Connect with us

Manga

Manga ‘School-Live!’ Mendapat Sekuel Mulai Juni

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk majalah Manga Time Kirara mengungkapkan pada hari Sabtu manga Norimitsu Kaihō dan Sadoru Chiba berjudul School-Live! (Gakkō Gurashi!) akan mendapatkan sekuel berjudul Gakkō Gurashi! ~ Otayori ~ dimulai pada edisi berikutnya Manga Time Kirara Maju pada 24 Juni. Sekuel ini akan menceritakan apa yang terjadi pada semua orang setelah kisah manga asli berakhir.

Advertisements

Kaihō dan Chiba meluncurkan manga di Manga Time Kirara Forward pada 2012, dan mengakhiri seri pada 22 November. Volume kompilasi manga ke 12 dan terakhir dikirim pada 10 Januari.

Yen Press merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Temui anggota School Living Club! Kurumi Ebisuzawa, kakak perempuan Yuuri Wakasa, penasihat klub Megumi Sakura, dan yang terakhir, Yuki Takeya yang selalu optimis. School Living Club hanyalah organisasi sepulang sekolah rata-rata tempat para gadis bergaul, bersenang-senang … dan tinggal di sekolah sebagai satu-satunya yang selamat dari kiamat zombie. NBD.

Manga menginspirasi serial anime 12-episode yang ditayangkan perdana pada Juli 2015.

Baca Juga:  Atsushi Ohkubo Isyaratkan Manga Fire Force Mencapai Akhir dan Manga Terakhirnya

Manga menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Januari 2019. Film ini menginspirasi prequel mini-series live-action empat episode, berjudul Gakkō XXX ~ M Hitotsu no Gakkō Gurashi!, yang juga memulai debutnya pada Amazon Prime Video di Jepang pada Januari 2019.

Sumber:  ANN

Advertisement
Click to comment

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Manga 'World's End Harem' Mencapai 'Klimaks' Bagian 1

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Spinoff Manga Love Lab Berakhir pada Bulan Juni

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Dragon Quest: The Adventure of Dai Mendapat Prequel Manga

Published

on

GwiGwi.com – Acara siaran langsung spesial Dragon Quest Day berjudul “Latest Dragon Quest: Dai no Daibōken Info: Dai Send-Off Special” mengungkapkan pada hari Rabu Riku Sanjō dan Kôji Inada Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest: Dai no Daibōken) mendapatkan seri manga baru di majalah V Jump. Sanjō dikreditkan dengan karya aslinya, dan Yūsaku Shibata (Zipman !!, Yoakemono) menggambar manga. Kisah manga akan berpusat pada petualangan karakter Avan sebelum dia bertemu Dai dan teman-temannya.

Advertisements

Selain itu, manga Dragon Quest: The Adventure of Dai original mendapatkan edisi baru yang akan dikirimkan selama 10 bulan, dimulai dengan tiga volume pertama pada 2 Oktober. Dua hingga tiga volume edisi 25-volume baru akan dikirimkan setiap bulan. Volume akan menampilkan cover art baru oleh Inada, dan mereka akan menyertakan halaman warna yang memulai debutnya selama serialisasi manga di Shonen Jump.

Manga ini menginspirasi anime baru yang akan tayang perdana di TV Tokyo stasiun dan afiliasinya pada bulan Oktober. Toei Animation memproduksi anime, yang akan menjadi CG hybrid dan animasi 2D.

Baca Juga:  Spinoff Manga Love Lab Berakhir pada Bulan Juni

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending