Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini, AKB48 tidak akan menggelar pemilu tahunan (Senbatsu Election). Hal ini dikabarkan kreator AKB48 Yasushi Akimoto via blog resmi AKB48, Rabu (13/3/2019).

Dalam postingannya, Akimoto tidak memberikan alasan yang spesifik mengapa tidak diadakan pemilu senbatsu tahun ini. Dia hanya mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada para penggemar AKB48.

“Terima kasih telah mendukung grup AKB48,” tulis Akimoto di awal postingan.

“Kami tidak akan mengadakan acara tahunan grup AKB ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo' tahun ini, yang telah diadakan 10 kali dan menyambut sebuah konvergensi tahun lalu,” tulisnya kemudian.

“Grup AKB48 akan terus bekerja keras setiap hari untuk berusaha menjadi grup yang ingin didukung oleh penggemar dari hati mereka. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tutup postingan tersebut.

Tahun lalu, Matsui Jurina diketahui berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 berikutnya yakni “Sentimental Train”.

Baca Juga:  Ueno Haruka aka Dewi Teater HKT48 mengumumkan Kelulusan

Yang terbaru dari AKB48, mereka telah merilis single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“ pada Rabu (13/3/2019).

Rino Sashihara menjadi center untuk single tersebut, yang sekaligus menjadi single terakhirnya di AKB48. Rino Sashihara akan lulus dari grup tersebut pada 28 April mendatang.

Kemungkinan besar event ini ditunda akibat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Mano Yamaguchi NGT48 pada bulan Januari. Dikabarkan AKS mendapat banyak kritikan soal masalah ini. Disamping itu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 pemerintah Okinawa ikut membantu menyukseskan acara pemilihan AKB48 menggelontorkan uang pemerintah sebesar 28 juta yen, ini membuat kontroversi di masyarakat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Murashige Anna Teriakkan Mentaiko 'Terakhir' Di Penampilan Kelulusannya dari HKT48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x