Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Tentang Romansa Terlarang Idol ‘Showtime!’ Mendapat Anime ComicFesta

Published

on

GwiGwi.com – Suiseisha membuka situs web untuk mengumumkan manga Showtime! ~Minami O-jō-san Datte H Shitai (I Want to Have Sex With Minami Even If She's a Songstress) karya Mai Kirikiri menginspirasi serial ComicFesta Anime (AnimeFesta Original) yang akan tayang perdana secara online dan di televisi pada tanggal 3 Oktober. Anime ini berjudul Waktu pertunjukan! ~Uta no O-jō-san Datte Shitai (I Want to Do It, Even If She's a Songstress).

Anime Reincarnated Into Demon King Evelogia's World juga akan ditayangkan pada blok pemrograman yang sama musim gugur ini. Ini akan menjadi pertama kalinya dua seri AnimeFesta Original baru akan tayang dan streaming di musim yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah Showtime! ~Uta no O-jō-san Datte Shitai dimulai ketika Shōji Fujimoto, seorang janda ayah tunggal yang bercita-cita menjadi penulis buku bergambar, bertemu dengan Minami Takasaki, penyanyi idola di acara pendidikan anak-anak O-jō-san to Uta-ou! (Ayo Bernyanyi Bersama Penyanyi Wanita Kita!), di luar pekerjaan. Sebagai idola televisi untuk anak-anak, Minami kesepian dalam kehidupan pribadinya dan tidak diperbolehkan untuk jatuh cinta. Skandal apa pun sangat dilarang. Maka dimulailah kisah cinta orang dewasa dengan seorang penyanyi wanita.

Pemerannya meliputi:

  • Rikka Kitami sebagai Minami Takasaki
  • Hasshinsen sebagai Shoji Fujimoto
  • Airi Akatsuki sebagai Kana Fujimoto, putri satu-satunya Shōji yang menyukai parfait dan semua idola dan Pao-tan di O-jō-san hingga Uta-ou!
  • Kanade Shirakami sebagai Kazuhiro O-nii-san, pemimpin latihan di O-jō-san ke Uta-ou! siapa yang populer di kalangan ibu rumah tangga yang menonton istirahat minum teh mereka
  • Alice Sakurai sebagai Pao-tan, O-jō-san untuk Uta-ou! maskot yang suka apel
Baca Juga:  Lagu 'Heroine Tarumono!' dari HoneyWorks Menginspirasi Anime pada April Tahun Depan

Tidak seperti banyak proyek Anime ComicFesta sebelumnya, pemeran utamanya sama untuk “versi siaran” dan “versi premium” anime yang lebih eksplisit.

Saburou Miura menyutradarai dan menulis naskah anime di Rabbit Gate. Kenichi Hamazaki mendesain karakter, dan LAZZ adalah direktur animasi utama.

Chiwamushiro adalah seniman kunci warna. Mame dan Kanade Sakaguchi adalah desainer seni, dan Mame juga direktur seni. Mito Kanda adalah direktur komposisi fotografi, dan Katsutomo Kunisawa adalah penyunting.

Hisayoshi Hirasawa adalah direktur suara di Studio Mausu, dan Picante Circus memproduksi proyek ini.

Versi premium anime ini akan tayang perdana di layanan AnimeFesta pada 3 Oktober pukul 24:00 (efektif, 4 Oktober tengah malam). Versi siaran kemudian akan debut di saluran Tokyo MX pada 3 Oktober pukul 25:00 (efektif, 2 Oktober pukul 1:00 pagi) sebelum ditayangkan di BS11. Saluran YouTube ComicFesta Anime dan layanan lainnya juga akan mengalirkan versi siarannya.

Suiseisha akan menerbitkan manganya di media cetak pada 21 September. Kirikiri juga membuat manga dengan judul berbeda Uta no O-jō-san Datte H Shitai ~Konna Kao, TV no Mae no Minna niwa Miserarenai yo.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

‘Takano Intersection’ dari Mizuki Itо̄ Menangkan Penghargaan ‘Kyoto International Manga and Anime Fair’

Published

on

GwiGwi.com – Pameran Manga dan Anime Internasional Kyoto menganugerahkan “Takano Kо̄saten” (Persimpangan Takano) karya Mizuki Itо̄ dengan hadiah utama Penghargaan Manga dan Anime Internasional Kyoto untuk karya-karya luar biasa, mendapatkan nilai sempurna dari juri acara. Manga pendek tersebut juga memenangkan Outstanding Performance Award dalam kategori CG Animation Contest.

Itо̄ menyutradarai Manga pendek tersebut berdasarkan naskah dan ide orisinal Hideto Nakata. Taishi Fujisawa menggubah musiknya. Yoshihito Ichimura bertanggung jawab atas animasi 3D, dan Yuxue Shi bertanggung jawab atas warna. Pemerannya termasuk Ichika Akiba, Kirara, Keitaro, Hayata Aoyama, Slow-mo, dan Shuto Nishinaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga pendek ini mengikuti kehidupan tiga orang asing, yang hidupnya bersinggungan.

“Anonatsu Coconuts” karya Fumihiko Tada memenangkan juara kedua dalam kategori Kontes Animasi CG.

Baca Juga:  Sumire Uesaka, Yoshihiko Aramaki, Takashi Fujii Bintangi Drama Panggung 'Gegege no Kitaro'

Selain itu, manga Coolheadedness karya Natsumi Eguchi karya Natsumi Eguchi memenangkan Grand Jury Prize.

Ada 2.632 entri dari 97 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Meksiko, China, dan Amerika Serikat. Sebagian besar entri berasal dari luar Jepang, dan lebih dari setengah pemenang berasal dari luar negeri. Penghargaan ini menampilkan tiga kategori, manga, ilustrasi, dan anime CG.

Acara tersebut berlangsung di pusat konvensi Miyako Messe, Teater ROHM Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan Taman Studio Toei Kyoto pada 18-19 September.

Acara tahun lalu berlangsung dari 19 September hingga 20 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Novel Ringan Fantasi ‘Eiyuu Kyoushitsu’ karya Shin Araki Terdaftar Dengan Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk toko Animate di kota Toyama dan Kanazawa keduanya memposting foto volume novel ringan Eiyuu Kyoushitsu (Classroom For Heroes) ke-12 Shin Araki pada hari Kamis. Dalam foto-foto tersebut, pelindung sampul volume mencatat bahwa serial novel ini sedang dalam pengerjaan anime televisi. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut.

Serial novel fantasi akademi diatur di Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Sekolah hanya menerima mereka yang paling potensial. Arnest Flaming, seorang gadis yang membanggakan rekor tertinggi di akademi, ditugaskan untuk membimbing seorang siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade yang menyaingi kekuatannya sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Araki menerbitkan volume pertama di bawah label light novel Dash X Bunko Shueisha pada Januari 2015, dengan ilustrasi oleh Haruyuki Morisawa (Putri dan Pilot, Lagu Cinta Pilot, Lagrange – Bunga Rin-ne). Volume ke-12 akan dikirimkan pada hari Jumat.

Baca Juga:  Netflix Siarkan Anime 'The Blue Period' di Luar Jepang pada 9 Oktober

Koara Kishida meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Ultra Jump Shueisha pada Februari 2015, dan Shueisha mengirimkan volume buku kompilasi ke-12 manga pada 11 Juni.

Araki sebelumnya menulis seri novel ringan GJ Club. yang memiliki sembilan volume utama dari 2010 hingga 2012, dan sekuel seri sekolah menengah yang berjalan selama delapan volume utama dari 2012 hingga 2014. Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi 2013. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Aniplus Asia Tayangkan Simulcast Anime ‘The Vampire Dies in No Time’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menayangkan serial anime televisi dari manga The Vampire Dies in No Time (Kyuuketsuki Sugu Shinu) karya Itaru Bonnoki. Simulcast akan tayang perdana pada 4 Oktober pukul 11:30 malam. GMT +8.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Oktober.

Manga lelucon berpusat pada Dralc, seorang vampir yang ditakuti karena ia dikabarkan tak terkalahkan. Pemburu vampir Ronaldo pergi ke istana Dralc setelah mendengar bahwa Dralc telah menculik seorang anak. Tetapi ketika Ronaldo tiba di kastil, dia menemukan bahwa Dralc terus mati karena setiap hal kecil dan berubah menjadi debu. Sifat asli Dralc adalah vampir terlemah dari semuanya.

Jun Fukuyama memainkan Dralc vampir yang mudah dibunuh, namun mudah dibangkitkan, sementara Makoto Furukawa berperan sebagai pemburu vampir Ronaldo.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x