Connect with us

Berita Anime & Manga

Maskot Di Gi Charat, Broccoli Mendapat Mini Anime Baru

Published

on

GwiGwi.com – Para pemeran dari franchise maskot Di Gi Charat mengumumkan selama siaran langsung “Sudden Big News Special” pada hari Sabtu bahwa produksi mini anime baru telah diberi lampu hijau. Anime baru ini adalah bagian pertama dari proyek Reiwa no Di Gi Charat yang menandai ulang tahun ke-24 franchise tahun depan, dan juga merayakan era Reiwa Jepang saat ini.

Hiroaki Sakurai kembali menyutradarai mini anime baru, meskipun kali ini, LIDEN FILMS yang menganimasikan. Atsuko Watanabe (GA: Geijutsuka Art Design Class, Hanayamata, Valkyria Chronicles) mendesain karakternya. Perancang karakter orisinal franchise Koge-Donbo* menggambar visual utama di atas, serta sketsa berikut untuk merayakan berita tersebut

Maaf Anda Melihat Iklan

Mini anime ini akan menampilkan karakter yang sudah dikenal dan juga karakter baru: Bushirodo-no-Mikoto atau “Bushi-chan,” dewa pelindung Bushiroad yang lahir pada tahun 2007 (tanggal pendirian perusahaan). Dia menikmati nasi putih yang baru dimasak, telur ikan cod mentaiko, dan tiram, dan spesialisasinya adalah gulat pro.

Anggota pemeran Asami Sanada, Miyuki Sawashiro, dan Kyoko Hikami juga menampilkan karakter masing-masing Di Gi Charat, Petit Charat, dan Rabi~en~Rose. Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk:

  • Yoshiko Kamei sebagai Gema
  • Megumi Hayashibara sebagai Piyocola Analogue III
  • Kousuke Toriumi sebagai Rik Heisenberg
  • Chihiro Suzuki sebagai Ky Schweitzer
  • Tomo Saeki sebagai Coo Erhard
Baca Juga:  Anime Vampire Cosmonaut 'Tsuki to Laika to Nosferatu' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Staf, Info Lagu, Debut Oktober

Selain itu, Satomi Akesaka memerankan Brocco-desu, dewi Brokoli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Waralaba Di Gi Charat menampilkan karakter yang merupakan karakter maskot untuk Brokoli dan rantai ritel GAMERS. Waralaba ini dimulai pada tahun 1998 dan menampilkan manga, anime, video game, dan acara pengisi suara. Waralaba mengikuti gadis kucing hibrida alien Di Gi Charat yang ingin menjadi superstar saat dia bekerja di toko rantai anime bernama Gamers.

Serial anime televisi Di Gi Charat 16-episode asli ditayangkan pada tahun 1999. Synch-Point merilis sebagian dari seri tersebut di Amerika Utara dalam bentuk DVD pada tahun 2005, dan Sentai Filmworks merilis seri tersebut dalam DVD pada tahun 2013.

Bushiroad, sebagai bagian dari kemitraan barunya dengan perusahaan media Broccoli, menampilkan kolaborasi antara Di Gi Charat dan game smartphone Lost Decade milik Bushiroad, sebagai bagian dari rencana keseluruhan untuk “me-reboot” waralaba Di Gi Charat Broccoli. Bushiroad menyatakan waralaba Di Gi Charat adalah pelopor dalam “budaya moe.”

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Restoran Super Sentai Resmi Dibuka di Ikebukuro

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah “Restoran Super Sentai” resmi dibuka di jaringan bistro karaoke cabang Ikebukuro Pasela Kamis lalu. Restoran ini melihat kembali 45 karya hiburan Super Sentai, yang menampilkan banyak item menu referensial dan barang koleksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tur video oleh Mainichi Shimbun Digital memamerkan barang dan barang yang dipajang:


Super Sentai Restaurant terletak di lantai yang sama dengan “Kamen Rider the Diner”, yang merayakan hari jadinya yang ke-10.

Detail lebih lanjut mengenai menu dan reservasi dapat ditemukan di situs web Resor Pasela.

Baca Juga:  Anime Love of Kill Mengungkapkan Staf, Visual dan Premiere 2022

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime CG ‘Kaiju Decode’ ungkap Teaser dan Trailer VR

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mulai menayangkan uji coba penggoda untuk Kaiju Decode, kolaborasi anime CG-nya dengan Tsuburaya Productions, pada hari Jumat.

Toei Animation juga menayangkan trailer VR berjudul “kontak pertama” untuk proyek tersebut, yang terdaftar sebagai “bagian pertama” dari proyek tersebut. Trailer tersebut menampilkan pemandangan yang dapat dilihat melalui perangkat virtual reality (VR) dari tiga perspektif berbeda.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Tsuburaya Productions dan Toei Animation. Produser untuk proyek ini termasuk Kouichi Noguchi dan Masahiro Onda. Noguchi adalah produser anime seperti Expelled from Paradise dan KADO – The Right Answer, sementara Onda adalah produser veteran Tsuburaya Productions untuk proyek-proyek seperti Ultraman Zero: The Revenge of Belial, serta produser eksekutif di anime SSSS.Gridman seri. Sutradara seni Hollywood CG Sei Nakashima (ilustrasi kredit akhir Mewtwo Strikes Back Evolution, Harry Potter and the Sorcerer's Stone concept artist) adalah desainer karakternya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Uchuu no Hou: Elohim-hen' Mengungkapkan Tayang Perdana 8 Oktober
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Mashin Eiyūden Wataru 2020 Dapatkan Kompilasi Edisi Khusus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Mashin Eiyūden Wataru Shichi Tamashii no Ryūjinmaru (Seven-Souled Ryūjinmaru), proyek anime dari Sunrise and Bandai Spirits Tamashii Nations, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan memiliki kompilasi edisi khusus yang akan mengumpulkan semua sembilan episode anime dengan beberapa potongan animasi baru. Situs tersebut tidak mengungkapkan tanggal atau format debut untuk rilis kompilasi.

Anime ini ditayangkan perdana di saluran YouTube Bandai Spirits pada April 2020, dan satu episode baru dijadwalkan untuk debut setiap hari Jumat selama empat episode. Episode ketiga dan keempat ditunda karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan anime dilanjutkan dengan episode 3 pada Juni 2020. Babak kedua lima episode seri memulai debutnya pada September 2020, dan berakhir pada November 2020.

Anggota pemeran seri ini mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya di waralaba.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroshi Koujina (Hunter x Hunter) menyutradarai animenya, dan Momoko Makiuchi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) mendesain karakternya di Studio Live. Astrays bertanggung jawab atas desain mekanis. Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama (My Hero Academia, One Punch Man) di Atelier Musa adalah direktur seni proyek, dan Sadayoshi Fujino (Mobile Suit Gundam: The Origin) adalah direktur suara. Bandai Spirits bertanggung jawab atas kerjasama perencanaan, dan Sunrise menangani produksi.

Baca Juga:  Game 'My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!' akan Diluncurkan untuk Switch pada 2021

Cerita proyek ini mengikuti protagonis seri Wataru, yang pergi ke dunia Sōkaizan sebagai tanggapan atas panggilan tentang insiden di sana. Kehadiran jahat menyelimuti area tersebut, dan kekuatan robot Ryūjinmaru telah disegel. Bersama dengan teman-temannya Shibaraku, Tora, dan Himiko, Wataru memulai perjalanan baru.

Serial anime televisi asli Mashin Eiyūden Wataru dari Sunrise ditayangkan perdana pada tahun 1988. Sekuel Mashin Eiyūden Wataru 2 memulai debutnya pada tahun 1990, diikuti oleh sekuel Chō Mashin Eiyūden Wataru pada tahun 1997. Waralaba ini juga menginspirasi tiga anime video asli yang memulai debutnya antara tahun 1989 dan 1993.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x