Connect with us

Music

[2015 Year of Idols] LOVEANDROID, Lima Gadis Android yang didukung oleh ‘Doctor’

Published

on

GwiGwi.com – Idol unit yang muncul bagaikan komet di dunia idol, inilah LOVEANDROID (ラブアンドロイド). Diantara banyak para idol lain, para gadis ini menunggu saat untuk merilis single dan mini album pada saat bersamaan. Musik yang berwarna-warni ialah ‘charm point' dari LOVEANDROID. Suatu saat bahagia, di saat yang lain sentimental. Liriknya yang menggambarkan suasana hati para member juga merupakan charm point-nya. Tak hanya itu, para gadis yang merupakan Android tersebut memiliki fans yang disebut “doctor” dan sembari meneliti (mendukung) para gadis tersebut di setiap livenya, para fans juga memperhatikan pertumbuhan mereka.

“Savior Telepathy” , yang juga merupakan single kali ini, merupakan contoh lagu yang memeriahkan suasana live tersebut. Berawal dari melody pop tersebut, ceritanya tersebar luas hingga ke Twitter dan Facebook sehingga pada akhirnya diputuskan dirilis menjadi single pertama. Jadi mereka bisa dibilang merupakan idol yang berkembang bersama para fans dari dunia maya serta idol unit generasi baru yang berpromosi melalui dunia maya.

Grup idol yang digawangi oleh Momoko (@Momoko_PK20xx36), Nono (@nono_android), Lana (@lana_todo), Ran (@ran_0706) dan Sena (@sena_android) ini mengeluarkan single perdana mereka pada “Kyuseishu Telepathy” (Saviour Telepathy) yang berisi 2 lagu, yang mana salah satu lagunya diaransemen dengan ORANGE RANGE. Bersamaan dengan single itu, mereka juga merilis mini-album “Love Love” dengan 6 lagu berbeda dengan single mereka. Pada lagu utama mini-album ini, Love Foerever, mereka berkolaborasi dengan gitaris Rolly yang juga tampil pada MV lagu ini.

Baca Juga:  Selamat! TORU ONE OK ROCK & Oomasa Aya Resmi Menikah

[youtube id=”Mt8iu8POuo4″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

LOVEANDROID Single Track List

01 救世主☆テレパシー
02 救世主☆テレパシー naotohiroyama Remix (ORANGE RANGE / delofamilia)

LOVEANDROID Mini-Album Track List

01 intro.
02 LOVE FOREVER (feat. ROLLY)
03 モアモアTIME (feat. シミズコウヘイ from. カラスは真っ白)
04 ずっとも ~your my god friend~
05 連愛FIGHTER
06 Dear Dr

Untuk pertama kalinya, LOVEANDROID akan tampil di Ennichisai 2015 dan juga ini penampilan overseas perdana mereka. Silahkan mengecek perkembangan aktivitas mereka secara langsung. Pastikan suntikan “love” Gwiple akan sampai ke para gadis ini.

Official Website LOVEANDROID ⇒ http://www.love-android.tokyo/
LOVEANDROID Blog ⇒ http://ameblo.jp/loveloveandroid/
LOVEANDROID Twitter ⇒ https://twitter.com/loveloveandroid

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  Kyary Pamyu Pamyu akan Tampil di 'Coachella Music and Arts Festival 2022'

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Okada Nana & Murayama Yuiri Berkerjasama dengan BNK48 untuk Single Senbatsu

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Thailand BNK48, grup luar negeri dari Grup AKB48, telah memenangkan anggota AKB48, Okada Nana dan Murayama Yuiri untuk kolaborasi untuk single ke-12 BNK48 mendatang.

Okada Nana akan menyumbangkan lirik untuk lagu utama, sementara Murayama Yuiri akan memberikan koreografinya. Produksi di Jepang direncanakan untuk video musik. Senbatsu dari lagu utama akan diumumkan pada April 2022 di final Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48. Pendaftaran Senbatsu Sousenkyo ke-3 ditutup pada 24 Januari 2022. 62 anggota dari dua grup Thailand BNK48 dan CGM48 telah mendaftar.

Baca Juga:  Perfume Bawakan OST Drama 'Fight Song'

Peserta Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x