Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 tidak akan menggelar pemilu tahunan (Senbatsu Election). Hal ini dikabarkan kreator AKB48 Yasushi Akimoto via blog resmi AKB48, Rabu (13/3/2019).

Dalam postingannya, Akimoto tidak memberikan alasan yang spesifik mengapa tidak diadakan pemilu senbatsu tahun ini. Dia hanya mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada para penggemar AKB48.

“Terima kasih telah mendukung grup AKB48,” tulis Akimoto di awal postingan.

“Kami tidak akan mengadakan acara tahunan grup AKB ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo’ tahun ini, yang telah diadakan 10 kali dan menyambut sebuah konvergensi tahun lalu,” tulisnya kemudian.

“Grup AKB48 akan terus bekerja keras setiap hari untuk berusaha menjadi grup yang ingin didukung oleh penggemar dari hati mereka. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tutup postingan tersebut.

Tahun lalu, Matsui Jurina diketahui berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 berikutnya yakni “Sentimental Train”.

Baca Juga:  Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Yang terbaru dari AKB48, mereka telah merilis single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“ pada Rabu (13/3/2019).

Rino Sashihara menjadi center untuk single tersebut, yang sekaligus menjadi single terakhirnya di AKB48. Rino Sashihara akan lulus dari grup tersebut pada 28 April mendatang.

Kemungkinan besar event ini ditunda akibat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Mano Yamaguchi NGT48 pada bulan Januari. Dikabarkan AKS mendapat banyak kritikan soal masalah ini. Disamping itu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 pemerintah Okinawa ikut membantu menyukseskan acara pemilihan AKB48 menggelontorkan uang pemerintah sebesar 28 juta yen, ini membuat kontroversi di masyarakat.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

Trending