Connect with us

News

Member Kanjani8 Okura Berpacaran Dengan Serina ex-SDN48

Published

on

Salah seorang member grup Kanjani∞, Okura Tadayoshi, dikabarkan berpacaran dengan salah seorang mantan member SDN48, Serina.

Seperti dikabarkan oleh majalah Friday, keduanya telah berpacaran selama 1.5 tahun. Serina tertangkap oleh kamera fotografer majalah tersebut sedang memasuki apartemen milik Okura di pusat kota Tokyo setelah berbelanja pakaian. Pada hari lainnya, Serina terekam sedang belanja di sebuah supermarket high class lalu pulang ke apartemen Okura.

Setelah Kanjani∞ selesai membintangi “24 Hours Television“, Serina diketahui menginap di apartemen Okura paling tidak sekali dalam seminggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada awalnya, orang di sekitar Okura menentang hubungan ini. Mereka terus mengatakan mengatakan “Berhubungan dengan wanita seperti ini…”, “Masih banyak wanita lain yang lebih baik, kan”. Namun hal ini ternyata malah membuat Okura ingin melindungi Serina yang diserang oleh orang disekitarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 27 September, diumumkan bahwa Kojima Kazuya (49) dari duo komedian Unjash telah dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut agensinya, Kojima melakukan tes PCR pada tanggal 24 sebelum kemunculan program, dan menerima diagnosis positif pada tanggal 26. Meskipun dia tidak memiliki gejala apa pun, dia akan merespons dengan hati-hati di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Kojima juga memberi tahu pengikut Twitternya dengan mengatakan, “Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan setelah dites positif terkena virus corona. Saya mendapat dua suntikan, jadi saya tidak memiliki gejala apa pun. Saya energik dan baik-baik saja. Saya akan pulih dengan baik di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Baca Juga:  Manga 'Tesla Note' Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Review Game Tennis Manager 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Penggemar tenis kali ini wajib bergembira, pasalnya sebuah game simulasi tenis baru saja dirilis, Tennis Manager 2021. Game besutan Rebound CG ini hadir dengan mengusung sistem simulasi, dimana gamer akan bertindak sebagai seorang manajer klub tenis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara penampilan UI, Tennis Manager 2021 tidak begitu asing, karena mengingatkan UI franchise Football Manager (FM) klasik beberapa tahun silam, jadi sangat mudah untuk dipahami.

Saat memulai game baru, kalian akan memilih karakter berserta nama managernya, kalian bisa memilih jenis avatar berupa foto seseorang entah siapa, mulai dari umur 20an sampai senior 60an. Walaupun fotonya bule, setidaknya kita bisa memilih kewarganegaraan Indonesia, jadi anggap saja bule peranakan ya. Setelah itu kalian memilih klub tenis untuk memulai karis manajer.

Diawal game langsung disambut dengan tampilan kotak masuk pesan layaknya di FM. Tentunya langsung dihadapkan objektif sebagai manajer dari BoD seperti jumlah trofi, target keuangan, dan lain sebagainya. Layaknya klub sepakbola, kita dibekali 6 atlit tenis, staf pelatih dan scout.

Setelah itu kita wajib menugaskan staf trainer atau scout untuk melakukan tugasnya. Trainer pastinya bertanggung jawab untuk melatih atlet, sedangkan scout untuk mencari pemain berbakat yang akan kita rekrut kedepannya. Trainer dan scout juga dapat dikontrak layaknya atlit.

Selanjut kita dapat mengatur perencanaan kompetisi atlet, untuk mode ini saya biarkan default saja, ada juga pilihan perencaan dalam pertanding, seperti formasi sepakbola. Untuk saya karena tak begitu paham aturan tenis, saya memilih default, kalian juga bisa mengatur sesuai arahan pelatih atau trainer.

Akan ada banyak tab untuk beralih di antara dan banyak hal yang harus dilacak. Turnamen yang diikuti oleh setiap atlit harus dipilih dengan hati-hati sesuai dengan tingkat keahlian dan jenis lapangan mereka. Merencanakan pelatihan sebelumnya dan di antara keduanya juga penting. Kalian ingin atlit kita meningkat setiap minggu, tetapi pada saat yang sama tidak ingin membuat mereka terlalu banyak bekerja. Ada rutinitas pelatihan yang telah ditetapkan sebelumnya, tetapi Tennis Manager memungkinkan kita untuk sangat spesifik tentang apa yang akan dilakukan setiap sesi.

Baca Juga:  Kanjani8 bawakan tema untuk Film "Mogura no Uta Final" yang dibintangi Toma Ikuta

Seperti yang diharapkan, kalian akan mengendalikan setiap aspek akademi klub tenis. Dari pemain dan staf, hingga konferensi pers, fasilitas, dan keuangan. Sebagai seorang manajer harus tahu bagaimana menghadapi situasi sosial, apakah itu berurusan dengan konferensi pers atau berbicara dengan pemain, Tennis Manager 2021 memiliki pemain yang membuat pilihan yang dapat mempengaruhi klub tergantung pada tanggapan mereka.

Dalam game ini, kita dapat menyaksikan pertandingan tenis khususnya pertandingan penting seperti saat atlit kita masuk final misalnya. Dalam simulasi pertandingan, kalian bisa mengatur strategi dan memberi motivasi atlit yang bertanding.

Karena pemain kunci klub adalah fokus terbesar kita sebagai manajer, maka kita akan menghadiri semua pertandingan mereka. Ini memungkinkan kita untuk membaca profil lawan dan gaya mereka dan menyesuaikan rencana pertanding.

Sebelum pertandingan dimulai manajer akan di menawarkan beberapa saran, atau motivasi untuk atlet kalian. Namun, begitu pertandingan dimulai, pekerjaan belum selesai. Manajer wajib mengendalikan tingkat intensitas mereka saat mereka melakukan servis, pengembalian, dan memainkan poin kunci.

Jika lawan sedikit merepotkan, manajer dapat mengubah rencana permainan atau mengedit spesifik untuk kembali mennguasai dan memenangkan pertandingan. Ada juga opsi untuk berbicara dengan atlit kalian, menenangkan mereka jika mereka frustrasi, atau memberi selamat pada set yang dimainkan dengan baik.

Sumber uang salah satunya iklan, walaupun beberapa nama brand merupakan plesetan, ada juga brand asli seperti Asics. Game ini tidak memiliki background musik jadi kalian diwajibkan untuk memutar musik sambil main untuk mengisi keheningan.

Secara keseluruhan, Tennis Manager 2021 adalah sim manajemen olahraga mendalam yang pasti akan menarik bagi pecinta tenis dan pecinta sim olahraga. Buat yang tak paham tenis boleh juga memainkan game ini untuk mengenal seluk beluk didalam olahraga tenis.

Tennis Manager 2021 sekarang tersedia PC dan Mac seharga Rp. 215.999 melalui Steam, Epic Games Store, GoG, dan Mac App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Kanjani8 bawakan tema untuk Film "Mogura no Uta Final" yang dibintangi Toma Ikuta

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x