Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 tidak akan menggelar pemilu tahunan (Senbatsu Election). Hal ini dikabarkan kreator AKB48 Yasushi Akimoto via blog resmi AKB48, Rabu (13/3/2019).

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam postingannya, Akimoto tidak memberikan alasan yang spesifik mengapa tidak diadakan pemilu senbatsu tahun ini. Dia hanya mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada para penggemar AKB48.

“Terima kasih telah mendukung grup AKB48,” tulis Akimoto di awal postingan.

“Kami tidak akan mengadakan acara tahunan grup AKB ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo' tahun ini, yang telah diadakan 10 kali dan menyambut sebuah konvergensi tahun lalu,” tulisnya kemudian.

“Grup AKB48 akan terus bekerja keras setiap hari untuk berusaha menjadi grup yang ingin didukung oleh penggemar dari hati mereka. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tutup postingan tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tahun lalu, Matsui Jurina diketahui berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 berikutnya yakni “Sentimental Train”.

Baca Juga:  Akun Twitter Iwasa Misaki diretas

Yang terbaru dari AKB48, mereka telah merilis single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“ pada Rabu (13/3/2019).

Rino Sashihara menjadi center untuk single tersebut, yang sekaligus menjadi single terakhirnya di AKB48. Rino Sashihara akan lulus dari grup tersebut pada 28 April mendatang.

Kemungkinan besar event ini ditunda akibat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Mano Yamaguchi NGT48 pada bulan Januari. Dikabarkan AKS mendapat banyak kritikan soal masalah ini. Disamping itu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 pemerintah Okinawa ikut membantu menyukseskan acara pemilihan AKB48 menggelontorkan uang pemerintah sebesar 28 juta yen, ini membuat kontroversi di masyarakat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Ogino Yuka mengumumkan kelulusan

Published

on

GwiGwi.com – Anggota draft pertama NGT48 Ogino Yuka telah mengumumkan kelulusannya dari grup idola Jepang NGT48. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia mencintai NGT48 lebih dari apapun, dalam dua setengah tahun terakhir dia merasa terkekang dan kewalahan dan tidak bisa melakukan apa yang dia sukai. Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan keluarga dan manajemennya, ia memutuskan untuk lulus dari NGT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Video untuk ‘Miracle!’ dari Single Debut ≠ME dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis video untuk sisi-B “Miracle!” dari single debut mereka “Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru.” Single ini sudah ada di toko-toko sejak 14 Juli 2021.

Miracle!

Hakumei Kousen

Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover

Tipe-A

Tipe-A

Tipe-B

Tipe-B

Edisi Noimii

Edisi Noimii

Tracklist
CD
M1: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru
M2A: Miracle! (ミラクル)
M2B: Hakumei Kousen (薄明光線)
M2N: Chouzetsu Heroine (超絶ヒロイン)

Baca Juga:  =LOVE mengumumkan single ke-9 “Weekend Citron”.

DVD
D1A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru MV
D1B: ≠ME out-of-school learning ~Outdoors school sleepover~
D2A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru Making-of

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

LAWSON meluncurkan kampanye musim panas 2021 dengan Sakurazaka46 & Hinatazaka46

Published

on

GwiGwi.com –  Jaringan Toko Serba Ada Jepang LAWSON akan sekali lagi meluncurkan Kampanye Musim Panas 2021 yang menampilkan dua grup idola Jepang Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 mulai 26 Juli 2021.

Selama kampanye, produk eksklusif Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 akan tersedia ditawarkan. Mulai 28 Juli 2021, toko online HMV Loppi dari LAWSON juga akan berpartisipasi dalam kampanye.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x