Connect with us

Manga

Manga ‘Toki no Daichi’ Luncurkan Crowdfunding

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Miyuki Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire pada hari Jumat untuk mendanai volume berikutnya dari manga Toki no Daichi-nya. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan 11 juta yen (sekitar US$100.000) pada tanggal 31 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kampanye berhasil, Yama akan mulai menerbitkan cerita manga “Kai” dan “Ilia” sebagai kelanjutan dari keseluruhan “Tenbin no Dairi” (Agen Keseimbangan) di Art Street dan layanan manga gratis Manga Toshokan Z di musim semi 2022. Yama berencana merilis sekitar 15 halaman setiap bulan. Kisah Kai akan tentang seseorang yang Kai kenal saat dia masih seorang ksatria. Kisah Ilia akan berpusat pada peristiwa misterius yang terjadi di sekitar Ilia dan yang lainnya.

Pada waktu pers, kampanye telah mengumpulkan 4.131.600 yen (sekitar US $ 38.000) dengan 367 pendukung.

Dana kampanye akan digunakan untuk biaya produksi manga, biaya asisten menggambar, penjilidan buku, dan biaya produksi barang. Dia bertujuan untuk menyelesaikan distribusi semua barang kepada pendukungnya pada Juni 2023.

Yama sebelumnya meluncurkan kampanye Campfire pada tahun 2019 untuk mendanai kelanjutan manga Toki no Daichi-nya dengan arc Tenbin no Dairi. Dia mulai merilis cerita “Izayoi” dan “Jend” pada Maret 2020. Kampanye ini mendanai satu volume buku yang dikompilasi, tetapi Yama berpikir untuk melanjutkan arc menjadi dua atau tiga volume.

Baca Juga:  Volume Pertama Manga 'Berserk' dalam 3 Tahun Akan Rilis pada 24 Desember

Manga fantasi berlatar dunia bertahun-tahun setelah seorang petualang muda menaklukkan penguasa kegelapan Diabolos dan membawa perdamaian ke negeri itu. Dengan kebangkitan Diabolos, bocah itu bersiap untuk mengalahkannya lagi, tetapi belum kembali. Sekarang temannya dan sesama petualang Kai berangkat untuk menemukannya dan melihat apakah yang dia katakan itu benar. Bepergian dengan Kai adalah Izayoi, seorang anak laki-laki misterius yang dapat berkomunikasi dengan setan, dan Jend, elf gelap yang mencari pembalasan terhadap Diabolos untuk kepunahan rasnya.

Yama meluncurkan manga di majalah Shonen Gangan Bulanan Enix (sekarang Square Enix) pada tahun 1996. Manga tersebut telah hiatus sejak tahun 2002, ketika Yama berhenti mengerjakan manga karena masalah kesehatan. Square Enix menerbitkan 10 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire untuk kelanjutan manga pada Juni 2017, yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat dari target 8 juta yen (sekitar US$70.000). Yama meluncurkan kelanjutan manga Toki no Daichi di MediBang! Aplikasi manga pada Oktober 2017, 15 tahun setelah awalnya berakhir pada 2002.

Manga ini menginspirasi sebuah OVA berjudul Toki no Daichi: Hana no Oukoku no Majo pada tahun 1999

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Kiminori Wakasugi Meluncurkan Manga Komedi Fantasi ‘Drunk Jiangshis’ pada bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 majalah Young Animal Hakusensha tahun ini mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Kiminori Wakasugi akan meluncurkan manga baru berjudul Drunk Jiangshis di edisi majalah berikutnya pada tanggal 8 Oktober.

Manga komedi lelucon fantasi berpusat pada seorang ayah yang telah berubah menjadi Jiangshi (vampir lompat Cina) dan putranya yang bertujuan untuk menjadi seorang Tao.

Maaf Anda Melihat Iklan

Wakasugi baru-baru ini meluncurkan manga Ashita no Esa Kimi dakara di Young Magazine Kodansha pada April 2018, dan sedang berlangsung dengan tujuh volume.

Baca Juga:  Manga 'Black Clover' Istirahat 1 Minggu Karena Kesehatan Penulis yang Buruk

Wakasugi meluncurkan manga Rhyming Man di Young Animal pada Mei 2017, dan mengakhirinya pada Desember 2018.

Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City pada tahun 2010. Manga ini menginspirasi film aksi langsung dan anime video asli.

Wakasugi meluncurkan All Esper Dayo! manga pada tahun 2009, dan berakhir pada tahun 2015. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action, spesial, film, dan serial web.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

‘Takano Intersection’ dari Mizuki Itо̄ Menangkan Penghargaan ‘Kyoto International Manga and Anime Fair’

Published

on

GwiGwi.com – Pameran Manga dan Anime Internasional Kyoto menganugerahkan “Takano Kо̄saten” (Persimpangan Takano) karya Mizuki Itо̄ dengan hadiah utama Penghargaan Manga dan Anime Internasional Kyoto untuk karya-karya luar biasa, mendapatkan nilai sempurna dari juri acara. Manga pendek tersebut juga memenangkan Outstanding Performance Award dalam kategori CG Animation Contest.

Itо̄ menyutradarai Manga pendek tersebut berdasarkan naskah dan ide orisinal Hideto Nakata. Taishi Fujisawa menggubah musiknya. Yoshihito Ichimura bertanggung jawab atas animasi 3D, dan Yuxue Shi bertanggung jawab atas warna. Pemerannya termasuk Ichika Akiba, Kirara, Keitaro, Hayata Aoyama, Slow-mo, dan Shuto Nishinaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga pendek ini mengikuti kehidupan tiga orang asing, yang hidupnya bersinggungan.

“Anonatsu Coconuts” karya Fumihiko Tada memenangkan juara kedua dalam kategori Kontes Animasi CG.

Baca Juga:  Meguru Ueno Meluncurkan Manga 'Gal-Sen' pada 13 September

Selain itu, manga Coolheadedness karya Natsumi Eguchi karya Natsumi Eguchi memenangkan Grand Jury Prize.

Ada 2.632 entri dari 97 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Meksiko, China, dan Amerika Serikat. Sebagian besar entri berasal dari luar Jepang, dan lebih dari setengah pemenang berasal dari luar negeri. Penghargaan ini menampilkan tiga kategori, manga, ilustrasi, dan anime CG.

Acara tersebut berlangsung di pusat konvensi Miyako Messe, Teater ROHM Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan Taman Studio Toei Kyoto pada 18-19 September.

Acara tahun lalu berlangsung dari 19 September hingga 20 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Manga 'I Think Our Son Is Gay' Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x