anisong kalau Gwiple tak melihat langsung penampilan enerjik faylan.

Official Website
Lantis Profile
Official Blog
Official Twitter

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis mini album ‘Heart Gyutto!’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lagu mereka ‘Suki! ~Cho ver~’ viral di TikTok, grup idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu (Baca: Sendenbu) menemukan penggemar di seluruh dunia dan berhasil menyatukan dunia dengan “suki” (cinta). Sekarang, untuk memaksimalkan semua kekuatan “suki” itu, grup tersebut telah merilis mini album baru, ‘Heart Gyutto!’, bersama dengan video musik untuk lagu utamanya ‘Gyutto!’.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Lihat Music Video Cho TokimekiSendenbu ‘Gyutto!’ di YouTube:

 

Bahasa Jepang “gyutto” berarti “Peluk erat”, dan lagu baru ‘Gyutto!' adalah tentang memeluk orang favorit kamu dengan erat. Tonton video musik untuk melihat “Gyutto! Dance” ditarikan di pantai yang lucu serta penuh lirik yang membuat hati berdebar-debar, dan melihat pemandangan menggemaskan dari para anggota yang bersaing untuk mendapatkan perhatian… beruang kutub?! Ini adalah alasan yang sempurna untuk mempelajari “Gyutto! Dance” jadi cobalah bergerak dan menari bersama Cho Tokimeki♡Sendenbu.

 

Link download dan streaming ‘Heart Gyutto!’:

https://cho-toki-sen.lnk.to/HEARTGYUTTO

 

Mini album berisi 12 lagu ini berisi lima lagu baru, seperti lagu utama ‘Gyutto!' yang liriknya akan membuat hati kamu berdebar-debar, lalu lagu ‘Memories' yang ditulis oleh Maguro Taniguchi (KANA-BOON) dengan lirik emosional dan garis melodi yang luar biasa, serta ‘Cupid in Love', yang dirilis pada platform streaming pada 2 Februari lalu. Untuk pertama kalinya, album ini juga menyertakan versi instrumental dari lagu-lagu tersebut sehingga Anda dapat bernyanyi bersama!

Baca Juga:  UVERworld akan merilis album instrumental best-of

Kemudian, Shinobu Kayano, yang mendesain pakaian untuk AKB48 dan banyak grup idol Jepang lainnya, membuat kostum Tokisen di video music ini.

 

Komentar dari Shinobu Kayano

“Aku pandai membuat kostum dengan banyak ruffle, tetapi akhir-akhir ini aku tidak memiliki kesempatan untuk mendesain pakaian selucu Cho TokimekiSendenbu, jadi aku sangat senang mendapat kesempatan ini! Kali ini, idenya adalah membuat kostum dengan warna unik masing-masing anggota, tetapi juga dengan banyak warna putih. Aku mengirimkan beberapa gambar desain dan gambar yang memiliki banyak pita dan ruffle dipilih jadi aku lanjut memproduksinya.

“Ketika fitting, semua anggota sangat senang dengan setiap hiasan dan tentu saja kostum itu sendiri, dan ketika mereka melihat ikat pinggang berbentuk hati yang penuh dengan berlian imitasi, mereka berkata dengan senyum lebar, ‘Kami akan memasukkan hati. dalam koreografi juga ,' dan aku tidak ragu bahwa videonya akan menjadi hit! Silakan lihat pakaian Jepang lucu penuh ruffle video untuk ‘Gyutto!' dari mini-album baru yang dirilis pada 22 Juni 2022 (Rabu). Kamu pasti akan menyukainya!!”

Untuk semua penggemar yang jatuh cinta dengan Cho TokiSen lagu hit mereka ‘Suki!', kami akan menangkap hatimu dengan erat dan tidak akan pernah melepaskannya! Kami harap lagu ini membantu kamu untuk “gyutto!” yang erat dengan penggemar di seluruh dunia

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser Tokyo Dome Hinatazaka46 akan dirilis sebagai Blu-ray/DVD Box

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Hinatazaka46 mewujudkan impian mereka untuk mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekarang, penggemar dapat menonton konser “3rd Anniversary Memorial Live – The 3rd Hinatansai in Tokyo Dome” lagi.

Grup ini akan merilis konser dua hari sebagai set kotak Blu-ray/DVD. Selain konser, kotak Edisi Terbatas hadir dalam sebuah slipcase, dengan bonus disc pembuatan, sebuah buku foto dan enam dari 46 kartu pos. Kotak akan dirilis 20 Juli 2022.

Baca Juga:  UVERworld akan merilis album instrumental best-of

 

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 menjadi Brand Ambassador untuk RAVIJOUR

Published

on

GwiGwi.com – Merek pakaian dalam Jepang “RAVIJOUR” telah menunjuk tiga anggota AKB48, Kashiwagi Yuki, Murayama Yuiri dan Shitao Miu sebagai Brand Ambassador baru pada konferensi pers pada 20 Juni 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x