Matsumura Kaori sarankan penggemarnya gunakan deodorant

GwiGwi.com – Lagi-lagi Kaori Matsumura berbicara mengenai hal-hal negatif yang ditemui ketika seorang idol harus berhadapan dengan penggemarnya.

Kali ini, masalah kebersihan menjadi sorotannya. Pada tanggal 19 Agustus lalu, grup idol SKE48 mengadakan event jabat tangan aka handshake, dimana para gadis dari grup asal Nagoya ini bertemu dan berjabat tangan dengan penggemarnya.

Matsumura cukup berani membahas masalah yang bagi para idol lainnya mungkin sungkan untuk dibahas. Dalam cuitannya, dia membahas mengenai komplain dimana seorang penggemar wanita yang mengeluhkan bau tidak enak ketika sedang mengantri untuk berjabat tangan. Menurutnya bau badan seseorang sering kali tidak disadari oleh diri sendiri, namun SKE48 ingin merubah pengalaman tidak menyenangkan ini. Matsumura pun memberi saran dengan melampirkan foto deodorant.

 

Baca Juga:  Produce 48 ungkap tata cara pemungutan suara yang membingungkan

 

CBIC’s Deonatulle dan Shiseido’s Ag+ menjadi dua merek deodorant dalam foto tersebut. Karena kemasan spray tidak diperbolehkan dalam event idol kebanyakan untuk alasan keamanan, Matsumura pun menjelaskan bahwa Ag+ juga tersedia dalam tipe roll-on, selain itu dirinya juga memjelaskan soal tissue basah untuk tubuh yang tersedia di Jepang.

Cuitan ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan penggemar. Bahkan beberapa diantaranya menyarankan agar staf mengecek bau badan orang yang ingin masuk event handshake tersebut. Semoga para penggemar dapat menerima komplain dan saran ini.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)