Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Manga RomCom ‘Otonanajimi’ Dapatkan Film Live-Action untuk Bulan Mei Mendatang

Published

on

GwiGwi.com – Manga Otonanajimi (Adulthood Friends) karya Aya Nakahara akan dijadikan film live-action oleh Toei, yang akan debut pada 12 Mei 2023. Mizuki Inoue dari grup idola pria HiHi Jets, yang sebelumnya membintangi live-action Tomodachi Game R4 dan Film Yowamushi Pedal, akan memerankan Haru Aoyama di film tersebut, sedangkan Rinka Kumada yang sebelumnya membintangi live-action Marry Me! dan film Seishun Cinderella, akan memerankan Kaede Kagaya.

Film ini disutradarai oleh Hiroto Takahashi, sementara Erika Yoshida menulis skenarionya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kaede Kagaya dan Haru Aoyama, dua teman masa kecil, adalah karakter utama dari manga komedi romantis. Haru telah mendukung Kaede sejak mereka berusia empat tahun, dan dua dekade kemudian, Kaede masih menyukai Haru. Namun, hal-hal sekarang mungkin mulai berubah asmara untuk Kaede dan Haru sebagai akibat dari gadis lain yang bergerak pada Haru dan penampilan Iori, teman masa kecil laki-laki yang berbeda. (Judul manga adalah permainan kata dari kata-kata Jepang “dewasa” dan “teman masa kecil”).

Baca Juga:  Film Live-Action 'And Yet, You Are So Sweet' Posting 'Video Spesial'

Di majalah Cocohana Shueisha, Nakahara memulai manga Otonanajimi pada Maret 2019 dan menyelesaikannya pada Oktober 2021. Pada Desember 2021, volume kedelapan dan terakhir dari manga dirilis.

Di majalah Monthly You Shueisha, Nakahara memulai manga Dame na Watashi ni Koishite Kudasai pada April 2013 dan menyelesaikannya pada Agustus 2016. Sepuluh volume buku yang dikumpulkan untuk manga tersebut dirilis oleh Shueisha. Manga sekuel Dame na Watashi ni Koishite Kudasai R oleh Nakahara memulai debutnya di Monthly You pada Oktober 2016 dan diselesaikan dalam volume keenam, yang dirilis pada November 2018. Serial televisi aksi langsung berdasarkan manga ditayangkan perdana pada Januari 2016.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘Thus Spoke Kishibe Rohan’ Akan Adaptasi Cerita Louvre dalam Film Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 Mei, sebuah film live-action berdasarkan dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), sebuah spin-off dari manga JoJo's Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki, akan dirilis. Berdasarkan narasi komik Araki dengan judul yang sama, film tersebut akan diberi judul Kishibe Rohan Louvre e Iku (Rohan di Louvre, atau secara harfiah, Rohan Kishibe Goes to the Louvre; Rohan au Louvre dalam bahasa Prancis). Pemeran dan kru serial live-action akan kembali untuk film ini. Pada hari Rabu, situs web resmi film tersebut ditayangkan dan menampilkan trailer dan visual:

Maaf Anda Melihat Iklan

Issei Takahashi, yang memerankan karakter utama dalam enam episode pertama Whisper of the Heart dan produksi live-action Ikebukuro West Gate Park, kembali. Sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan, Marie Iitoyo (anohana: The Flower We Saw That Day, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) juga akan kembali.

Film ini akan disutradarai oleh Kazutaka Watanabe, Kazutaka Watanabe dari Only Yesterday, dengan skenario yang sekali lagi ditulis oleh penulis anime JoJo's Bizarre Adventure Yasuko Kobayashi. Musiknya juga akan disusun oleh Naruyoshi Kikuchi dari Mobile Suit Gundam Thunderbolt. Naoko Sait, Keisuke Tsuchihashi, dan Sangkeun Han menjadi koordinator produksi, dan Isao Tsuge (Attack on Titan, Yatterman) kembali sebagai pengawas desain karakter. Produsen termasuk NHK Enterprises, NHK, dan P.I.C.S.

Menurut Takahashi, yang berperan sebagai Rohan, film ini juga bisa dianggap sebagai “episode kesembilan” dalam serial tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting di Jepang bersama dengan dua episode terbaru dan sekarang sedang syuting di Prancis.

Dua episode terbaru dari serial live-action tersebut memulai debutnya pada tanggal 26 dan 27 Desember.

Di saluran Umum NHK, tiga episode pertama ditayangkan selama tiga malam di bulan Desember 2020. Pada akhir Desember 2021, episode kedua dari tiga episode tersebut memulai debutnya selama tiga malam berturut-turut. Tiga episode pertama streaming di Retro Crush.

Baca Juga:  Film Live-Action 'And Yet, You Are So Sweet' Posting 'Video Spesial'

Bab pertama dari “Dripping Gah-hen” (Teknik Seni Menetes), kisah kesebelas manga, muncul di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada April 2022, dan bab kedua menyusul pada bulan Mei.

Dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan diadaptasi oleh studio anime David Production dan dirilis sebagai DVD anime asli. Bagi mereka yang memperoleh semua 13 volume DVD atau Blu-ray Disc dari anime JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable pada tahun 2017, episode “Fug Mura” (Millionaire Village) telah tersedia. Volume kedua dari episode manga “Mutsukabezaka” (Bukit Mutsukabe) dirilis pada tahun 2018 sebagai satu paket.

Layanan streaming Netflix global anime diluncurkan pada Februari 2021 dan dibintangi Landon McDonald sebagai pahlawan.

Sinopsis:

Seniman manga muda Rohan bertemu dengan seorang wanita muda yang menakjubkan dan penuh teka-teki yang memiliki kisah menarik untuk diceritakan. Ketika dia melihat dia menggambar, dia memberitahunya tentang gambar terkutuk berusia 200 tahun yang dibuat dengan tinta tergelap yang pernah tercatat dari pohon berusia 1000 tahun yang telah ditebang pelukis tanpa izin Kaisar dan kemudian dipenggal kepalanya. . Untuk sementara, seorang kurator Louvre telah menyelamatkan lukisan itu dari kehancuran. Saat dia menjadi terkenal, Rohan melupakan kejadian ini, tetapi sepuluh tahun kemudian, saat dia berada di Paris, dia menggunakan kesempatan itu untuk mencari fotonya. Dia tidak menyadari betapa kuatnya kutukan itu sampai dia memaksa museum untuk mengambilnya dari kedalaman arsipnya.

Manga ini awalnya dikembangkan oleh Araki untuk pameran “Cartoons – The Louvre Invites Comic-Strip Art” tahun 2009 di museum seni Louvre Prancis yang terkenal.

Sources: ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘And Yet, You Are So Sweet’ Posting ‘Video Spesial’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga And Yet, You Are So Sweet (Na no ni, Chigira-kun ga Amasugiru) karya Kujira Anan meluncurkan “video spesial” baru untuk film tersebut. Video ini menunjukkan beberapa perilaku dari karakter film yang harus dihindari penonton teater di dalam bioskop. Hal itu termasuk tidak berbaring di pangkuan seseorang, tidak melakukan rangkulan, atau berfokus pada wajah seseorang yang disukai daripada film tersebut. (Video memparodikan “video cara” yang diputar bioskop di Jepang untuk mengingatkan penonton tentang apa yang tidak boleh dilakukan saat menonton film.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Mei Hata (live-action Wasteful Days of High School Girls) berperan sebagai heroine bernama Maaya Kisaragi. sementara anggota unit idola Naniwa Danshi Kyōhei Takahashi (BL Metamorphosis) berperan sebagai Sui Chigira.

Baca Juga:  Film Live-Action 'And Yet, You Are So Sweet' Posting 'Video Spesial'

Anggota pemeran lainnya termasuk Rihito Itagaki sebagai Soma Tezuka, Riko sebagai Chika Obara, Yumena Yanai sebagai Hina, Miu Suzuki sebagai Momo, dan Runa Nakajima sebagai Miyu Hanasaki.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 3 Maret 2023.

Takehiko Shinjō menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Haruka Ōkita. Shochiku mendistribusikan filmnya. Naniwa Danshi membawakan lagu tema film tersebut “Special Kiss.”

Sinopsis

Maaya Kisaragi, 16 tahun, akhirnya mengakui cintanya…hanya untuk ditolak mentah-mentah dan diejek di media sosial setelahnya. Lebih buruk lagi, pria paling populer di kelasnya, Chigira-kun, mendengar gumaman sedihnya tentang semuanya. Tapi alih-alih mengolok-oloknya, dia menghiburnya… dan mengusulkan solusi aneh untuk patah hatinya!

Sumber: ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action Downfall Terungkap Melalui Preview Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Happinet mengungkapkan video dan poster visual baru pada hari Senin untuk film live-action dari manga Downfall (Reiraku) karya Inio Asano. Happinet juga mengungkapkan bahwa The Dresscodes akan membawakan lagu tema film “Doremi”. Video di bawah ini adalah preview lagu tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bintang film:

  • Takumi Saitou sebagai protagonis Kaoru Fukusawa
  • Shuri sebagai Chifuyu, pelacur yang ditemui Kaoru
  • MEGUMI sebagai Nozomi Machida, editor manga dan istri Kaoru
  • Tina Tamashiro sebagai seorang gadis yang terlibat dengan Fukusawa selama hari-hari pencipta manga rookie-nya
  • Yumi Adachi sebagai Kari Makiura, pencipta manga populer yang diawasi Nozomi
  • Rio Yamashita sebagai Nao Tomita, asisten manga muda yang egois dan ambisius
  • Kazunari Tosa sebagai Kondō, asisten Fukusawa
  • Takashi Nagazumi (Hanaregumi) sebagai editor Fukusawa, yang marah padanya ketika manganya tidak laku
  • Yū Nobue sebagai Yunbo, seorang pelacur

Film ini akan dibuka di Jepang pada 17 Maret 2023. Naoto Takenaka (live-action Zokki) mengarahkan film tersebut. Yutaka Kuramochi sedang menulis skenario. Django Film memproduksi film. Nikkatsu dan Happinet Phantom Studio mendistribusikan. Miracle Voice menangani iklan.

Baca Juga:  Film Live-Action 'And Yet, You Are So Sweet' Posting 'Video Spesial'

Viz Media melisensikan manga tersebut, dan menjelaskan ceritanya:

Dalam pandangan realistis tentang industri manga ini, menjual salinan adalah satu-satunya hal yang penting. Jadi bagaimana jika seri pertama Anda baru saja berakhir dan Anda tidak tahu bagaimana memulai yang berikutnya, pernikahan Anda putus, kecintaan murni Anda pada manga telah dihancurkan oleh kenyataan kejam industri dan sepertinya tidak ada yang mengisi kekosongan yang menyedot di dalam. Anda… Temukan kombo rahasia untuk seri manga hit baru dan semuanya akan baik-baik saja. Benar?

Asano meluncurkan manga di Big Comic Superior pada Maret 2017, dan mengakhirinya pada Juli 2017. Volume tunggal manga dikirimkan pada November 2017.

Sumber: ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x