Connect with us

TV & Movies

Assassin’s Creed rilis sebuah Poster baru

Published

on

GwiGwi.com -Apakah film Assassin’s Creed akan menjadi sebuah film yang mematahkan “kutukan” dari film adaptasi game? Pertanyaan tersebut mungkin akan segera terjawab pada bulan Desember mendatang. Untuk sementara ini, pihak Fox dan Ubisoft kembali merilis sebuah poster keren film ini yang menampilkan ragam dari sosok . Berlapis sosok Callum Lynch atau Aguilar de Nerha yang diperankan Fassbender tampak memenuhi keseluruhan poster ini. Gambaran ini sangat cocok dengan tag-line poster “Your Destiny is in your Blood.”

15107386_1045903152199518_4364396260614645741_n

Selain poster tersebut, pihak studio juga merilis sebuah gambar deskripsi pemeran karakter di film Assassin’s Creed ini. Deskripsi karakter ini menampilkan dua sisi waktu yang akan tertuang dalam filmnya yaitu tahun 1492 dan 2016.

assassins-creed-image

Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Baca Juga:  Epic Games Menghadirkan Keajaiban Video Game di Layar Lebar

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel terpilih untuk mengarahkan film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Selain itu, jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea).

Michael Fassbender merupakan aktor yang dipilih langsung oleh pihak developer gamenya, Ubisoft. Menurut Jean-Julien Baronnet CEO dari perusahaan developer game ini, Fassbender merupakan penggambaran yang paling cocok dari sosok seorang Assassin.

Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film “A Garden of Camellias” Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Film A Garden of Camellias yang Dibintangi Sumiko Fuji & Shim Eun-Kyung merilis video trailer. Film ditulis dan disutradarai oleh Yoshihiko Ueda. Film ini mengambil setting sebuah rumah dimana seorang nenek (Sumiko Fuji) dan suaminya tinggal selama bertahun-tahun. Setelah suaminya meninggal, dia tinggal di sana bersama cucunya (Shim Eun-Kyung).

“A Garden of Camellias” akan dirilis pada 9 April 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Kinuko (Sumiko Fuji) menikah dengan suaminya selama bertahun-tahun, tetapi suaminya meninggal. Sejak itu, Kinuko tinggal serumah dengan cucunya Nagisa (Shim Eun-Kyung). Rumahnya memiliki taman dengan bunga kamelia, yang dia nikmati saat melihat bunga-bunga bermekaran setiap tahun. Rumah itu penuh dengan kenangan mendiang suami Kinuko dan anak-anaknya. Setelah 49 hari kematian suaminya, Kinuko menemukan ikan mas mati di taman. Dia membungkus ikan mas dengan bunga kamelia dan beri di taman. Suatu hari, Kinuko menerima panggilan telepon.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō’ dari Sai Asai Umumkan Live-Action Serial TV

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Mystery Bonita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō dari Sai Asai menginspirasi adaptasi serial televisi.

Cerita manga berpusat pada bar hole-in-the-wall yang memiliki bartender tampan dan koki pendiam. Bartender itu menyajikan koktail saat dia mendengarkan masalah tamunya, sementara koki menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari makanan kaleng sederhana.

Asai meluncurkan manganya di Mystery Bonita pada Oktober 2020.

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight's Knowledge dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks.

Baca Juga:  Film Ala Crows Zero Berlatar Kantor "Jigoku no Hanazono" Rilis Teaser dan Poster

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Oshukatsu” Merilis Video Teaser dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Film Oshukatsu yang Dibintangi Masaru Mizuno, Ayame Gouriki, Atsuko Takahata, & Isao Hashizume merilis poster utama dan trailer teaser. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hideyuki Katsuki.

“Oshukatsu” akan dirilis 21 Mei 2021 di Jepang.

Plot Synopsis oleh AsianWiki: Shinichi Ohara (Isao Hashizume) dan Chikako Ohara (Atsuko Takahata) telah menikah selama 50 tahun. Setelah Shinichi Ohara pensiun dari pekerjaannya, dia tetap tinggal di rumah. Chikako Ohara stres karena suaminya tinggal di rumah. Mereka hampir bercerai.

Baca Juga:  Film Ala Crows Zero Berlatar Kantor "Jigoku no Hanazono" Rilis Teaser dan Poster

Sementara itu, putri mereka, Aya Ohara (Ayame Gouriki), menjalankan truk makanan. Dia bertemu Ryota Kanno (Masaru Mizuno), yang merupakan pelanggannya. Ryota Kanno baru-baru ini mulai bekerja sebagai pengurus pemakaman. Dia mengundang Aya Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Aya Ohara juga merekomendasikan ibunya Chikako Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Chikako Ohara mendapatkan informasi terbaru tentang persiapan kematian di pameran, tetapi Shinichi Ohara tidak menyukainya. Hubungan mereka semakin parah.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x