Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 tidak akan menggelar pemilu tahunan (Senbatsu Election). Hal ini dikabarkan kreator AKB48 Yasushi Akimoto via blog resmi AKB48, Rabu (13/3/2019).

Dalam postingannya, Akimoto tidak memberikan alasan yang spesifik mengapa tidak diadakan pemilu senbatsu tahun ini. Dia hanya mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada para penggemar AKB48.

“Terima kasih telah mendukung grup AKB48,” tulis Akimoto di awal postingan.

“Kami tidak akan mengadakan acara tahunan grup AKB ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo' tahun ini, yang telah diadakan 10 kali dan menyambut sebuah konvergensi tahun lalu,” tulisnya kemudian.

“Grup AKB48 akan terus bekerja keras setiap hari untuk berusaha menjadi grup yang ingin didukung oleh penggemar dari hati mereka. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tutup postingan tersebut.

Tahun lalu, Matsui Jurina diketahui berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 berikutnya yakni “Sentimental Train”.

Baca Juga:  Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Yang terbaru dari AKB48, mereka telah merilis single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“ pada Rabu (13/3/2019).

Rino Sashihara menjadi center untuk single tersebut, yang sekaligus menjadi single terakhirnya di AKB48. Rino Sashihara akan lulus dari grup tersebut pada 28 April mendatang.

Kemungkinan besar event ini ditunda akibat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Mano Yamaguchi NGT48 pada bulan Januari. Dikabarkan AKS mendapat banyak kritikan soal masalah ini. Disamping itu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 pemerintah Okinawa ikut membantu menyukseskan acara pemilihan AKB48 menggelontorkan uang pemerintah sebesar 28 juta yen, ini membuat kontroversi di masyarakat.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Published

on

GwiGwi.com – Polisi menangkap seorang eksekutif dari Zest, perusahaan pengelola grup idola SKE48, pada hari Selasa dengan tuduhan melanggar hukum pornografi anak.

Menurut polisi, eksekutif Zest yang berusia 58 tahun Kazuya Ebine diduga membayar dua gadis di bawah umur (satu 15 dan yang lainnya 17 tahun saat itu) untuk melakukan kegiatan seksual terlarang di dalam mobilnya pada 23 November tahun lalu. Setelah ditangkap pada hari Selasa, Ebine mengatakan bahwa ia “hanya membiarkan mereka masuk ke dalam mobilnya.”

Baca Juga:  Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Grup idola SKE48 adalah salah satu dari banyak grup sister yang terkenal grup idola AKB48. Grup Ini berbasis di distrik Sakae kota Nagoya.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 6 Juli, Kawamoto Saya atau akrab disapa Sayaya, anggota Team 4 AKB48 mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Melalui Blog AKB48, dia menyebutkan kelulusannya ini untuk memulai jalan hidupnya yang baru. Dia akan masih beraktivitas dengan AKB48 hingga Agustus 2020.

“Saya Kawamoto Saya akan lulus dari AKB48. Saya khawatir tentang pengumuman ini karena saya jarang bertemu penggemar. Namun Saya memutuskan untuk lulus dari idol dan memulai jalan hidup baru.”

“Selama 6 tahun menjadi anggota AKB48 saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya masih akan beraktivitas sebagai anggota hingga bulan Agustus. Dan pada akhir Agustus akan ada event kelulusan di theater.”

“Dalam 2 bulan ini, Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyampaikan rasa terima kasih saya untuk kegiatan grup sampai sekarang selama 6 tahun terakhir”

Kawamoto Saya merupakan gadis kelahiran Hokaido tanggal 31 Agustus 1998. Sebelum bergabung AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi, Sayaya pernah mencoba mengikuti audisi penyaringan anggota kenyuusein AKB48 generasi ke-14 dan gagal. Ketika dipilih dan masuk ke dalam AKB48 Team B dia merasa sangat senang, karena Team B adalah tim yang diinginkannya. Kawamoto Saya sendiri sangat menggemari AKB48. Dalam liputan yang dilakukan oleh manajemen AKB48, di kamar Sayaya di rumahnya, Hokaido penuh dengan poster Maeda Atsuko, dan Takahashi Minami.

Pada tahun 2015 dia bersama yang lain tampil di konser AKB48xJKT48 dan kemudian Saya pindah ke JKT48 dan menjadi anggota JKT48 untuk sementara waktu,

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending