Connect with us

Idol Group

Matsumura Kaori sarankan penggemarnya gunakan deodorant

Published

on

GwiGwi.com – Lagi-lagi Kaori Matsumura berbicara mengenai hal-hal negatif yang ditemui ketika seorang idol harus berhadapan dengan penggemarnya.

Kali ini, masalah kebersihan menjadi sorotannya. Pada tanggal 19 Agustus lalu, grup idol SKE48 mengadakan event jabat tangan aka handshake, dimana para gadis dari grup asal Nagoya ini bertemu dan berjabat tangan dengan penggemarnya.

Matsumura cukup berani membahas masalah yang bagi para idol lainnya mungkin sungkan untuk dibahas. Dalam cuitannya, dia membahas mengenai komplain dimana seorang penggemar wanita yang mengeluhkan bau tidak enak ketika sedang mengantri untuk berjabat tangan. Menurutnya bau badan seseorang sering kali tidak disadari oleh diri sendiri, namun SKE48 ingin merubah pengalaman tidak menyenangkan ini. Matsumura pun memberi saran dengan melampirkan foto deodorant.

 

Baca Juga:  Seorang pria ditangkap polisi Tokyo atas tuduhan ancaman pembunuhan Mai Shiraishi Nogizaka46

 

CBIC’s Deonatulle dan Shiseido’s Ag+ menjadi dua merek deodorant dalam foto tersebut. Karena kemasan spray tidak diperbolehkan dalam event idol kebanyakan untuk alasan keamanan, Matsumura pun menjelaskan bahwa Ag+ juga tersedia dalam tipe roll-on, selain itu dirinya juga memjelaskan soal tissue basah untuk tubuh yang tersedia di Jepang.

Cuitan ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan penggemar. Bahkan beberapa diantaranya menyarankan agar staf mengecek bau badan orang yang ingin masuk event handshake tersebut. Semoga para penggemar dapat menerima komplain dan saran ini.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Idol Group

Morning Musume ’18 ungkap video klip dan cover CD single baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Morning Musume ’18 merilis video klip dan visual terbaru untuk single ke-65 mereka. Untuk pertama kalinya single ini akan rilis dibawah nama “Morning Musume ’18.”

Single ini berjudul  “Are You Happy?/A gonna.” Cover untuk single ini telah rilis bersamaan dengan video klip lagu “A gonna.”

 

Terdapat lima versi Single yang dapat dibeli oleh fans, dimana terdiri dari 3 versi terbatas dan 2 versi reguler. Seperti single sebelunya, pada perilisan awal akan terdapat tiket spesial event dalam paket penjualan single.

Baca Juga:  Morning Musume ’18 ungkap video klip dan cover CD single baru

Tipe terbatas versi A akan berisi single “Are You Happy?” dengan video klip versi lengkap, sementara tipe B akan berisi video klip full lagu “A gonna.” Limited edition versi SP akan hadir dengan versi video klip dansa saja untuk kedua lagu, bersama dengan video pembuatan “Are You Happy?”

reguler B

limited SP

reguler A

limited A

limited B

Continue Reading

Idol Group

Seorang pria ditangkap polisi Tokyo atas tuduhan ancaman pembunuhan Mai Shiraishi Nogizaka46

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap pria berusia 25 tahun yang diduga telah mengirim ancaman pembunuhan secara online kepada Mai Shiraishi, salah satu anggota terkenal dari grup idola Nogizaka46, tulis Sankei Shimbun (Mei 24).

Pada setidaknya 6 kesempatan, dari Desember 2015 sampai Mei tahun ini, Daiki Katsumata, yang merupakan pengangguran diduga menggunakan Twitter untuk mengirim ancaman pembunuhan pada Shiraishi yang berusa 25 tahun.

“Katakan dimana kamu berada sekarang. Aku akan menangkap dan mencekikmu.” tulis Daiki.

Baca Juga:  Juice=Juice Rilis Album Pertama dalam 3 Tahun

Daiki juga menulis “Membunuh adalah keahlianku.”

Pada penangkapannya 22 Mei lalu Daiki membantah tuduhan tersebut, ungkap Kantor Polisi Itsukaichi. Menurut penyidik, salah seorang staff dari agensi yang menaungi Nogizaka46 menghubungi polisi setelah melihat cuitan Daiki.

Shiraishi yang lahir di perfektur Gunma adalah salah satu anggota terkenal dari Nogizaka46. Tahun lalu, penerbit Kodansha menerbitkan buku foto ketiga Shiraishi yang berjudul “Passport”

Continue Reading

Idol Group

Juice=Juice Rilis Album Pertama dalam 3 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Juice=Juice  bakal merilis album kedua mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 1 Agustus.

Sudah selama tiga tahun selesai sejak album terakhir mereka “First Squeeze!” diluncurkan pada bulan Juli 2015.

Ini bakal menjadi album pertama mereka semenjak Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara bergabung dalam grup tahun lalu. Detail lebih lanjut tentang album ini baru bakal terungkap di lantas hari.

Continue Reading

Trending