Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Saiyuki Mendapat Musikal Baru di Bulan Februari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk pertunjukkan musikal Saiyuki Kageki-den berdasarkan manga Saiyuki mengungkapkan pada hari Senin bahwa serial musikal akan mendapatkan judul musikal baru Saiyuki Kageki-den -Sunrise-. Musikal ini akan tayang pada Februari 2021 di Cool Japan Park Osaka WW Hall di Osaka dan Stellar Ball Shinagawa Prince Hotel di Tokyo.

Pemerannya meliputi:

  • Hiroki Suzuki sebagai Genjō Sanzō
  • Taizō Shiina sebagai Son Goku
  • Yūki Hirai sebagai Sha Gojō
  • Yūki Fujiwara sebagai Cho Hakkai
  • Kōhei Norizuki sebagai Hazel Grouse
  • Yoshihiko Narimatsu sebagai Gato
  • Ujisuke sebagai Uskup Filbert Grouse
  • Shun Mikami sebagai Kōmyō Sanzō
  • Mitsuru Karahashi sebagai Ukoku Sanzō

Kaori Miura sedang menulis naskah dan mengarahkan musik baru. Sayaka Asai sedang menggubah musik. Musikal baru ini akan menandai bagian terakhir dari seri ‘”Hazel Arc.”

Baca Juga:  Anime Spesial Baru Merayakan 50 Tahun Manga Doraemon

Cerita untuk Saiyuki Kageki-den -Darkness- berpusat di pesta Sanzo bertemu dengan pendeta asing bernama Hazel yang dapat membangkitkan orang mati. Pendeta itu ditemani oleh pengikutnya Gato. Cerita untuk Saiyuki Kageki-den -Oasis- dimulai dengan pesta yang diserang, dan Son Goku tiba-tiba terjangkit penyakit mematikan. Genzo Sanzō pergi ke Hazel dalam upaya melacak siapa yang bertanggung jawab. Sementara itu, Son Goku, Sha Gojō, dan Cho Hakkai tinggal dengan damai yōkai desa, tetapi segera terseret ke dalam konflik yang berpusat di perairan oasis yang berlubang yōkai dan manusia melawan satu sama lain.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Stage Play Ketiga “Fate/Grand Order” Mengungkapkan Teaser Visual

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk “The Grand Temple of Time: Solomon Ars Nova”, pertunjukan ketiga dari seri Fate/Grand Order THE STAGE, telah memposting teaser visual yang menampilkan karakter utamanya: Romani Archaman (Takuya Ide), Ritsuka Fujimaru (Kouta Shinzato / Akari Takaishi – pemeran ganda), Mash Kyrielight (Akari Nanao).

Siaran pers menulis, “Perjalanan untuk memulihkan Orde Manusia yang dimulai dengan pertemuan mereka akhirnya menuju ke pertempuran terakhir. Kami berharap Anda dapat melihat jejak perjalanan mereka dan kesimpulan dari cerita ini.”

Stage play didasarkan pada RPG smartphone pertama Fate/Grand Order, yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia. Pertunjukan ketiga terinspirasi oleh cerita “The Grand Temple of Time Solomon”, bab terakhir dari bagian pertama game. Sakurako Fukuyama, yang terlibat dalam proyek panggung sejak pertunjukan pertamanya, sekali lagi menjabat sebagai penulis / sutradara.

Baca Juga:  Ani-One Asia Melisensi Spinoff Anime Inuyasha "Yashahime: Princess Half-Demon"

“The Grand Temple of Time: Solomon Ars Nova” akan mengadakan pertunjukan pratinjau pertamanya di TACHIKAWA STAGE GARDEN di Tokyo pada tanggal 18 Oktober 2020. Kemudian pertunjukan utamanya akan diadakan di Tokyo International Forum Hall C mulai tanggal 24 hingga 30 Oktober. Penjualan umum tiket untuk yang pertama akan dimulai pada 10 Oktober , maka untuk yang terakhir akan menyusul mulai 17 Oktober.

Advertisements

Gambar visual digambar oleh Mai Yoneyama, yang dikenal sebagai desainer karakter untuk anime TV KIZNAIVER (2016).

Edisi Master Pria:

Edisi Master Wanita:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Hotel Sunshine City Prince di Tokyo Hadirkan Kolaborasi Anime “Haikyu!!”

Published

on

GwiGwi.com – IKEPRI 25, sebuah lantai konsep di Hotel Sunshine City Prince di Ikebukuro, Tokyo, akan menawarkan rencana akomodasi bekerja sama dengan anime TV Haikyu!! dari 17 Oktober 2020 hingga 3 Januari 2021.

rencana akomodasi kolaborasi “Haikyu !!” x “IKEPRI”: https://www.ikepri25.com/haikyufes/

Rencananya akan mencakup 16 ruang konsep (empat ruang untuk setiap sekolah) berdasarkan tema “Festival Budaya” masing-masing sekolah – Karasuno, Nekoma, Fukurodani, dan Inarizaki. Mereka akan memiliki papan tulis dengan gambar karakter di atasnya dan dekorasi dinding yang terinspirasi oleh brosur gerobak makanan, yang memberikan suasana persiapan yang menyenangkan dari Festival Budaya. Selain itu, empat lounge bersama berbeda yang menampilkan tempat foto dengan ilustrasi karakter asli akan dipasang di lantai.

Baca Juga:  Anime "Project Scard: Praeter no Kizu" Siap Tayang Januari 2021

Pemesanan kamar konsep akan dilakukan dengan undian.

Advertisements

Ruang SMA Karasuno:

Spot foto SMA Karasuno:

Spot Foto Tinggi Fukurodani:

Ruang pendukung SMA Karasuno:

Kamar Istirahat:

Tersedia kaos original dengan desain yang sama dengan karakter pada ilustrasi aslinya untuk setiap kamar.

Logo asli untuk “Festival Budaya Haikyu!!”:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Web Pendek “Kusogette Iuna!” Debut Musim Gugur Ini

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Charaction mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka memproduksi adaptasi anime net pendek dari Cerita Omochisan berjudul Kusogette Iuna! (Don't Call it a Crap-Tier Game) yang akan tayang perdana musim gugur ini.

Ceritanya berpusat pada RPG yang orang sebut “kusoge” (“game tingkat sampah,” mengacu pada game dengan mekanik dan desain yang unik atau diterapkan dengan buruk). Karakter utama Lidays memutuskan untuk mengubah cerita game, bertemu dengan karakter lain saat game tidak dimainkan. Tetapi ketika mereka menggagalkan dialog mereka, situasinya menjadi tidak terkendali.

Pemerannya termasuk (Romanisasi nama karakter tidak resmi):

Advertisements
  • Mina Otohata sebagai Lidays
  • Kōhei Mitoma sebagai Marius
  • Maika Agarie sebagai Mina
  • Mayumi Okada sebagaiLilia
  • Suzuna Kinoshita sebagaiMary
  • Mariko Miyase sebagaiLouise
  • Kakeru Itō sebagaithe Dark God
  • Takeru Mishina sebagaiPurios
  • Suguru Narisawa sebagaithe King
  • Sayaka Migita sebagai Mochi Usagi
Baca Juga:  Tonton Klip Live "Kiratto Pri☆Chan: Hello!! Pri☆Chan World!" dengan Teks Bahasa Inggris

Yuzo Yamamoto (mengarahkan anime di Charaction. Mille*Mille Works sedang mendesain karakter dan menggambar animasi kunci. Minobu Yamada sebagai sutradara seni. Kyōhei Matsuno sedang menggubah musik. Ōtake menyanyikan lagu tema “Kusogette Iuna!”

Omochisan mengserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Ayo Menjadi Novelis) pada bulan Mei hingga Juni 2018. Nioshi Noa menggambar satu volume dari adaptasi manga di Futabasha dikirim pada April 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending