Connect with us

TV & Movies

Megabots Battle Season 1 Hadir Secara Live di Televisi?

Published

on

GwiGwi.com – Kabarnya, pertarungan akbar antara robot raksasa alias Megabots akan segera dihadirkan di layar kaca lho! Kabar ini mencuat dan ramai diperbincangkan oleh fans di blog umum Yaraon. Selain itu sebuah video trailer nya juga turut nampang dalam youtube official Megabots Inc. sebagai salah satu bukti bahwa kabar ini bukan isapan jempol belaka.

The Wall Street Journal, menambahkan bahwa pertarungan antar besi besar tersebut memang direncanakan untuk tayang secara langsung dan berkala melalui stasiun televisi. Makanya untuk season pertama sudah jauh hari disiapkan agar para fans juga segera bersiap-siap menonton.  Untuk waktunya sendiri sudah diputuskan akan tayang mulai tahun 2017 mendatang. Dalam video trailer diatas juga memberi sedikit spoiler bahwa team Megabots USA sedang menyiapkan jagoannya untuk mengadapi team Megabots Japan. Sang kreator, Matt Oehrlein dan Gui Cavalcanti mengungkapkan jagoan mereka segera selesai akhir tahun ini.

Adanya project Megabots Battle ini tak lepas dari suksesnya peluncuran kampanye kickstarter tentang duel nyata yang berhasil menyeret robot-robot memukau dari Suidobashi. Kampanye tersebut sejatinya diajukan oleh perusahaan Megabots yang ada di amerika. Maka dari itu setelah sukses, mereka juga langsung merilis film dokumentasi tentang pembuatan robot robot raksasa itu sendiri.

Advertisements
Baca Juga:  Film Live-Action "Wotakoi" Memenangkan Penghargaan di Fantasia International Film Festival

Sebagai tambahan, orang orang keren dibalik project ini mengungkapkan tujuan dari acara battle ini tak hanya untuk menyajikan hiburan dan tantangan. Melainkan melahirkan tipe permainan baru yang dapat mensupport penjualan hasil karya mereka yakni robot kits ke seluruh peminatnya di dunia. Mereka juga berencana menyajikan duel yang dramatis dan nggak ecek-ecek. Sehingga perlu banyak waktu untuk pengerjaan project rada mustahil ini. Seperti menentukan tempat, membuat latar sampai pada pemilihan tanggal main. Alih alih bila kedepannya nanti dapat menginspirasi kawula muda untuk menciptakan battle yang lebih dahsyat.

Jika kamu ingin membahas lebih banyak seputar Megabots dan barang koleksinya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi [email protected].

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Trailer & Poster Teaser untuk Film Jepang "Big Rice Riots" Dirilis

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Film Live-Action "Wotakoi" Memenangkan Penghargaan di Fantasia International Film Festival

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Film Jepang "Hope" Rilis Video Trailer dan Poster Utama

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending