Connect with us

Berita Anime & Manga

Mantan Direktur Gainax, Tomohiro Maki Dihukum 2,5 Tahun Penjara Karena Tindakan Pelecahan

Published

on

GwiGwi.com –  Situs portal resmi Bengo4.com melaporkan pada hari Senin bahwa Pengadilan Distrik Tokyo menghukum mantan presiden Gainax Tomohiro Maki dengan dua setengah tahun penjara karena tindakan tidak senonoh yang dipaksakan. Maki ditangkap pada Desember 2019 karena tindakan tidak senonoh yang dia lakukan pada Februari 2019 pada calon pengisi suara, yang dikontrak ke perusahaan produksi yang dia kelola.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maki mengambil foto-foto korban dalam keadaan telanjang, dilaporkan untuk “mempersiapkannya untuk pemotretan di industri hiburan.” Maki juga menyentuhnya secara tidak tepat saat dilaporkan mengklaim “memijatnya karena kakinya bengkak.”

Pada saat itu, Maki adalah direktur perwakilan Gainax Internasional, agen bakat yang berafiliasi dengan aslinya Gainax studio. Maki menjadi direktur perwakilan dari aslinya Gainax perusahaan pada Oktober 2019, setelah tindakan tidak senonoh pada Februari 2019 tetapi sebelum penangkapannya pada Desember 2019. Dia pernah menjadi direktur dewan Gainax sejak 2015.

Maki dan Anggota dewan Gainax lainnya pada saat penangkapan, serta auditor perusahaan, mengundurkan diri pada Desember 2019. Gainax menunjuk  direktur perwakilan Groundworks Yasuhiro Kamimura sebagai direktur perwakilan baru pada 28 Desember.

Menanggapi putusan tersebut, korban mengaku naif ketika diberitahu bahwa pemotretan telanjang dan pijatan yang tidak pantas di asrama wanita Gainax diperlukan untuk promosi. Korban yang saat itu berusia akhir belasan menambahkan bahwa ada kalanya dia menolak, namun ada kalanya dia diyakinkan untuk ikut. Dia mengatakan dia telah menghabiskan satu tahun dari penangkapan Maki hingga hukuman dalam kecemasan, tetapi berharap tidak ada orang di masa depan yang akan merasakan kesedihan yang dia rasakan.

Baca Juga:  Kebetulan atau Sengaja? Karakter di Komik DC 'Batman: The Imposter' Ini Mirip Eimi Fukuda

Kunitaka Kasai, pengacara korban, menambahkan bahwa mereka meminta orang-orang untuk menghormati anonimitas korban dan berjanji akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi kehormatan dan privasinya.

Hiroyuki Yamaga, Hideaki Anno, Toshio Okada, Yoshiyuki Sadamoto, Shinji Higuchi, Yasuhiro Takeda, dan Takami Akai mendirikan Gainax pada tahun 1985. (Perusahaan ini sebelumnya bernama Daicon Film setelah anime pendek yang mereka buat untuk konvensi sci-fi Daicon III dan IV.) Khara, Studio anime Anno saat ini, menjauhkan diri dari Gainax setelah penangkapan Desember 2019 dan menegaskan bahwa Maki tidak terlibat Khara atau franchise Evangelion. Dalam sebuah artikel majalah bulan itu, Anno merinci perselisihannya Gainax, yang secara resmi ditinggalkannya pada tahun 2007.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Inilah Sinopsis ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc’ dan Daftar Situs Streaming Bahasa Indonesia

Published

on

Gwigwi.com – Untuk kamu yang menantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen) kini bisa bernafas lega. Sebab, sudah dikonfirmasikan melalui situs resminya bahwa musim kedua anime ini tayang pada tanggal 5 Desember 2021 pukul 10.45 EST. Perlu diketahui bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc ini merupakan salah satu anime yang cukup diantisipasi oleh fans seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode Pertama Tayang Selama 1 Jam

Melalui situs resminya juga, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc juga dikonfirmasi akan tayang selama satu jam. Tentunya jadwal tersebut membuat senang para fans yang sudah menantikan musim keduanya sejak beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi berapa episode yang ditayangkan mengingt ada rumor Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc akan tayang selama 2 cour atau sampai pada Musim Dingin 2022.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Demon Slayer menceritakan petualangan Tajiro Kamado, seorang pemuda biasa yang ingin menyembuhkan kutukan iblis pada adik perempuannya bernama Nezuko. Maka dari itu, Tanjiro dan Nezuko terlibat pada berbagai urusan dengan iblis dan juga Demon Slayer Corps, satuan tentara pemburu iblis.

Untuk versi Yuukaku Hen, Tanjiro, Zenitsu, dan juga Inosuke pergi ke distrik lampu merah Yoshiwara dengan tujuan memburu iblis yang sudah meneror kota tersebut. Di dalam perjalanan tersebut, Tanjiro dan juga teman-temannya mendapatkan bantuan oleh salah satu pilar terkuat bernama Uzui Tengen. Di sinilagh Tanjiro dan teman-temannya bersiap menghadapi para iblis yang sudah meresahkab masyarakat kota tersebut.

Daftar situs Streaming Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Dengan hype yang cukup tinggi, tidak mengherankan kalau anime ditunggu-tunggu hingga mencari situs mana yang menyangkannya. Sampai saat ini ada dua jenis streaming yang bisa kamu pilih, yakni subtitle Inggris dan Indonesia.

Baca Juga:  Anime 'Sasaki and Miyano' Mengungkap Penyanyi Lagu Pembuka dan Penutup

Untuk kamu yang memilih subtitle Inggris, bisa coba menonton di Crunchyroll, Funimation, Hulu. Sementara untuk subtitle Indonesia, kamu bisa pilih iQIYI dan Viu yang sudah cukup lama menyediakan anime bersubtitle bahasa Indonesia secara resmi.

Demikian beberapa info menarik tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kreator Attack on Titan, Death Note, Psycho-Pass Garap Film Anime ‘Bubble’ Untuk Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan film anime orisinal baru oleh Wit Studio berjudul Bubble pada hari Selasa. Film ini akan debut di seluruh dunia di Netflix pada 28 April tahun depan, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi, dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano menggubah musiknya.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

Netflix menggambarkan anime:

Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Baca Juga:  Atas Alasan Kontroversial, Attack on Titan Menghentikan Penjualan Ban Lengan Eldian

Hibiki, seorang ace muda yang dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi. Hidupnya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan itu kemudian mendengar suara unik yang hanya bisa didengar oleh mereka.

Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah dunia.

Pada tahun 2018, Netfix mengumumkan aliansi bisnis yang komprehensif dengan Production I.G dan BONES pada hari Rabu. Aliansi ini mencakup Production I.G dan studio anime saudaranya di grup IG Port, Wit Studio. Wit Studio juga memproduksi anime asli Vampire in the Garden, yang akan debut di Netflix pada tahun 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Yakuza’s Guide to Babysitting’ Mengungkapkan Pemeran Utama, Staf, Tayang Perdana 2022

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime The Yakuza's Guide to Babysitting (Kumichou Musume to Seiwagakari) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2022. Situs web tersebut juga mengungkapkan visual dan pemeran utama serta staf acara.

Anime dari adaptasi manga berjudul sama karya Tsukiya ini dibintangi Yoshimasa Hosoya sebagai Tooru Kirishima (kiri pada gambar di atas) dan Misaki Watada sebagai Yaeka Sakuragi (kanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Itsuro Kawasaki mengarahkan anime di studio feel. dan GAINA. Keiichirō chi mengawasi skrip seri, Hiromi Ogata mendesain karakter, dan Takurō Iga menyusun musik.

Tsukiya meluncurkan manga pada Juni 2018 di situs Comic Ride pixiv, dan seri tersebut kemudian pindah ke Comic Elmo. Micro Magazine menerbitkan volume keenam pada 10 September. Manga ini memiliki lebih dari 500.000 eksemplar yang beredar.

Baca Juga:  Netflix Akan Tayangkan Anime 'JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean' pada 1 Desember

Sinopsis ceritanya:

Kirishima Tooru sama kejamnya dengan yakuza saat mereka datang, sampai-sampai dia mendapat julukan “Iblis Sakuragi.” Untuk mengendalikannya, dia tiba-tiba diberi misi baru langsung dari bos—untuk mengasuh putrinya!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x