Connect with us

TV & Movies

Assassin’s Creed rilis sebuah Poster baru

Published

on

GwiGwi.com -Apakah film Assassin’s Creed akan menjadi sebuah film yang mematahkan “kutukan” dari film adaptasi game? Pertanyaan tersebut mungkin akan segera terjawab pada bulan Desember mendatang. Untuk sementara ini, pihak Fox dan Ubisoft kembali merilis sebuah poster keren film ini yang menampilkan ragam dari sosok Michael Fassbender. Berlapis sosok Callum Lynch atau Aguilar de Nerha yang diperankan Fassbender tampak memenuhi keseluruhan poster ini. Gambaran ini sangat cocok dengan tag-line poster “Your Destiny is in your Blood.”

15107386_1045903152199518_4364396260614645741_n

Selain poster tersebut, pihak studio juga merilis sebuah gambar deskripsi pemeran karakter di film Assassin’s Creed ini. Deskripsi karakter ini menampilkan dua sisi waktu yang akan tertuang dalam filmnya yaitu tahun 1492 dan 2016.

assassins-creed-image

Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Baca Juga:  Video Trailer & Poster Teaser Rilis Untuk Film "Underdog"

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel terpilih untuk mengarahkan film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Selain itu, jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea).

Michael Fassbender merupakan aktor yang dipilih langsung oleh pihak developer gamenya, Ubisoft. Menurut Jean-Julien Baronnet CEO dari perusahaan developer game ini, Fassbender merupakan penggambaran yang paling cocok dari sosok seorang Assassin.

Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Tanpa Haruma Miura, Seri Drama Jepang “Love Will Begin When Money End” Tetap Tayang Mulai 15 September

Published

on

By

GwiGwi.com – Serial drama yang akan datang “Love Will Begin When Money End” akan tayang mulai 15 September 2020 di Jepang.

Seperti yang sudah banyak diketahui, pemeran utama Haruma Miura meninggal dunia pada 18 Juli 2020. Menurut produser serial drama Keigo Higashinaka, skenario untuk serial drama telah diubah untuk memungkinkan seri drama ditayangkan secara keseluruhan. Serial drama juga dibintangi Mayu Matsuoka dan miliki Shohei Miura & Takumi Kitamura dalam peran karakter pendukung utama.

Sinopsis oleh AsianWiki: Reiko Kuki (Mayu Matsuoka) masih lajang dan berusia 27 tahun. Dia bekerja di departemen akuntansi untuk produsen mainan ukuran sedang. Karena sebuah insiden dari masa lalunya, dia menjalani hidupnya dengan hemat dan dia hampir tidak membeli barang yang bukan keharusan. Dia bahkan memiliki hari khusus untuk berbelanja. Setahun yang lalu, dia menemukan piring kecil di toko barang bekas dan langsung menyukainya. Selama setahun terakhir, dia telah mengunjungi toko dan berpikir dengan hati-hati apakah akan membeli piring. Akhirnya, dia membuat keputusan untuk melakukan pembelian seharga 1680 yen ($ 15). Dia memasuki toko barang bekas dengan harapan besar, tetapi dia melihat seorang pria dan wanita membeli piring kecil secara acak. Pria itu adalah Keita Saruwatari (Haruma Miura). Ayahnya menjalankan perusahaan mainan tempat Reiko Kuki bekerja.

Baca Juga:  Trailer & Poster Utama Diungkap untuk Film “Soiree”

Beberapa hari kemudian, Keita Saruwatari pergi ke departemen akuntansi di perusahaan mainan. Ayahnya marah pada pemborosannya dan mengirimnya ke departemen akuntansi untuk mempelajari nilai uang. Reiko Kuki adalah orang yang memberi tahu Keita Saruwatari tentang uang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Rilis Klip Video Dibalik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal telah memposting klip dua menit di belakang layar bahwa para anggota pemain bergaul satu sama lain seperti aktivitas klub sekolah yang sebenarnya.

Twitter resmi film ini juga memposting dua foto di lokasi.

Film yang disutradarai Koichiro Miki dijadwalkan untuk dirilis kembali pada 14 Agustus 2020.  Ren Nagase berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara grupnya Kings & Prince juga melakukan lagu tema film Key of Heart.

Baca Juga:  Film Live-Action "Georama Boy Panorama Girl" Rilis Poster Kedua

 

Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film “Ora, Ora Be Goin’ Alone” Umumkan Trailer & Tanggal Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan utama dan tanggal rilis diperbarui untuk film Ora, Ora Be Goin' Alone (Judul bahasa Inggris) (Ora Ora de Hitori Igumo) yang dibintangi Yuko Tanaka dan Yu Aoi.

Film ini sekarang akan dirilis 6 November 2020 di Jepang. Lagu tema film ini juga telah terungkap, yaitu “Nigiyakana Hibi” oleh Hanaregumi. Lagu tema “Nigiyakana Hibi” ditampilkan di trailer utama.

https://www.youtube.com/watch?v=abe3nawkUlQ

Sinopsis oleh AsianWiki: Momoko (Yuko Tanaka) berusia 75 tahun dan tinggal sendirian. Pada tahun 1964, Momoko (Yu Aoi) datang sendiri ke Tokyo dari kota kelahirannya. Dia bertemu Shuzo dan menikahinya. Mereka membesarkan dua anak bersama, tetapi Shuzo tiba-tiba meninggal. Momoko tercengang dengan sendirian lagi. Dia mulai pergi ke perpustakaan dan meminjam buku. Ini mengubah hidupnya.

Baca Juga:  Video Trailer & Poster Teaser Rilis Untuk Film "Underdog"

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending