Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Visual Prison’ Umumkan Lebih Banyak Staf

Published

on

GwiGwi.com – streaming langsung pertama Power Push!! episode khusus untuk Visual Prison, anime televisi asli dari pencipta seri Uta no Prince Sama dan Symphogear, Noriyasu Agematsu dan A-1 Pictures dari Aniplex, meluncurkan lebih banyak anggota staf dan visual kunci baru pada hari Sabtu.

Takeshi Furuta (Utano☆Princesama Legend Star, Saint Seiya: Soul of Gold) menjabat sebagai sutradara utama dengan Tomoya Tanaka mengarahkan A-1 Pictures. Yukie Sugawara (The [email protected] SideM, Overlord) mengawasi skrip seri. Minako Shiba (Black Butler, DAKAICHI -I'm being harassed by the sexiest man of the year-, Tegami Bachi: Letter Bee) mengadaptasi desain karakter asli oleh Ikumi Katagiri (Sakura Kakumei ~Hana Saku Otome-tachi~, Are You Alice?) untuk animasi. Jinshichi Yamaguchi, Hiroshi Yakou, dan Honoka Yokoyama menangani desain sub-karakter, dan Yakou, Yamaguchi, dan Reina Kawasaki juga menjabat sebagai kepala direktur animasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takayuki Kidou sedang merancang alat peraga. Hiroshi Kat mengawasi seni dengan Hirofumi Sakagami sebagai direktur seni. Katō dan Mitsuki Maeda juga melayani sebagai desainer seni. Kanako Hokari dan Mayu Morita adalah seniman kunci warna dan Ryuta Undo mengarahkan CG. Akito Suzuki adalah direktur komposisi fotografi, dan Eiichi Nishimura adalah penyunting. Satoshi Motoyama mengarahkan suaranya.

Spesial siaran langsung juga menampilkan desain karakter untuk grup OZ, Los†Eden, dan Eclipse (dalam pakaian panggung dan pakaian biasa mereka):




Aniplex menggambarkan proyek dengan menggambarkan musisi visual kei sebagai vampir. Genre visual kei adalah subgenre rock Jepang yang ditandai dengan presentasi visual yang rumit, estetika gothic, penulisan melodi balada, dan musisi yang hadir secara androgini. Dalam cerita anime, vampir menampilkan musik visual kei, dan berkumpul bersama di Harajuku dalam sebuah acara yang dikenal sebagai “Penjara Visual” di bawah bulan merah setahun sekali, menampilkan lagu-lagu visual kei untuk memikat penonton dan mempersembahkan lagu terbaik untuk bulan merah. atas.

Baca Juga:  Anime Pokémon Menghadirkan Kembali Dawn dan Piplup untuk Episode Spesial Musim Panas

Cerita dimulai ketika Ange Yuki, seorang anak kesepian tanpa keluarga, melakukan perjalanan ke Harajuku untuk melihat artis favoritnya, dan di sana melihat pertempuran musik yang intens antara band Eclipse dan Lost Eden, penampilan energik mereka menyerang rasa sakit di hatinya.

Pemeran, dibagi berdasarkan unit masing-masing, adalah sebagai berikut:

Oz (tengah pada gambar di atas):

Shōya Chiba sebagai Ange Yuki (kiri tengah dalam visual)
Makoto Furukawa Guiltia Brion (kanan tengah dalam visual)
Hiroki Nanami sebagai Eve Louise (paling kanan dalam visual)
Shun Horie sebagai Robin Laffite (paling kiri dalam visual)

Maaf Anda Melihat Iklan

Los†Eden (tepat pada gambar di atas):

Takuya Eguchi sebagai Latour Saga (kanan dalam visual)
Shimazaki Nobunaga sebagai Mist Flaive (visual teratas)
Takuma Nagatsuka sebagai Veuve Elizabeth (bawah dalam visual)
Shougo Yano sebagai Jack Mouton (kiri dalam visual)

Eclipse (kiri pada gambar di atas):

Toshiki Masuda sebagai Dmitri Romanee (kiri dalam visual)
Shouta Aoi sebagai HYDE Jayer (kanan dalam visual)

Elements Garden sedang memproduksi musik. Anime ini akan tayang perdana Oktober ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre Musik Dan Idol Di Musim Panas 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre idol pada dunia anime merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Sejak kesuksesan Idol Master dan Love Live, genre Idol terus ada dari waktu ke waktu. Kini di musim panas 2021 nanti, ada beberapa anime yang berfokus pada genre Idol maupun musik. Ingin tahu apa saja anime tersebut, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Love Live! Superstars!!

Waralaba Love Live kembali hadir pada musim panas 2021. Anime ini masih dibuat oleh Studio Sunrise dan memakai cerita dengan karakter yang baru. Kisah Love Live! Superstars!! menceritakan di sekitar SMA Putri Yuigaoka. Sekolah ini baru didirikan dan terletak di antara daerah Harajuku, Omotesando, dan Aoyama. Tahun ini, sekolah tersebut menerima siswa baru.

Sekolah tersebut tidak ada sejarah maupun dikenal di seluruh dunia. Akan tetapi, sekolah tersebut merupakan tempat Kanon Shibuya akan memulai kegiatan idiol bersama dengan keempat temannya. Kecintaanya pada kegiatan menyanyi dan keinginan mencapai sesuatu sangat kuat.

Kelima gadis tersebut mempunyai harapan dan keinginan berbeda. Namun, mereka tetap bersama-sama mewujudkan impian yang besar. Kini, mereka memulai perjalanan sebagai idol di sekolah baru yang bisa jadi ada kejutan di sana.

2. Tsukipro The Animation 2

Selain Love Live, waralaba Tsukipro juga cukup kuat di mata para fans. Hal itu terbukti dengan munculnya Musim kedua di musim panas 2021 nanti. Kisah di musim kedua Tsukipro ini menceritakan empat idol grup yang terdiri dari SOARA, Growth, Solids, dan QUELL yang semuanya berada di naungan Tsukino Entertainment Production (Tsukipro).

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat berada di panggung, mereka adalah idol yang sangat bersinar. Akan tetapi, di balik layar, mereka harus menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Meskipun penonton melihat sisi lemah dari setiap anggota, hari-hari mereka telah dihabiskan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Penjahat Mengambil alih Festival My Hero Academia Tahun Ini

Tentunya, salah satu cara untuk mencurahkan energi, perasaan, dan harapan setiap anggotanya adalah melalui musik. Hal ini dilakukan demi masa depan mereka sendiri.

3. IDOLISH7: Third BEAT!

Anime terakhir yang memiliki genre musik pada musim panas 2021 adalah IDOLISH7: Third BEAT!. Bisa dikatakan anime ini merupakan musim ketiga dari waralaba IDOLISH7.

Anime ini menceritakan tentang perjuangan sebuah grup Idol yang memiliki nama IDOLISH7. Tujuan mereka menyanyi adalahuntuk mewujudkan cita-cita setiap member, yakni menjadi sebuah Grup Idol yang sangat dicintai banyak orang. Meskipun begitu, perjuangan untuk bisa ke arah itu harus melewati jalan terjal.

Demikian beberapa anime yang memiliki genre musik pada musim panas 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Oda Cinnamon Nobunaga’ karya Una Megurogawa Akan Berakhir pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Oda Cinnamon Nobunaga (Oda Shinamon Nobunaga) karya Una Megurogawa akan berakhir pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini telah ditayangkan di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten, serta di layanan Web Comic Zenyon sejak Mei 2016. Coamix mengirimkan volume kompilasi ke-9 dari manga Desember lalu, dan Coamix juga menawarkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Manga Orange karya Ichigo Takano Mendapat Chapter Baru Tentang Azusa

Dalam “komedi samurai-jendral-reinkarnasi-sebagai-anjing yang unik,” Nobunaga binasa di Honnōji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Kayu Manis. Panglima perang era Negara Berperang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

Manga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di TV-TOKYO pada 10 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

My Hero Academia Anime Season 5 Menampilkan Kish Taniyama sebagai Penjahat Berakhir – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime My Hero Academia mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kish Taniyama memainkan penjahat Ending di musim kelima yang sedang berlangsung. Ending akan debut di musim di episode ke-18 pada hari Sabtu pukul 5:00 sore.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x