Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘The Deer King’ Akan Dilanjutkan pada 7 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari majalah Young Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa adaptasi manga Taro Sekiguchi dari seri novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi akan dilanjutkan pada 7 Februari.

Manga tersebut hiatus pada Oktober lalu karena penundaan adaptasi film anime dari novel tersebut. Film anime Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna) akan dibuka pada 4 Februari.

Sekiguchi meluncurkan manga di situs Young Ace Up Kadokawa pada Juli 2021. Manga ini akan berakhir dengan volume keduanya.

Novel ini berpusat pada Van, kepala sekelompok tentara yang diperkirakan akan mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin memasukkan rumah mereka ke dalam kerajaannya. Alih-alih mati, bagaimanapun, Van diambil sebagai budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam, dan penyakit misterius pecah. Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu dengan seorang gadis muda. Di tempat lain, desas-desus menyebar bahwa hanya imigran yang menderita penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat. Dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang tampaknya telah selamat dari penyakit. Novel-novel tersebut menceritakan kisah dan ikatan yang saling terkait dari mereka yang berjuang melawan nasib yang kejam.

Novel-novel tersebut memenangkan Penghargaan Penjual Buku Jepang dan memenangkan “Penghargaan Novel Medis Jepang” keempat pada tahun 2015.

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena penyakit coronavirus baru yang sedang berlangsung (COVID-19), dan ditunda lagi dari 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun lalu. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada Agustus 2021 dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada September 2021.

Seri novel Uehashi Moribito dan The Beast Player Erin keduanya menerima adaptasi anime televisi. Moribito juga menginspirasi adaptasi serial televisi live-action. Uehashi memenangkan Penghargaan Penulis Hans Christian Andersen pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Advertisement

Manga

Manga ‘Gushing Over Magical Girls’ Dapatkan Adaptasi Anime

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gushing over Magical Girls oleh Akihiro Ononaka akan dibuat menjadi anime TV di masa depan, menurut situs resmi manga dan akun Twitter. Informasi lebih lanjut akan dirilis pada saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebelum manga dirilis dalam volume tankoubon tradisional, pertama kali mulai diserialisasikan di portal online penerbit Takeshobo, Storia Dash pada tahun 2019.

Visual Pengumuman

Karya seni perayaan Akihiro Ononaka

Volume kesembilan dari manga tersebut, yang beredar di Jepang pada Kamis pagi, datang bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime TV-nya. Sejak Oktober 2022, manga tersebut telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh J-Novel Club dan dicirikan sebagai berikut:

Baca Juga:  Tim Cloud9 Berhasil Membantai Tim Paper Rex Tanpa Kekalahan di Pertandingan Valorant Lock In Brazil 2023

“Namaku Hiiragi Utena. Dulu aku adalah anak sekolah menengah biasa yang menyukai gadis penyihir, tapi kemudian maskot berbicara yang tak terduga muncul dan menggunakan pesona padaku. Apakah ini kesempatanku untuk menjadi penjahat dan bergabung dengan gadis penyihir favoritku? Tahan aktif, ada masalah dengan pakaianku! Ini tidak mungkin terjadi! Perhatikan saat pengagum gadis terpesona yang pendiam ini berubah menjadi dominatrix yang kejam! Kebajikan dan kejahatan mana yang akan menyerah saat mereka berbenturan?”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Girlfriend, Girlfriend’ Memasuki ‘Konflik Akhir’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-14 Weekly Shonen Magazine tahun ini dari Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu bahwa “konflik terakhir” dari manga Girlfriend, Girlfriend (Kanojo mo Kanojo) karya Hiroyuki telah dimulai.

girlfriend

Sinopsisnya dijelaskan sebagai berikut:

Naoya baru saja mendapatkan pacar, Saki-chan yang cantik, dan meskipun intensitas mereka sering mengadu domba satu sama lain seperti es dan api, mereka benar-benar saling mencintai tanpa terkendali. Dia bersumpah untuk tidak pernah menipu…ketika tiba-tiba dia menerima pengakuan lagi! Nagisa imut, manis, dan dia membuatkannya makan siang untuk boot! Dia tahu dia tidak bisa menipu, tapi dia tidak bisa membiarkan gadis imut seperti ini kabur… jadi dia melakukan hal yang logis(?): Meminta izin kepada Saki untuk mengencani mereka berdua! Kepercayaan diri! Kesombongan! Sangat empedu! Apa pun hasilnya, masa depan Naoya akan cerah!

Pada Maret 2020, Hiroyuki memulai debut komiknya di Majalah Shonen Mingguan Kodansha. Volume ke-14 manga dirilis oleh Kodansha pada 17 Februari.

Anime televisi yang memulai debutnya pada Juli 2022 didasarkan pada manga.

Source: ANN

Continue Reading

Manga

Tim Cloud9 Berhasil Membantai Tim Paper Rex Tanpa Kekalahan di Pertandingan Valorant Lock In Brazil 2023

Published

on

By

Gwigwi.com – Cloud9 berhasil membantai tim Paper Rex pada pertandingan Valorant Lock//In Brazil yang sedang berlangsung. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Serta yang dimana Paper Rex tidak mampu untuk menghadapi tim Cloud9, yang sudah mendominasi  pada setiap round atau bahkan pada map pertama dan kedua. 

Yang dimana pada map pertama Cloud9 berhasil membungkam Paper Rex dengan skor 13 – 8, yaitu pada map Lotus. Serta pada map kedua Cloud9 berhasil membungkam Paper Rex kembali dengan skor, 13 – 4 pada  map Pearl.

Baca Juga:  Tim Cloud9 Berhasil Membantai Tim Paper Rex Tanpa Kekalahan di Pertandingan Valorant Lock In Brazil 2023

Serta pada map pertama Cloud9 membawa Agen Neon, Skye, Cypher, Chamber dan Omen, akan tetapi pada map kedua Cloud9 membawa Agen Phoenix, Astra, Sage, KillJoy, dan Skye.

Sedangkan untuk tim Paper Rex pada map pertama membawa Agen Omen, Raze, Chamber, Skye, dan Sage. Pada map kedua Paper Rex membawa Agen Astra, Jett, Sage, Fade dan Killjoy. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending