Connect with us

Music

May J. akan merilis Single baru di Februari

Published

on

GwiGwi.com – May J. telah mengumumkan rencananya untuk merilis single barunya pada tanggal 25 Februari 2015. Single yang belum berjudul ini sepertinya akan memiliki tema yang sama dengan single terdahulu yang rilis September 2014 silam. Hontou no Koi berhasil mencapai urutan 6 di rangking Oricon mingguan.

Sementara belum ada detail lebih lanjut tentang single baru ini, sepertinya Futari no Mahou yang menjadi tema pembuka Gundam Reconguista in G akan menjadi pendamping single utama. Futari no Mahou ditulis oleh Takahiro Maeda dan diaransemen oleh Yugo Kanno, direktur musik dari serial ini.

May Hashimoto [橋本芽生] atau yang lebih dikenal dengan nama panggung May J. merupakan penyanyi R&B dan pop yang berasal dari Yokohama. Gadis yang lahir dengan darah Jepang, Iran dan Rusia ini membuat debut mayornya bersama Sony Music Japan pada tanggal 12 Juli 2006 dengan mini album pertamanya All My Girls. Tahun lalu, May J. menyanyikan lagu Let It Go versi Jepang dari film animasi Disney, FROZEN. Lagu ini mengduduki peringkat ke-8 sebagai lagu top 100 di Jepang pada tahun 2014.

[youtube id=”7dnQ8ilWkjg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

via Natalie Japan

 

Advertisement

Music

Alasan Cho Tokimeki Sendenbu Populer di Indonesia

Published

on

By

Alasan Cho Tokimeki Sendenbu Populer Di Indonesia

www.gwigwi.com – Cho Tokimeki Sendenbu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tokisen, telah mencuri perhatian publik Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Kepopuleran mereka tidak lepas dari sejumlah faktor yang memperkenalkan mereka kepada penggemar baru di Tanah Air. Mari kita telusuri alasan-alasan utama di balik fenomena ini dan mengapa kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyaksikan mereka secara langsung dalam konser yang akan digelar di Balai Sarbini pada 3 Agustus 2024 mendatang.

Lagu “Suki ~ Cho ver ~” yang Viral

Salah satu faktor utama yang mengangkat nama Tokisen di Indonesia adalah lagu mereka yang berjudul “Suki ~ Cho ver ~”. Lagu ini menjadi viral di TikTok berkat promosi yang dilakukan oleh influencer Jerome Polin dan Waseda Boys. Kesuksesan di platform media sosial ini memberikan dorongan besar bagi popularitas Tokisen di kalangan pengguna TikTok di Indonesia. Melalui tantangan dan cover yang beredar luas, lagu ini menarik perhatian banyak orang dan memperkenalkan Tokisen kepada audiens yang lebih luas.

Penampilan Mengesankan di Impactnation 2023

Tokisen juga mendapatkan sorotan besar ketika mereka tampil di Impactnation 2023 yang digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Juli 2023 lalu. Penampilan mereka yang memukau tidak hanya menghibur penonton, tetapi juga berhasil menarik minat banyak penggemar baru. Energi dan keahlian mereka dalam berperformasi di atas panggung memberikan kesan mendalam yang membuat banyak orang penasaran untuk melihat lebih banyak dari mereka.

Syuting MV di Indonesia

Selain musik dan penampilan panggung, Tokisen juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pasar Indonesia dengan melakukan syuting video musik di sini. Kegiatan ini bukan hanya sekadar promosi, tetapi juga bentuk interaksi langsung dengan penggemar lokal. Syuting MV di Indonesia memperlihatkan betapa seriusnya Tokisen dalam menjalin hubungan dengan penggemar di negara ini. Tentu saja, hal ini merupakan langkah strategis yang menambah kedekatan mereka dengan penggemar serta memperkuat ikatan yang telah terbentuk.

Penampilan Energetik yang Memikat

Salah satu hal yang membuat Tokisen begitu dicintai adalah penampilan mereka yang penuh energi. Setiap penampilan mereka selalu diwarnai dengan semangat yang membara sehingga membuat penonton merasa terhibur dan terhubung secara emosional. Dengan membawakan lagu-lagu populer seperti “Suki ~ Cho ver ~”, mereka berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap penonton. Energi yang mereka pancarkan dari panggung adalah salah satu daya tarik utama yang membuat penggemar terus menantikan setiap kesempatan untuk menyaksikan mereka beraksi.

Konser Solo Perdana di Balai Sarbini, Jakarta

Alasan Cho Tokimeki Sendenbu Populer Di Indonesia

Alasan Cho Tokimeki Sendenbu Populer Di Indonesia

Dengan semua faktor tersebut, tidak heran jika Tokisen telah menjadi salah satu grup idol Jepang yang paling dinantikan di Indonesia. Jika kamu adalah salah satu penggemar mereka atau hanya penasaran untuk melihat apa yang membuat idol asal Jepang ini begitu istimewa, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung. Konser bertajuk CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU 1st Solo Live in  Jakarta ~KIMINO HEART NI ROCK ON TOUR 2024 yang akan digelar di Balai Sarbini pada 3 Agustus 2024, merupakan acara yang harus kamu masukkan dalam agenda.

Promotor North Star Entertainment akan menyajikan pengalaman konser yang tak terlupakan dan ini adalah peluang sempurna untuk merasakan sendiri energi sekaligus pesona yang telah mengangkat nama Tokisen di kancah internasional. Dapatkan tiketnya sekarang juga melalui tiket.com dan bergabunglah dengan ribuan penggemar lainnya dalam merayakan penampilan spektakuler mereka. Jangan sampai ketinggalan!

Continue Reading

Music

LiSA sapa penggemar Indonesia di Konser LiSA Live is Smiling Always Asian Concert 2024

Published

on

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

www.gwigwi.com – LiSA keliling Asia atau disebut LiSA Live is Smiling Always Asian Concert 2024 dan konsernya tempo hari di Basketball Hall GBK benar benar sesuai namanya. Selama 2 jam, penonton LiSA sungguh diajak tersenyum bersama.

Dimulai dengan video kompilasi tur LiSA di berbagai negara di Asia yang selalu disambut ramah oleh para fans baru maupun lama. Begitu selesai langsung dibuka dengan lagu pertama New Me.

Secara mengejutkan lagu keduanya justru Crossing Field yang terkenal sebagai OST anime Sword Art Online. Tentu disambut teriakan penonton yang ikut nyanyi bersama.’

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Selesai pemanasan, LiSA menyapa penonton dengan memakai bahasa Indonesia. Baik membaca dari prompter atau bicara langsung.

Interaksi ini terasa menyenangkan. Apalagi saat LiSA mengetahui penontonnya bisa paham bahasa inggris dan bahasa Jepang. Decak kagumnya dijawab tawa penonton.

Mendekati akhir salah satu gitaris menghangatkan suasana dengan memperkenalkan tiap personil utama di panggung. Terlihat kedekatan LiSA dengan anggota bandnya sudah seperti lebih dari teman.

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Mungkin yang agak membingungkan adalah aturan tidak boleh memotret dan merekam dari handphone. Sebagai media agak sulit rasanya hal demikian dilakukan.

Untungnya sebelum satu lagu terpopulernya LiSA sendiri mengatakan boleh direkam. Dimulailah Gurenge, OST dari Kimetsu no Yaiba yang sudah diputar di Spotify sebanyak lebih dari 400 juta kali.

Saat encore, LiSA mengenakan kostum yang berbahan kain ulos batak. Mungkin kostum terbaiknya malam itu.

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Lisa Sapa Penggemar Indonesia Di Konser Lisa Live Is Smiling Always Asian Concert 2024

Setelah selesai, LiSA dan band berfoto dengan para penonton. Satu persatu anggota band pamit dan tinggallah LiSA sendiri di panggung.

LiSA bertanya pada penonton soal apakah mereka menikmati konser yang dijawab gemuruh afirmasi penonton. Dia berharap bisa kembali di panggung yang lebih besar lagi dan penonton pun memberikan yubikiri sebagai tanda janji mewujudkan keinginan tersebut.

“Terima kasih!” Ucap LiSA berkali-kali sampai ia meninggalkan panggung dengan senyum.

Ada 19 lagu yg dibawakan oleh LiSA dengan urutan sbb:
1. New Me
2. Crossing Field
3. Datte Atashi No Hero
4. Wild Candy
5. Confidence Driver
6. Peace Beat Beast
7. Doctor
8. Akeboshi
9. Unlasting
10. Homura
11. HELLO WORLD
12. Play The World
13. Yuke
14. Realize
15. Adamas
16. Rising Hope
17. Gurenge
18. Itsuka no Tegami
19. Catch The Moment

Foto: North Star Entertainment

Continue Reading

Music

LiSA Akan Debutkan Single Baru dalam Konser Solo di Jakarta

Published

on

By

www.gwigwi.com – Northstar Entertainment, promotor konser terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, akan menghadirkan penyanyi rock asal Jepang papan atas, LiSA, di Basketball Hall Senayan Jakarta pada 6 Juli 2024. Konser ini bertajuk ‘LiSA is Smile Always’ yang merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang dinantikan banyak penggemar.

“Kami sangat excited bisa menghadirkan LiSA ke Jakarta untuk konser Jepang pertama kami,” kata Drina Munardy, Project Head dari Northstar Entertainment. “Penampilan dari musisi Jepang selalu dikenal dengan produksi yang luar biasa, dan kami yakin para penggemar akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Ini adalah langkah awal dari komitmen kami untuk membawa lebih banyak musisi Jepang yang menarik ke Indonesia.

Tiket untuk kategori Tribune sudah habis terjual, hal ini membuktikan popularitas LiSA yang besar di kalangan penggemar Indonesia. Namun, tiket kategori Festival (standing) masih tersedia untuk dibeli seharga IDR 1.550.000.

Pada konser kali ini, LiSA juga akan membawakan single terbarunya untuk pertama kali kepada penggemarnya di Indonesia. Hal ini merupakan sebuah momen istimewa bagi penggemar Indonesia yang telah lama menantikan rilis ini.

Northstar Entertainment memiliki rekam jejak yang sukses dalam menggelar konser internasional dan lokal, termasuk ‘Nadin Amizah – Konser Selamat Ulang Tahun’, ‘Raisa Live in Concert’, Maliq & D’Essentials Live in Concert, NIKI World Tour di Jakarta, dan Konser Emas 50 Tahun God Bless.

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi lisasia2024jakarta.com dan sosial media Northstar Entertainment.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending