Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

May J. akan merilis Single baru di Februari

Published

on

GwiGwi.com – May J. telah mengumumkan rencananya untuk merilis single barunya pada tanggal 25 Februari 2015. Single yang belum berjudul ini sepertinya akan memiliki tema yang sama dengan single terdahulu yang rilis September 2014 silam. Hontou no Koi berhasil mencapai urutan 6 di rangking Oricon mingguan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover Hontou no Koi

Sementara belum ada detail lebih lanjut tentang single baru ini, sepertinya Futari no Mahou yang menjadi tema pembuka Gundam Reconguista in G akan menjadi pendamping single utama. Futari no Mahou ditulis oleh Takahiro Maeda dan diaransemen oleh Yugo Kanno, direktur musik dari serial ini.

Baca Juga:  Snow Man Rilis MV Kejutan untuk Lagu Baru “JUICY”

May Hashimoto [橋本芽生] atau yang lebih dikenal dengan nama panggung May J. merupakan penyanyi R&B dan pop yang berasal dari Yokohama. Gadis yang lahir dengan darah Jepang, Iran dan Rusia ini membuat debut mayornya bersama Sony Music Japan pada tanggal 12 Juli 2006 dengan mini album pertamanya All My Girls. Tahun lalu, May J. menyanyikan lagu Let It Go versi Jepang dari film animasi Disney, FROZEN. Lagu ini mengduduki peringkat ke-8 sebagai lagu top 100 di Jepang pada tahun 2014.

[youtube id=”7dnQ8ilWkjg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

via Natalie Japan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Sota Hanamura dari Da-iCE dan Lil' Fang dari FAKY bekerja sama untuk opening theme serial anime 'Orient'!

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x