Connect with us

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.'

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Advertisements
Baca Juga:  HKT48 Akan Bergabung Dengan Acara MUSIC CITY TENJIN 2020 ONLINE

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Murashige Anna HKT48 Terinfeksi COVID-19, Aktivitas HKT48 Dibatalkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi HKT48 mengumumkan hari ini (22 September 2020), bahwa anggota Murashige Anna telah terjangkit virus corona.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Murashige Anna mengalami demam pada Minggu pagi (20 September 2020), diantaranya ia menjalani Tes PCR di rumah sakit pada hari yang sama, sayangnya mereka mengetahui ia terinfeksi virus pada 21 September 2020. Hari ini, dia mengisolasi dirinya sendiri di rumah untuk istirahat, sesuai instruksi puskesmas.

Karena hal ini, HKT48 juga mengumumkan penangguhan HKT48 THE LIVE ~ STUDIO LIVE SONG VOL.16 / VOL.17 dan SHOWROOM ” HKT48 のヨカ × ヨカ!!!.” Grup ini juga membatalkan penampilan di MUSIC CITY TENJIN2020 ONLINE Sabtu ini. Selain itu, event handshake online individu dalam beberapa hari ke depan, telah ditunda

Pada saat yang sama, anggota Tim H Tajima Mearu (bukan kontak dekat), tetapi untuk mencegah penyebaran epidemi, ia membatalkan penampilannya di “Aサデス.” KBC  hari ini.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan perusahaan HKT48 akan melakukan pemeriksaan PCR seluruh anggota dan staf, sembari menunggu hasilnya, merekan akan tinggal di rumah sesuai protokol kesehatan setempat. Hasil pemeriksaan juga akan diumumkan kedepannya.

Advertisements
Baca Juga:  NMB48 Akan Merilis "NMB48 10th Anniversary Book"

The statement also said the company will HKT48 conduct of all members and staff of PCR detection check, the result would be at home in front of learned under the guidance of public health in standby and health observation. The inspection results will also be announced in the future.

Pada tanggal 20 September, Anna meminta maaf penggemar melalui Twitter karena tidak dapat menghadiri ABEMA 36th “Kyodo Tsushinsha Cup Bicycle Race” atas alasan kesehatan.

Dua hari yang lalu, dia dan mantan anggota AKB48 Mihime Nishino melalui kanal YouTube  “We ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~” (I ら ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~) juga memperbarui video dengan mengunjungi Museum Lilin di Tokyo.

Sumber asli: Situs resmi HKT48, likejapan, Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kanemura Miku Hinatazaka46 Akan Tampil Sebagai Model Reguler “bis”

Published

on

GwiGwi.com – Majalah fesyen Jepang “bis” telah menunjuk anggota Hinatazaka46 Kanemura Miku sebagai model reguler barunya. Kanemura Miku, yang mimpi menjadi kenyataan, akan memulai debutnya pada edisi November, yang akan dirilis pada 1 Oktober 2020.

 

.

AKB48i

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsuda Konoka Hinatazaka46 Menderita Penyakit Mata

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web resmi Hinatazaka46 mengumumkan anggota mereka Matsuda Konoka telah memulai perawatan untuk penyakit mata sejak minggu lalu. Dia untuk sementara fokus pada perawatannya sekarang.

“Dia semangat menjalani perawatannya sehingga dia dapat menunjukkan penampilan energiknya kepada para penggemarnya sesegera mungkin.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar kami dan pihak terkait, dan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan kepada Matsuda Konoka dan Hinatazaka46.”

Advertisements

 

Sumber asli: Situs resmi Hinatazaka46 via Sumber

Baca Juga:  Miyazawa Sae Menjadi Muncul Dalam Drama "Unsung Cinderella Byoin Yakuzaishi no Shohosen"
Advertisements
Continue Reading

Trending