Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Sekuel Kamen Rider W ‘Fuuto PI’ Mendapat Adatasi Anime pada tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga Fūto Tantei mendapatkan serial anime berjudul FUUTO PI yang saat ini direncanakan untuk diluncurkan pada musim panas 2022. Proyek anime tersebut memperingati ulang tahun ke-50 franchise Kamen Rider. Funimation mengonfirmasi pada hari Jumat bahwa itu akan menayangkan seri ketika dirilis.

Manga ini adalah proyek sekuel tahun 2009 Kamen Rider W (diucapkan “double”) seri. Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou menggambar manga. Toei produser Hideaki Tsukada mengawasi manga tersebut. Katsuya Terada dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toei menjelaskan manga:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus terjadi di sisi kota yang jauh.
Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota yang berangin.
Ini adalah awal dari pertarungan baru Kamen Rider W.

Baca Juga:  Anime Laid-Back Camp Mendapat Game Konsol Dengan MAGES.

Manga tersebut diluncurkan di majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada Agustus 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri Kamen Rider W ditayangkan dari September 2009 hingga Agustus 2010 sebagai pertunjukan Kamen Rider ke-11 di era Heisei Jepang. Pertunjukan tersebut dibintangi oleh Renn Kiriyama sebagai Shotaro Hidari dan Masaki Suda sebagai temannya Philip.

Toei juga mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pembuat film Kazuya Shiraishi akan mengarahkan Kamen Rider BLACK Sun, seri baru berdasarkan Kamen Rider BLACK. Serial ini akan diluncurkan pada musim semi 2022, dan akan menjadi reboot yang bertujuan untuk menarik pemirsa dewasa. Kamen Rider BLACK awalnya ditayangkan dari Oktober 1987 hingga Oktober 1988.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kaitei’ Memasuki Arc Baru Menuju Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Big Comic Shogakukan edisi ke-8 tahun ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino sedang memasuki busur baru yang akan menuju “klimaks” manga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menceritakan tentang perjalanan “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok Dinasti Ming, Zheng He. Bab pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga di Big Comic pada Juli 2018, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Desember.

Baca Juga:  Trailer Anime 'Science Fell in Love, So I Tried to Prove it' Season 2 Mengungkap Tayang Tahun 2022

Hoshino juga menciptakan seri manga fiksi ilmiah 2001 Nights, yang awalnya ia buat bersambung di majalah Monthly Super Action Futabasha pada 1984-1986.

Hoshino mengakhiri Rainman-nya pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Senin dari manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manga akan dikirimkan pada 4 Juni, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 3 September. Volume ketiga akan menyertakan konten yang tidak muncul di majalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Pembangunan segera dimulai pada megabuild dari kisah fantasi pertempuran ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertempuran arsitektur” dalam edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 16 November. Volume pertama dikirim pada 2 April.

Baca Juga:  Ani-One tayangkan Anime Sushi Sumo, Let's Make a Mug Too, iii icecrin untuk Asia Tenggara

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada April 2018.

Manga pertarungan gourmet Shimabukuro, Toriko, diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada 2008, dan berakhir pada November 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi serial anime televisi 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll mengalirkan seri, dan Funimation merilis sebagian dari seri dalam bentuk DVD. Manga ini juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga Tadashi Agi mengungkapkan di Twitter pada hari Rabu bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin Kobunsha. Edisi ke 2.951 majalah dengan bab pertama dikirimkan pada hari Selasa.

Manga “cinta ketegangan” berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam takdir yang kacau balau.

Baca Juga:  Yuka Kageyama Hinatazaka46 Bergabung Dalam Pemeran Anime Sepakbola 'Farewell, My Dear Cramer'

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama samaran untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama samaran mereka yang lain meliputi: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x