Connect with us

News

McDonald Jepang Merilis Mushroom Risotto Ball

Published

on

McDonald Jepang sering sekali mengeluarkan menu-menu unik seperti Burger Alpukat dan Nugget Tahu. Musim gugur kali ini McDonald Jepang merilis sebuah menu unik yang bernama Mushroom Risotto Ball. Kalau diliat dari namanya berarti jamur risotto yang berbentuk bulat seperti bola. Seterusnya saya akan menyebut dalam bahasa inggris saja ya :p. Produk ini banyak mendapat komentar pesimis dari Netizen, seperti “hanya orang bodoh yang akan memakan menu ini”

Promo Mushroom Risotto Ball di McD Jepang

Mushroom Risotto ini terbuat dari 4 jenis jamur yaitu maitake, bunashimeji, jamur king oyster  dan jamur putih. Jamur ini dibalut dengan pasta risotto yang kemudian dilumuri tepung krispy setelah itu akan digoreng diminyak panas. Sehingga menghasilkan makanan yang terlihat krispi diluar dengan isi yang kaya akan rasa.

Baca Juga:  Jepang akan mencabut larangan masuknya kembali beberapa warga asing mulai 5 Agustus

Apakah menu akan laris dipasaran? atau sebaliknya seperti kata-kata para netizen? kita lihat aja sama setelah rilis. Jujur gwimin sendiri pengen nyoba liat gambarny kayaknya yummy gimana gitu :p

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

News

Netmarble Rilis Update Blade&Soul Revolution Skala Besar dengan Scenario dan Area Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Scenario baru “A Lost Generation” yang menceritakan tentang pencarian jejak anak-anak yang hilang dari berbagai tempat.

Selain itu, Skill Badge yang dapat meningkatkan kemampuan skill tertentu juga ditambahkan pada update ini. Skill Badge bisa didapat melalui Hidden Boss yang ada di Normal Dungeon dan Heroic Dungeon, Treasure Box berisi Skill Badge dari Heroic Dungeon, Disputed Territory Field Boss, dan Toko Faction.

Beragam event dalam game juga turut hadir untuk memeriahkan update ini. Netmarble akan memberikan Heroic Fragment bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan Act 5. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Blue Waves Coin dan Blue Waves Beach Dungeon Ticket sesuai jumlah summon Skill Badge yang dilakukan.

Blade&Soul Revolution juga merayakan 100 hari sejak perilisan dengan beragam event dalam game. Pemain dapat menikmati Dungeon baru Blue Waves Beach dan mendapatkan Blue Waves Coin yang bisa ditukar dengan Special Heroic Equipment Box. Selain itu ada juga Event Check-in Spesial 28 Hari yang akan memberikan 100th Day Blessing Box setiap harinya. Pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 7 hari akan mendapatkan Hongmoon Arts Bundle sementara pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 28 hari akan mendapatkan hadiah Special Heroic Equipment Box.

Baca Juga:  Netmarble Rilis Update Blade&Soul Revolution Skala Besar dengan Scenario dan Area Baru

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan ikuti Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Advertisements
Continue Reading

Japan

Jepang akan mencabut larangan masuknya kembali beberapa warga asing mulai 5 Agustus

Published

on

By

Photo: AFP/File

GwiGwi.com – Mulai minggu depan Jepang akan mencabut larangan masuknya kembali beberapa warga asing, yang diberlakukan untuk membatasi penyebaran virus corona, kementerian luar negeri telah mengumumkan.

Hingga 90.000 warga negara asing dengan izin tinggal, termasuk pelajar, pengusaha dan peserta pelatihan, saat ini terjebak di luar Jepang setelah pihak berwenang melarang masuknya kembali dari lebih dari 100 negara sebagai respons terhadap pandemi global.

Dari 5 Agustus, mereka yang meninggalkan Jepang sebelum negara tujuan mereka ditambahkan ke daftar larangan akan dapat mengajukan permohonan untuk kembali, kata kementerian luar negeri dalam sebuah pernyataan Rabu malam.

Mereka yang memenuhi syarat harus mendapatkan “surat konfirmasi masuk kembali” dari misi diplomatik Jepang terdekat dan menyerahkan bukti tes virus negatif yang dilakukan dalam waktu 72 jam penerbangan mereka. Mulai 1 September, ketentuan itu juga berlaku bagi warga negara asing dalam kategori lain, termasuk penduduk tetap atau jangka panjang dan pasangan dan anak-anak warga negara Jepang atau penduduk tetap.

Baca Juga:  Netmarble Rilis Update Blade&Soul Revolution Skala Besar dengan Scenario dan Area Baru

Jepang telah memberlakukan larangan masuk bagi pengunjung dari lebih dari 140 negara dan wilayah, tetapi pemerintah mengatakan akan mempermudah mereka secara bertahap.

Warga negara Jepang dapat memasuki kembali negara itu dari tempat-tempat pada daftar larangan, dan orang asing yang tinggal di Jepang dapat mengajukan permohonan pengecualian kemanusiaan untuk mengunjungi negara-negara dalam daftar dan diizinkan untuk kembali.

Advertisements
Continue Reading

Japan

Gubernur Tokyo Meminta Usaha Bisnis untuk Membatasi Jam Operasi karena Infeksi COVID-19 Naik

Published

on

GwiGwi.com – Gubernur Tokyo yang baru terpilih kembali, Yuriko Koike, mengadakan konferensi pers pada 30 Juli sebagai tanggapan terhadap tingkat rekor kasus coronavirus harian baru (COVID-19) yang terlihat di kota dan di seluruh Jepang.

Koike mengumumkan langkah untuk memperkenalkan kembali permintaan untuk bisnis untuk membatasi jam operasi, serta implementasi dari peraturan baru yang harus diikuti oleh bisnis untuk membatasi penyebaran virus corona, dan dana untuk membantu usaha kecil yang bekerja sama dengan permintaan baru.

Tokyo pada 30 Juli mengumumkan rekor 367 infeksi coronavirus baru, menjadikan total di ibukota menjadi 12.228 sejak pencatatan dimulai, dengan 22 orang secara keseluruhan saat ini dalam perawatan kritis. Jepang secara keseluruhan memiliki catatan 1.266 kasus baru pada 30 Juli per jam 19:00 waktu setempat, dengan beberapa prefektur belum melaporkan di.

Pemerintah Metropolitan Tokyo mengalihkan pandangannya ke tempat-tempat yang menyajikan makanan dan minuman sebagai penyebab gelombang infeksi saat ini, dan pada gilirannya, telah meminta restoran dan tempat karaoke yang menyajikan alkohol untuk membatasi jam kerja mereka hingga jam 10 malam pada malam hari. Bisnis apa pun yang menanggapi permintaan dapat menerima 200.000 yen (US $ 1.900) sebagai kompensasi dari pemerintah untuk menebus biaya yang hilang. Permintaan dimulai pada 3 Agustus dan dijadwalkan berakhir pada 30 Agustus, tergantung pada tingkat infeksi baru saat ini.

Baca Juga:  Realme C15 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Pemerintah Metropolitan Tokyo juga akan menerapkan peraturan baru bagi bisnis untuk diikuti untuk membantu membatasi penyebaran virus pada pertengahan Agustus. Jika bisnis mengikuti peraturan baru ini, mereka akan menerima stiker khusus yang dapat ditampilkan secara publik untuk menunjukkan bahwa bisnis mematuhi pedoman kesehatan dan keselamatan yang baru.

Gubernur Koike, dalam sebuah wawancara dengan The Japan Times pada 30 Juli, mengatakan itu “Merevisi [New Influenza Special Measures Act] diperlukan agar hasil yang kami maksudkan menjadi kenyataan. ” Saat ini, pemerintah pusat menggunakan kekuatan untuk memaksa bisnis untuk menutup dan membatasi perjalanan, bukan prefektur, yang menginginkan lebih banyak kekuatan untuk mengekang penyebaran virus corona di wilayah mereka. Koike melanjutkan, “Kata-kata adalah satu-satunya penanggulangan yang kita miliki di sini. Tindakan mengenakan topeng telah menjadi masalah politik di negara lain, tetapi di Jepang orang melakukannya tanpa penalti atau denda.”

Dalam konferensi pers di kemudian hari, Koike mengatakan itu “di masa depan, jika situasinya memburuk, kita harus berpikir tentang mengeluarkan deklarasi darurat yang unik untuk Tokyo. Itulah sebabnya sekarang, semua warga negara dan bisnis harus bersatu sebelum menjadi krisis nasional. Saya ingin mengatasi situasi bersama jadi itu sebabnya saya sangat meminta pengertian dan kerja sama setiap warga di Tokyo. “

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending