Connect with us

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The Idolm@ster: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The IDOLM@STER: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Baca Juga:  NBA 2K22 Umumkan Pembaruan MyTEAM yang Serba Baru

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Battle Spirits: Connected Battlers’ Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit game FuRyu mengumumkan pada hari Rabu bahwa Battle Spirits: Connected Battlers, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Januari 2022. Simak video promosi:

Game ini akan menampilkan lebih dari 1.000 kartu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai meluncurkan permainan trading card Battle Spirits pada tahun 2008. Dalam permainan, kartu mewakili naga, setan, burung, serangga, dan roh lain yang dapat dikendalikan pemain dalam pertempuran. \

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game ‘Daemon x Machina’

Published

on

GwiGwi.com – Produser Marvelous Entertainment Kenichirō Tsukuda membahas kemungkinan sekuel game Daemon X Machina perusahaan selama acara streaming langsung ulang tahun kedua untuk game pertama pada hari Selasa. Dalam video (pada menit 1:05:30 dalam video di bawah), Tsukuda menyatakan, “sementara ini bukan pengumuman, saya ingin membuat pernyataan yang kuat … bahwa [kami akan membuat] ‘2' atau bukan pekerjaan berikutnya” untuk waralaba. Dia menambahkan bahwa dia ingin menambahkan karyawan baru ke proyek tersebut, dan mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, “Meskipun pada dasarnya saya telah membuat pernyataan ini, itu akan memakan waktu.”


Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada September 2019. Game ini diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Februari 2020.

Studio anime Satelight (Macross Frontier, Aquarion) menganimasikan video prolog untuk game tersebut.

Baca Juga:  'Azur Lane' Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

Marvelous Entertainment menggambarkan permainan ini:

Saat bulan terkoyak, langit memerah karena cahaya, mengantarkan era baru apokaliptik…dan untuk bertahan hidup, Anda harus bertarung. Sebagai tentara bayaran, pertahankan Bumi melalui pertempuran berkecepatan tinggi melawan robot yang rusak dalam serangkaian misi dari kokpit Arsenal Anda, mekanisme yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Lengkapi Arsenal Anda dengan beragam suku cadang dan senjata, dapatkan lebih banyak dari Arsenal musuh yang jatuh, dan tukar dengan cepat agar sesuai dengan strategi Anda dalam menghadapi ancaman yang terus meningkat.

Shoji Kawamori (Macross) adalah desainer mekanik dan Yūsuke Kozaki (Fire Emblem) mendesain karakternya. Junichi Nakatsuru dan Rio Hamamoto menggubah musiknya. Ken Awata dan Ken Karube mengarahkan permainan. Tsukuda memproduksi game tersebut.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alfred Hitchcock – Vertigo untuk PC diluncurkan 16 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids dan pengembang Pendulo Studios mengumumkan bahwa Alfred Hitchcock – Vertigo akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 16 Desember ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Seperti yang diumumkan sebelumnya, versi PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch akan diluncurkan pada 2022.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui Microids:

Tentang

Dalam Alfred Hitchcock – Vertigo, selami jenis thriller psikologis baru, dan berjalan di garis tipis antara kenyataan dan fantasi.

Penulis Ed Miller keluar tanpa cedera dari kecelakaan mobilnya di Brody Canyon, California. Meskipun tidak ada yang ditemukan di dalam reruntuhan mobil, Ed bersikeras bahwa dia bepergian dengan istri dan putrinya. Trauma oleh peristiwa ini, ia mulai menderita vertigo parah. Saat dia memulai terapi, dia akan mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada hari yang tragis itu.

Baca Juga:  NBA 2K22 Umumkan Pembaruan MyTEAM yang Serba Baru

Fitur Utama

  • Sebuah kisah eksklusif dan orisinal tentang obsesi, ingatan, manipulasi, dan kegilaan, yang secara bebas diilhami oleh mahakarya Alfred Hitchcock, Vertigo.
  • Nikmati pengalaman naratif yang kuat dengan menghargai teknik visual dan bercerita dari genre thriller.
  • Selidiki melalui visi tiga karakter: setiap orang memiliki cerita yang berbeda untuk diceritakan.
  • Jelajahi beberapa garis waktu untuk memeriksa silang peristiwa dan memisahkan kenyataan dari ingatan yang menipu.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x