Connect with us

Berita Anime & Manga

Mangaka Dien Bien Phu Rilis Manga Web Tentang Coronavirus, Corona-kun no Tsuioku

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Dien Bien Phu, Daisuke Nishijima meluncurkan serialisasi online baru berjudul Corona-kun no Tsuioku (Ingatan Corona-kun) pada hari Rabu. Seri esai manga pasca-apokaliptik ini diterbitkan pada layanan media online Quick Japan QJWeb.

Manga ini mengikuti “Corona-kun,” versi anthoromorfik dari coronavirus baru (COVID-19). Kisah ini berlatar di sebuah dunia di mana umat manusia gagal membendung virus dan semua kehidupan dan budaya lenyap. Corona-kun melihat kembali sejarah dan bertanya apa yang bisa dilakukan manusia untuk bertahan hidup sambil melakukan pengamatan yang lucu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam bab pertama, Corona-kun membahas film thriller aksi tahun 1994 Léon: The Professional dan berkomentar bahwa protagonis pembunuh bayaran menjalani gaya hidup mandiri yang ideal dengan menghindari kontak manusia dan hanya pergi keluar untuk melakukan pekerjaannya. Dia mungkin akhirnya menemui ajalnya melalui pertarungan demi seorang gadis muda, tetapi, sesuai alasan Corona-kun, dia tidak akan pernah mati jika dia tidak pernah melakukan kontak dengan Mathilda.

Baca Juga:  Adaptasi Anime dari Manga 'Mononogatari' Dikonfirmasi

Nishijima telah bekerja sebagai penulis dan pembuat film sejak 1990-an sebelum membuat debut manga dengan seri Ōson Sensō pada tahun 2004. Dia memenangkan penghargaan Artis Terbaik di Seiun Awards 2004 untuk karyanya di manga Sekai no Owari no Mahōtsukai (Sang Penyihir di Akhir Dunia). Dia juga aktif di industri musik dengan nama DJ Mahōtsukai. Dia juga mengerjakan proyek idola berjudul “Mayowigo.”

Sumber: Komik Natalie, Source link

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x