Connect with us

Idol Group

Hari ini, Juice=Juice untuk pertama kalinya sapa penggemarnya di Jakarta

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya, grup idol Jepang Juice=Juice mampir ke Jakarta dalam rangkaian Live Around 2017 World Tour.

Dibentuk pada 2013 di bawah naungan Hello! Project, perusahaan agensi yang menghasilkan girlband dan boyband Jepang ternama di negeri asalnya, sukses mencuri perhatian para penggemar H!P dengan berhasil memuncaki peringkat Oricon.

Idol Grup dengan tujuh anggota yang terdiri dari Miyazaki Yuka (leader), Kanazawa Tomoko (sub-leader), Takagi Sayuki, Uemura Akari, Yanagawa Nanami, serta Danbara Ruru ini, pertama kali mengeluarkan single pertama mereka berjudul “Romance no Tochuu”. Pada 2013, Juice=Juice meraih posisi kedua di Oricon Weekly Jepang berkat single tersebut. Tak hanya itu, single mereka yang bertajuk “Next is You” meraih kesuksesan di Jepang dengan total penjualan sebanyak 47.482 kopi.

Kesuksesan Juice=Juice di industri musik J-Pop terlihat pula dari besarnya angka views di channel Youtube mereka. Single “Next is You” mencapai angka 1 juta views. Banyaknya fans yang tumbuh di seluruh dunia, membuat Juice Juice menggelar World Tour pertama mereka bertajuk Live Around 2017.

View this post on Instagram

COMING FROM JAPAN! JUICE=JUICE Akhirnya menggelar 1st WORLD TOUR LIVE AROUND di Jakarta! IT'S FREE ENTRY !!! Catat Tanggal dan harinya! Minggu, 24 September 2017! ❤️ . . Acara ini bertajuk "TASTE THE WORLD" with Juice=Juice! Kalian bisa nonton mini concert dan juga ikut exclusive meet&greet dengan cara membeli satu buah merchandise official ! caranya gimana? 1. Buka Official Facebook WebTVAsia Indonesia 2. Klik event 3. Buka Event JUICE=JUICE WORLD TOUR 2017 4. FIND TICKET 5. DAFTARKAN Diri kalian sesuai form! 6. Kalau kalian mau ikut exclusive Meet & Greet klik pilihan join Meet & Greet ! ( Pembayaran Merchandise di hari H) . . Keseruan ga hanya sampai disitu! Kalian juga bisa menyaksikan penampilan seru dari creators WebTVAsia Indonesia ! ?? So Jangan sampai ketinggalan, yuk ke Official Facebook WebTVAsia Indonesia! . . #viral #creators #juicejuice #japanidol #japangirlband #japanesseidol #jpop #concert #juujuu #worldtour #livearound #jakarta #webtvasia #boywilliam #rioardhillah #eclat #nadiavega #elmadofficial #eriksonrudy

A post shared by WebTVAsia Indonesia (@webtvasia.id) on

WebTVAsia siap menampilkan Juice=Juice dengan mini konser yang akan memanjakan para penggemarnya dan juga sesi temu dan sapa bersama para penggemarnya. Berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara, mereka akan menjual berbagai merchandise resmi.

So, jangan sampai ketinggalan ya gwiples!

Advertisement

Idol Group

Idol Grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis lagu baru ‘Kawaii Memorial’

Published

on

By

Idol Grup Jepang Cho Tokimeki♡sendenbu Merilis Lagu Baru ‘kawaii Memorial’

www.gwigwi.com – Idol Grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu akan merilis lagu baru ‘Kawaii Memorial’ sebagai single CD pada hari Rabu, 27 September! Lihat juga foto artis mereka yang baru dan sangat menggemaskan!

Berdasarkan serial manga yang ditulis oleh Yuzu Tsubaki dan diilustrasikan oleh Sawa Kanzume dan diterbitkan di situs manga gratis Gene pixiv, serial drama ‘Minato Shouji Coin Laundry’ awalnya tayang pada tahun 2022. Season 2 melanjutkan kisah cinta yang mengharukan yang melampaui batas perbedaan usia. Dan setelah musim pertama, Cho Tokimeki♡Sendenbu sekali lagi dipilih untuk membawakan lagu tema. Musim panas ini, Cho Tokimeki♡Sendenbu akan menggoyang ‘Minato Shouji Coin Laundry’ Season 2 dengan lagu tema yang terlalu lucu!

Dalam lagu baru ‘Kawaii Memorial’, penggunaan kata “kawaii” yang berulang kali pasti membuat ketagihan para penggemar di mana pun. Dan dengan lirik yang diterjemahkan sebagai “Aku ingin kelucuanmu untuk diriku sendiri” dinyanyikan dengan melodi yang cerah dan berkilauan, Cho Tokimeki♡Sendenbu memberikan ledakan ♡imut♡ yang tidak ingin kamu bagikan.

Selain itu, kampanye ‘Kawaii Memorial’ diadakan di TikTok untuk merayakan penayangan serial drama tersebut! Video yang diposting ke TikTok selama periode kampanye yang menggunakan lagu resmi ‘Kawaii Memorial’ akan memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah dalam berbagai kategori.

Cara Berpartisipasi

① Buat video dan tautkan dengan lagu resmi ‘Kawaii Memorial’ di TikTok

② Sertakan tagar #kawaiimemorial

③ Tag akun resmi Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok (@tokisen_official)

★ Pemenang akan dipilih dari video yang memenuhi syarat yang diposting selama periode kampanye, dengan pemenang dalam kategori yang tercantum di bawah ini!

 

Kategori

  1. Video dengan jumlah “suka” terbanyak

Hadiah pertama: Amazon Gift Card (senilai 5.000 yen) serta Cho Tokimeki♡Sendenbu plush keyholders (set lengkap) disertai tanda tangan dari anggota grup

Hadiah ke-2 hingga ke-4: Kartu Hadiah Amazon (senilai 5.000 yen)

Hadiah ke-5-10: foto instan ‘Kawaii TokiSen’ (anggota dipilih secara acak) dengan nama pemenang di atasnya

Hadiah ke-11-20:  smartphone ring original ‘Kawaii Memorial’

 

  1. 30 pemenang dipilih melalui undian dari semua video yang diposting (postingan dengan lebih banyak “suka” memiliki peluang menang lebih tinggi)

Hadiah: Stiker glitter ‘Kawaii Memorial’ promosi khusus yang tidak dijual (stiker acak akan ditandatangani!)

 

  1. Enam pemenang spesial yang dipilih oleh anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Powerbank yang menampilkan salah satu anggota grup tersebut

* Misalnya, pemenang Penghargaan Kanami akan memenangkan powerbank Kanami Tsujino

 

Periode kampanye

00:00 JST pada hari Rabu, 5 Juli hingga 23:59 JST pada hari Minggu, 22 Oktober

 

* Peserta dapat memposting dalam jumlah yang tidak terbatas selama periode kampanye

* Pemenang akan dihubungi melalui pesan langsung di TikTok

* Jika tidak ada jawaban, hadiah akan dicabut

* Penjualan kembali atau transfer hadiah dilarang

* Video dapat dikecualikan atas kebijaksanaan staf terlepas dari jumlah “suka”

* Video diposting atas risiko peserta sendiri, dan kami tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terjadi

* Informasi pribadi yang diperoleh akan digunakan untuk tujuan seperti komunikasi dengan pemenang dan pengiriman hadiah. Semua informasi pribadi yang diperoleh akan dikelola oleh perusahaan kami dan tidak akan diungkapkan atau diberikan kepada pihak ketiga selain kontraktor outsourcing tanpa persetujuan dari peserta (kecuali pengungkapan diwajibkan oleh hukum)

* Kami tidak akan dapat menghubungi peserta yang telah menonaktifkan pesan langsung di akun TikTok mereka, sehingga peserta diminta untuk mengaktifkan pesan langsung. Ikuti juga akun resmi Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok untuk memastikan bahwa pesan dapat diterima

* Hadiah akan dikirim dari November hingga Desember 2023, dapat berubah sewaktu-waktu

* Kartu Hadiah Amazon 5.000 yen akan disesuaikan dengan mata uang yang setara di negara tempat penukaran

Continue Reading

Idol Group

10 Lagu Populer BABYMETAL yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konser!

Published

on

Catch Me if You Can

Mungkin saat pertama kali mendengar lagu ini, yang ada di benak kita adalah ini lagu yang aneh. Catch Me if You Can menyajikan aransemen death metal yang agresif dipadukan dengan vocal imut dari para vokalis BABYMETAL.

Gimme Chocolate!!

Lagu populer kedua dari BABYMETAL adalah Gimme Chocolate!! Jika kamu fans dari BABYMETAL pasti sudah tidak asing dengan lagu yang satu ini bukan? Bisa dibilang bahwa Gimme Chocolate!! Ini merupakan single paling popular dan paling sukses dari BABYMETAL. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan mengenai permen coklat yang disajikan dengan aransemen musik metal yang keras dan sedikit sentuhan bubblegum pop sebagai pemanis. Untuk MV-nya kamu bisa menonton disini.

10 Lagu Populer BABYMETAL – Karate

10 lagu populer BABYMETAL yang wajib kamu tahu yang ketiga adalah Karate. Merupakan single utama dari album METAL RESISTANCE yang dirilis pada tahun 2016 kemarin. Lagu ini merupakan representasi semua hal yang diperjuangkan oleh BABYMETAL. Pasti familiar dengan lagu in ikan?

Shanti Shanti Shanti

10 lagu populer BABYMETAL yang wajib kamu tahu yang keempat adalah Shanti Shanti Shanti. Lagu ini menjadi comeback track dari BABYMETAL yang hype sama seperti lagu Gime Chocolate!! Mereka. Di lagu ini BABYMETAL memperdengarkan musik fresh yaitu gabungan dusion dan bunyi-bunyian khas India yang kental dipadukan dengan musik metal. Suzuka Nakamoto berhasil memikat penggemar dengan suara cengkok dan melodinya yang variatif.

From Dusk Till Dawn

10 lagu populer BABYMETAL yang wajib kamu tahu yang kelima adalah From Dusk Till Dawn. Salah satu lagu yang memadukan genre rock da electro BABYMETAL. Lagu ini dibuat dengan komposisi instrumental dengan minim vocal. Disini BABYMETAL menonjolkan kemampuan band mereka.

Starlight  

Yang selanjutnya adalah lagu Starlight yang merupakan track dengan konsep yang mirip dengan lagu mereka dengan judul Road of Resistance. Dimana lagu Starlight ini mengarah dengan kiblat western metal. Berbeda dengan lagu lainnya, Starlight terdengar cukup melankolis dan dramatis. Siapa yang suka lagu ini?

Pa Pa Ya!! (ft F.HERO)

Meskipun BABYMETAL sudah lama bermain dengan sajak, namun kolbarisai dengan rapper Thailand F.HERO ini berhasi memberikan energi hip-hop yang unik ke dalam formulai metal Kawaii dari BABYMETAL. Sudah mendengarkan lagu ini?

Megitsune

Lagu BABYMETAL selanjutnya yang populer adalah Megitsune, merupakan single label mayor kedua BABYMETAL yang dirilis pada tanggal 19 Juni 2013. Lagu ini merupakan single pertama yang dirilis independent dari Sakura Gakuin. Megitsune mengandung pesan feminis yang kuat, membandingkan wanita yang memakai make up dan menyembunyikan rasa sakit mereka untuk tetap kuat dan bertahan melalui masa sulit dengan rubah mitologi Jepang Kuno.

10 Lagu Populer BABYMETAL  – The One

The One adalah lagu dari album Metal Resistance yang dirilis pada tahun 2016. Selain menarik untuk para penggemar band metal karena musiknya yang unik, lagu ini juga memberikan banyak pesan. Dalam lagu ini juga dimasukkan pesan afirmatif dan ajakan untuk membangkitkan semangat para pendengarnya.

10 Lagu Populer BABYMETAL – Distortion

Single ini dirilis untuk mempromosikan World Tour BABYMETAL 2018. Lagu Distortion ini menampilkan vokalasi Arch Enemy Alissa White-Gluz pada vocal tamu. Apakah kamu sudah pernah mendengarkan lagu ini?

Continue Reading

Idol Group

Profil BABYMETAL yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Konsernya!

Published

on

Profil BABYMETAL

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 Mei 2023 nanti, BABYMETAL akan menggelar konsernya di Indonesia. Kabar ini disambut baik para fans BABYMETAL yang ada di Indonesia, karena grup band kawaii metal kesayangan mereka akhirnya bisa berjumpa secara langsung dengan fans. Ini dia profil BABYMETAL yang harus kamu tahu sebelum nonton konsernya!

Maaf Anda Melihat Iklan

BABYMETAL Secara Singkat

BABYMETAL merupakan kawaii metal band yang berasal dari Jepang, tepatnya dinaungi oleh Amuse, Inc. BABYMETAL ini memiliki 2 personil vokalis bernama SU-METAL dan MOAMETAL. Diulunya, BABYMETAL merupakan sub-unit dari grup Sakura Gakuin yang sekarang sudah terpisah dan menjadi grup sendiri. Grup metal ini debut pada tangggal 22 Oktober 2011 dengan 3 personil namun pada tanggal 20 Oktober 2018, salah satu personilnya bernama YUIMETAL memutuskan untuk keluar dari grup karena masalah kesehatan.

Profil SU-METAL

Profil BABYMETAL

Profil BABYMETAL yang harus kamu tahu yang pertama adalah SU-METAL. SU-METAL memiliki nama asli Nakamoto Suzuka yang posisinya adalah leader, main vocalist, dan dancer. Wanita kelahiran 1997 ini merupakan former member dari Sakura Gakuin dan Karen Girl’s. Sebelum bergabung dengan Karean Girl’s ia menempuh sekolah di Actor;s School Hiroshima. Amuse, Inc sebagai agensi yang menaungi BABYMETAL mengontrakny setelah SU-METAL berhasil menjadi runner-up di Star Kids Audition kedua yang diadakan oleh agensi mereka.

Baca Juga:  Wez Atlas telah merilis mini album ke-2 yang berjudul "This Too Shall Pass"

Profil MOAMETAL

Profil BABYMETAL

Profil BABYMETAL yang harus kamu tahu yang selanjutnya adalah MOAMETAL. Memiliki nama asli sebagai Kikuchi Moa, gadis kelahiran tahun 1999 ini memiliki posisi sebagai lead vocalist, screamer, dancer, dan maknae. MOAMETAL adalah former member dari Sakura Gakuin. MOAMETAL bergabung di Amuse, Inc pada tahun 2007.

Profil Backdancer BABYMETAL

BABYMETAL juga memiliki backdancer yang menemani mereka tampil. Beberapa backdancer yang mendampingi BABYMETAL yaitu RIHO-METAL (Sayashi Riho), lalu ada MOMOKO-METAL (Okazaki Momoko) yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat di Korea Selatan yaitu Girls Planet 999, dan KANO-METAL (Fujihira Kano) yang juga former member dari Sakura Gakuin.

Itu tadi beberapa informasi mengenai profil BABYMETAL yang harus kamu ketahui sebelum nonton konser mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending