Connect with us

Manga

Manga ‘Wotakoi: Love is Hard for Otaku’ Mendapat Spin-off Setelah Final

Published

on

GwiGwi.com – Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) karya Fujita menginspirasi spin-off yang akan muncul di komik layanan manga digital pixiv Pool. Staf akan mengumumkan rincian lebih lanjut nanti. Manga utama berakhir pada hari Jumat setelah berjalan selama lebih dari enam tahun, dan Ichijinsha memperingati rilis volume terakhir manga yang akan datang dengan tiga iklan:

 

 

 

Kodansha Comics merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Narumi Momose mengalami kesulitan: setiap pacar yang dia putuskan begitu mereka mengetahui bahwa dia adalah seorang otaku, jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya. Ketika kebetulan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecilnya, sesama otaku, dan sekarang rekan kerja Hirotaka Nifuji hampir mengungkap rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara. Tapi dia datang dengan proposal balasan: mengapa dia tidak berkencan saja dengannya? Dalam cinta, tidak ada save point.

Fujita meluncurkan manga di situs berbagi gambar pixiv pada tahun 2014. Pada November 2015, manga tersebut pindah ke majalah manga digital Comic POOL milik Ichijinsha. Ichijinsha menerbitkan volume ke-10 manga pada 26 Februari. Kodansha Comics merilis volume omnibus keempat untuk manga pada Juli 2020, dan akan menerbitkan volume kelima pada 21 September.

Baca Juga:  Manga 'Yozakura Quartet' Akan Memasuki Arc Terakhir Tahun Ini

Manga utama berakhir setelah 60 bab, dan volume ke-11 dan terakhirnya akan dikirimkan pada 14 Oktober. Edisi khusus dari volume terakhir itu akan menggabungkan disk anime orisinal ketiga manga dengan sebuah episode berdasarkan cerita “Perjalanan Perusahaan” dari volume keenam manga:

Manga ini memiliki lebih dari 12 juta eksemplar yang beredar, termasuk cetak dan digital.

Manga ini menginspirasi anime televisi 11 episode yang tayang perdana pada April 2018. Anime ini disiarkan di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Disk anime orisinal pertama untuk manga dikirimkan bersama volume ketujuh manga pada Maret 2019. Disk anime orisinal kedua dikirimkan bersama volume ke-10 manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) karya Fujita pada 26 Februari.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga dibuka di Jepang pada Februari 2020. Film ini memulai debutnya di #1 di akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

M&C! Merilis Manga Futo Detectives, Sekuel Kamen Rider W

Published

on

GwiGwi.com – M&C! Indonesia merilis volume pertama manga Futo Detectives (Fūto Tantei) karya Riku Sanjō dan Masaki Satou pada hari Rabu.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan “double”). Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Love Theory) menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Baca Juga:  'Battle Royale' Dapatkan Judul Manga Baru 'Battle Royale III: Enforcers'

Toei menggambarkan manga:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus sering terjadi di sisi jauh kota.
Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota berangin.
Ini adalah awal dari pertempuran baru untuk Kamen Rider W.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Midnight Occult Civil Servants’ Berakhir di Chapter Selanjutnya pada 22 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Yōko Tamotsu mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Selasa bahwa manga Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) miliknya akan berakhir di bab manga berikutnya. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Newtype Kadokawa mengkonfirmasi pada hari yang sama bahwa bab manga berikutnya akan debut pada 22 Februari.

Manga fantasi modern berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di Kantor Lingkungan Shinjuku. Masing-masing dari 23 distrik Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk memecahkan peristiwa paranormal dan terkait okultisme. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dipahami orang lain, dan dia bertemu dengan yōkai (entitas supranatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei — nama seorang okultis dan peramal sejarah Jepang.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Space Brothers' Berencana Memulai Arc Final Tahun Ini

Tamotsu meluncurkan manganya di majalah Monthly Asuka Kadokawa pada Mei 2015, dan manganya juga ditayangkan di situs web Comic Newtype milik Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume ke-16 manga pada Agustus 2021. Volume ke-13 manga pada Mei 2020 memulai arc terakhir manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Naskah Anime Atsushi Maekawa & Ilustrator Kōichi Shimahoshi Tulis Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada 19 Januari bahwa penulis Atsushi Maekawa dan artis Kōichi Shimahoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Assassin's Labyrinth ~Koroshiya no Meikyū~ di edisi majalah berikutnya pada 19 Februari. Manga “assassin's battle royale” cerita dimulai ketika sekelompok pembunuh unik terkunci di dalam dinding sebuah perkebunan, dan tirai terbuka pada malam tragedi.

Maekawa telah menulis skrip untuk banyak anime, termasuk episode The Prince of Tennis, Ojamajo Doremi, Sisters of Wellber, Hunter × Hunter, Ultimate Otaku Teacher, dan After School Dice Club.

Baca Juga:  Penulis Genshiken Mengakhiri Manga 'Hashikko Ensemble'

Leiji Matsumoto dan Shimahoshi meluncurkan manga Captain Harlock: Dimensional Voyage (Captain Harlock: Jigen Kōkai) di Champion RED pada tahun 2014, dan “bagian pertama” manga tersebut berakhir pada Januari 2019 (sejauh ini, belum ada bagian kedua dari manga tersebut) . Akita Shoten menerbitkan volume ke-10 manga pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x