Connect with us

Manga

Manga ‘Toki no Daichi’ Luncurkan Crowdfunding

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Miyuki Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire pada hari Jumat untuk mendanai volume berikutnya dari manga Toki no Daichi-nya. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan 11 juta yen (sekitar US$100.000) pada tanggal 31 Agustus.

Jika kampanye berhasil, Yama akan mulai menerbitkan cerita manga “Kai” dan “Ilia” sebagai kelanjutan dari keseluruhan “Tenbin no Dairi” (Agen Keseimbangan) di Art Street dan layanan manga gratis Manga Toshokan Z di musim semi 2022. Yama berencana merilis sekitar 15 halaman setiap bulan. Kisah Kai akan tentang seseorang yang Kai kenal saat dia masih seorang ksatria. Kisah Ilia akan berpusat pada peristiwa misterius yang terjadi di sekitar Ilia dan yang lainnya.

Pada waktu pers, kampanye telah mengumpulkan 4.131.600 yen (sekitar US $ 38.000) dengan 367 pendukung.

Dana kampanye akan digunakan untuk biaya produksi manga, biaya asisten menggambar, penjilidan buku, dan biaya produksi barang. Dia bertujuan untuk menyelesaikan distribusi semua barang kepada pendukungnya pada Juni 2023.

Yama sebelumnya meluncurkan kampanye Campfire pada tahun 2019 untuk mendanai kelanjutan manga Toki no Daichi-nya dengan arc Tenbin no Dairi. Dia mulai merilis cerita “Izayoi” dan “Jend” pada Maret 2020. Kampanye ini mendanai satu volume buku yang dikompilasi, tetapi Yama berpikir untuk melanjutkan arc menjadi dua atau tiga volume.

Baca Juga:  Minetarou Mochizuki Luncurkan Manga Baru, Hiatuskan Manga Frederick

Manga fantasi berlatar dunia bertahun-tahun setelah seorang petualang muda menaklukkan penguasa kegelapan Diabolos dan membawa perdamaian ke negeri itu. Dengan kebangkitan Diabolos, bocah itu bersiap untuk mengalahkannya lagi, tetapi belum kembali. Sekarang temannya dan sesama petualang Kai berangkat untuk menemukannya dan melihat apakah yang dia katakan itu benar. Bepergian dengan Kai adalah Izayoi, seorang anak laki-laki misterius yang dapat berkomunikasi dengan setan, dan Jend, elf gelap yang mencari pembalasan terhadap Diabolos untuk kepunahan rasnya.

Yama meluncurkan manga di majalah Shonen Gangan Bulanan Enix (sekarang Square Enix) pada tahun 1996. Manga tersebut telah hiatus sejak tahun 2002, ketika Yama berhenti mengerjakan manga karena masalah kesehatan. Square Enix menerbitkan 10 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire untuk kelanjutan manga pada Juni 2017, yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat dari target 8 juta yen (sekitar US$70.000). Yama meluncurkan kelanjutan manga Toki no Daichi di MediBang! Aplikasi manga pada Oktober 2017, 15 tahun setelah awalnya berakhir pada 2002.

Manga ini menginspirasi sebuah OVA berjudul Toki no Daichi: Hana no Oukoku no Majo pada tahun 1999

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

M&C! Merilis Manga Futo Detectives, Sekuel Kamen Rider W

Published

on

GwiGwi.com – M&C! Indonesia merilis volume pertama manga Futo Detectives (Fūto Tantei) karya Riku Sanjō dan Masaki Satou pada hari Rabu.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan “double”). Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Love Theory) menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Baca Juga:  Penulis Naskah Anime Atsushi Maekawa & Ilustrator Kōichi Shimahoshi Tulis Manga Baru

Toei menggambarkan manga:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus sering terjadi di sisi jauh kota.
Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota berangin.
Ini adalah awal dari pertempuran baru untuk Kamen Rider W.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Midnight Occult Civil Servants’ Berakhir di Chapter Selanjutnya pada 22 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Yōko Tamotsu mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Selasa bahwa manga Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) miliknya akan berakhir di bab manga berikutnya. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Newtype Kadokawa mengkonfirmasi pada hari yang sama bahwa bab manga berikutnya akan debut pada 22 Februari.

Manga fantasi modern berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di Kantor Lingkungan Shinjuku. Masing-masing dari 23 distrik Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk memecahkan peristiwa paranormal dan terkait okultisme. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dipahami orang lain, dan dia bertemu dengan yōkai (entitas supranatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei — nama seorang okultis dan peramal sejarah Jepang.

Baca Juga:  Manga 'Requiem of the Rose King' Dapatkan Manga Spinoff pada 4 Maret

Tamotsu meluncurkan manganya di majalah Monthly Asuka Kadokawa pada Mei 2015, dan manganya juga ditayangkan di situs web Comic Newtype milik Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume ke-16 manga pada Agustus 2021. Volume ke-13 manga pada Mei 2020 memulai arc terakhir manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Naskah Anime Atsushi Maekawa & Ilustrator Kōichi Shimahoshi Tulis Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada 19 Januari bahwa penulis Atsushi Maekawa dan artis Kōichi Shimahoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Assassin's Labyrinth ~Koroshiya no Meikyū~ di edisi majalah berikutnya pada 19 Februari. Manga “assassin's battle royale” cerita dimulai ketika sekelompok pembunuh unik terkunci di dalam dinding sebuah perkebunan, dan tirai terbuka pada malam tragedi.

Maekawa telah menulis skrip untuk banyak anime, termasuk episode The Prince of Tennis, Ojamajo Doremi, Sisters of Wellber, Hunter × Hunter, Ultimate Otaku Teacher, dan After School Dice Club.

Baca Juga:  Manga 'Uchi no Danna ga Amachan de' Berakhir

Leiji Matsumoto dan Shimahoshi meluncurkan manga Captain Harlock: Dimensional Voyage (Captain Harlock: Jigen Kōkai) di Champion RED pada tahun 2014, dan “bagian pertama” manga tersebut berakhir pada Januari 2019 (sejauh ini, belum ada bagian kedua dari manga tersebut) . Akita Shoten menerbitkan volume ke-10 manga pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x