Connect with us

Manga

Manga Voli Pantai ‘Harukana Receive’ Tamat pada 24 September

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Oktober majalah Houbunsha‘s Manga Time Kirara Forward mengungkapkan pada hari Senin Nyoijizai akan mengakhiri manga Harukana Receive di edisi berikutnya majalah pada 24 September. Manga akan ditampilkan di sampul depan edisi, dan akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Seven Seas Entertainment melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Ketika siswa SMA Haruka pindah ke Okinawa, dia mendapati dirinya terpikat dengan pantai tepat di luar pintu depan rumahnya dan memutuskan untuk membentuk tim bola voli dengan sepupunya, Kanata. Namun, karena dia sangat pendek, Kanata menyerah pada bola voli sejak lama. Bisakah Haruka mengajaknya berolahraga lagi pada waktunya untuk turnamen junior?

Baca Juga:  Chikara Sakuma Meluncurkan Manga Baru pada Bulan September

Nyoijizai meluncurkan manga di Manga Time Kirara Forward pada Agustus 2015. Houbunsha mengirimkan volume kompilasi kesembilan manga pada 12 Maret. Seven Seas Entertainment merilis volume kelima Desember lalu. Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Juli 2018.

Nyoijizai baru-baru ini meluncurkan manga baru tentang pole dancing berjudul Silver Pole Flowers di aplikasi Kodansha‘s Comic Days pada 1 Agustus.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” Menuju 100 Juta Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Amazon memperlihatkan sampul edisi ke-42 majalah Young Jump, yang mengungkapkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotouge akan melampaui 100 juta eksemplar yang beredar. Edisi majalah akan dikirimkan pada 24 September, dan volume 22 manga akan dikirimkan pada 2 Oktober.

Pada volume 21 manga (yang dikirim pada 3 Juli), seluruhnya waralaba telah terjual 71.618 eksemplar di Jepang, dengan 80 juta eksemplar beredar. Itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan untuk volume ke-21. Volume ke-21 berada di peringkat #1 dan #2, masing-masing, di chart manga Oricon untuk minggu 29 Juni-5 Juli. Edisi reguler terjual 1.191.086 eksemplar cetak fisik, sedangkan edisi terbatas terjual 850.091 eksemplar cetak fisik, dengan total 2.041.177 eksemplar terjual dalam tiga hari.

Baca Juga:  D4DJ Mendapat Manga 4 Panel pada 8 September

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Pencipta Manga Shō Akechi Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Hakusensha mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta manga Shō Akechi meninggal pada tanggal 4 Agustus. Penerbitnya tidak memberikan penyebab kematiannya.

Akechi dikenal suka menggambar manga shōjo yang menampilkan cerita fiksi ilmiah, okultisme, atau sehari-hari.

Manga Akechi ditampilkan di majalah Hana to Yume milik Hakusensha danHana to Yume milik Bessatsu. Akechi menulis seri Shimatsunin, dimulai dengan manga Meirō Kenzen Shimatsunin. Akechi juga menulis manga Sample KittyShinigami no WakuseiPandora (gambar di atas), dan Mainichi no Ceremony.

Sumber: ANN

Baca Juga:  Penulis Manga My Little Monster, Robico Akan Menerbitkan Manga One-Shot Baru pada bulan September
Advertisements
Continue Reading

Manga

Shohei Manabe Meluncurkan Manga “Kujō no Taizai” pada 12 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 dari majalah Weekly Big Comic Spirits  mengungkapkan pada hari Senin bahwa Shohei Manabe akan meluncurkan manga barunya yang sebelumnya diumumkan di edisi ke-46 majalah pada 12 Oktober.

Manga baru itu berjudul Kujō no Taizai (Dosa Mematikan Kujō), dan berpusat pada Kujō, seorang pengacara yang bahkan akan membela iblis. Di era baru Reiwa dimana kekacauan menyebar, dia adalah “penjaga kegelapan” yang beroperasi di belakang layar.

Baca Juga:  Chikara Sakuma Meluncurkan Manga Baru pada Bulan September

Manabe mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa dia akan meluncurkan manga baru di majalah pada musim gugur 2019, tetapi manga belum diluncurkan sebelum pengumuman terbaru ini.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending