Connect with us

Manga

Manga RWBY Berakhir di Shonen Jump+ App pada bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Aplikasi dan situs web Shonen Jump+ mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Bunta Kinami manga RWBY The Official Manga akan berakhir pada 25 Juni. Shonen Jump+ juga mengungkapkan bahwa volume kompilasi kedua manga akan diluncurkan pada 19 Juni.

Kinami meluncurkan manga di Shonen Jump+ pada bulan Desember 2018. Monty Oum dan Rooster Teeth Productions dikreditkan dengan karya asli. Volume kompilasi pertama manga diluncurkan secara digital pada bulan Agustus 2019.

Shirow Miwa menggambar adaptasi sebelumnya dari seri web animasi RWBY di majalah Ultra Jump milik Shueisa dari November 2015 hingga Februari 2017.

Baca Juga:  Manga Spinoff Komedi "Katei Kyōshi no Lelouch-san" Mendekati Klimaks

Seri web animasi original RWBY oleh pencipta akhir Monty Oum mengikuti empat gadis dengan senjata dan kekuatan unik yang dilatih untuk berburu “Makhluk Grimm.”

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga “Edens Zero” dari Hiro Mashima Mendapat Game oleh Konami

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Edens Zero mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga karya Hiro Mashima ini menginspirasi adaptasi game.

Konami akan menggelar livestream yang akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang game serta anime televisi manga yang akan datang pada acara Tokyo Game Show 2020 Online pada 26 September.

Sinopsis manga: Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos yang tak terbatas.

Baca Juga:  Manga "Lady Law to Nanoka no Mori" Umumkan Hiatus Karena Kesehatan Penulis

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Ilustrator Yō Kokikuji (Seven Deadly Sins: Seven Days) Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Shonen Magazine Edge mengumumkan pada hari Kamis bahwa Yō Kokikuji akan meluncurkan Manga Suiyō Kyōdai (Wednesday Siblings) pada edisi berikutnya tanggal 17 Oktober. Pengumuman tersebut menyertakan tagline “memasak menghubungkan saudara kandung”.

Cerita manga ini berpusat pada seorang wanita yang adik laki-lakinya yang berusia 13 tahun datang untuk tinggal bersamanya pada hari Rabu.

Kokikuji meluncurkan manga Gekikara Jōsama wa Jibun o Basshitai (The Spicy Lady Wants to Punish Herself) di Shonen Magazine Edge pada September 2017 dan mengakhirinya pada Januari 2019.

Baca Juga:  Manga "Dragon Quest: Adventure of Dai Cross Blade" Diluncurkan pada 1 Oktober

Kokikuji meluncurkan Nanatsu no Taizai: Seven Days ~ Tōzoku ke Seishōjo ~ (The Seven Deadly Sins: Seven Days: The Thief and the Saint) adaptasi manga dari novel spin-off Mamoru Iwasa Nanatsu no Taizai: Seven Days (The Seven Deadly Sins: Seven Days) dalam Shonen Magazine Edge pada Januari 2017 dan mengakhirinya pada September 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Oktober 2017. Kodansha Comics merilis kedua volume manga dalam bahasa Inggris.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” Menuju 100 Juta Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Amazon memperlihatkan sampul edisi ke-42 majalah Young Jump, yang mengungkapkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotouge akan melampaui 100 juta eksemplar yang beredar. Edisi majalah akan dikirimkan pada 24 September, dan volume 22 manga akan dikirimkan pada 2 Oktober.

Pada volume 21 manga (yang dikirim pada 3 Juli), seluruhnya waralaba telah terjual 71.618 eksemplar di Jepang, dengan 80 juta eksemplar beredar. Itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan untuk volume ke-21. Volume ke-21 berada di peringkat #1 dan #2, masing-masing, di chart manga Oricon untuk minggu 29 Juni-5 Juli. Edisi reguler terjual 1.191.086 eksemplar cetak fisik, sedangkan edisi terbatas terjual 850.091 eksemplar cetak fisik, dengan total 2.041.177 eksemplar terjual dalam tiga hari.

Baca Juga:  Manga "Dragon Quest: Adventure of Dai Cross Blade" Diluncurkan pada 1 Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending