Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Live-Action Alice in Borderland Season 2 Rilis Teaser Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Selama acara streaming langsung Netflix Tudum pada hari Sabtu, Netflix meluncurkan “trailer mega teaser” untuk musim kedua dari adaptasi live-action dari manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) karya Haro Aso.

Pada Desember 2022, musim kedua akan membuat debut global Netflix. Aktor berikut telah bergabung dengan pemeran: Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, seorang siswa sekolah menengah; Tomohisa Yamashita sebagai Kyoma, “Raja Klub”; Hayato Isomura sebagai Banda; Kai Inowaki sebagai Matsushita; Katsuya Maiguma sebagai Yaba; dan Honami Sato sebagai Kotoko.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Netflix, plot musim kedua adalah sebagai berikut:

Untuk kembali ke planet mereka, Arisu dan Usagi harus memecahkan teka-teki Borderland.
Lokasi musim ini adalah Shibuya yang rusak dan diselimuti tanaman, sangat kontras dengan Shibuya yang sebelumnya kosong. Jangan lewatkan satu detik pun dari game bertahan hidup yang penuh aksi ini dengan narasi yang mencekam!

Pada Desember 2020, musim pertama Netflix tayang perdana. Itu ditempatkan di 10 besar di Netflix di 40 negara dan wilayah berbeda di seluruh dunia, dan itu adalah seri live-action yang paling banyak ditonton di Jepang pada tahun 2020.

Baca Juga:  Manga BL 'Candy Color Paradox' Mendapat Serial TV Live-Action

Manga berkonsentrasi pada Ryohei Arisu, seorang siswa SMA laki-laki yang kesal dengan kehidupan sehari-hari yang tidak menyenangkan (Ryohei Arisu diucapkan mirip dengan “Alice” dalam bahasa Jepang). Dia pergi ke kota suatu malam dengan teman jahatnya Chota dan Karube. Namun, pertunjukan kembang api besar-besaran tiba-tiba menutupi seluruh kota. Ryohei menyadari bahwa tidak ada orang lain yang hadir saat dia sadar kembali. Ryohei, Karube, dan Chota menemukan diri mereka berada di lingkungan yang tidak dikenal dan dipaksa untuk bermain game bertahan hidup atau langsung binasa. Ketiganya berjuang untuk bertahan hidup dan kembali ke planet mereka sendiri.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga BL ‘Candy Color Paradox’ Mendapat Serial TV Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, Flag Pictures mengumumkan bahwa versi live-action dari manga Candy Color Paradox (Ameiro Paradox) karya Isaku Natsume akan tayang perdana di blok program Drama Shower MBS pada 15 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, serial ini akan tayang di TV Kanagawa, TV Gunma, TV Tochigi , TV Saitama, dan TV Chiba. Selain itu, serial ini akan tersedia di TVer, MBS Dgaism, dan GyaO!

Keito Kimura dari FANTASTICS dari EXILE TRIBE akan memerankan Satoshi Onoe, dan Jyutaro Yamanaka dari M!LK akan memerankan Motoharu Kaburagi.

Tomoyuki Furumaya adalah sutradara dan penulis serial ini. Miyako Hatano juga menulis naskahnya. Acara ini akan terdiri dari delapan episode total.

Sinopsisnya:

Satoshi Onoe bangga dengan penulisan yang sangat baik dan pelaporan etis yang dia hasilkan untuk majalah mingguan. Namun, ketika tim pengintai dikocok, dia ditugaskan dengan Motoharu Kaburagi, seorang fotografer tidak sopan yang hanya menyebabkan masalah. Onoe membenci praktik pelaporan Kaburagi yang ceroboh dan tidak etis, dan keduanya sering berselisih satu sama lain. Tapi saat dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kaburagi, kemarahan Onoe mulai berubah, dan perasaannya menjadi sedikit lebih manis…

Baca Juga:  Manga BL 'Candy Color Paradox' Mendapat Serial TV Live-Action

Volume kelima dirilis oleh Viz Media pada 13 April, dan volume keenam akan dirilis pada 14 Februari.

Pada tahun 2009, manga yang sedang berlangsung memulai debutnya di majalah Dear+ Shinshokan sebelum pindah ke penerbit Cheri+. Pada bulan Desember 2021, Shinshokan merilis volume keenam.

Image ©「飴󠄀色パラドックス」製作委員会・MBS

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga RomCom ‘Otonanajimi’ Dapatkan Film Live-Action untuk Bulan Mei Mendatang

Published

on

GwiGwi.com – Manga Otonanajimi (Adulthood Friends) karya Aya Nakahara akan dijadikan film live-action oleh Toei, yang akan debut pada 12 Mei 2023. Mizuki Inoue dari grup idola pria HiHi Jets, yang sebelumnya membintangi live-action Tomodachi Game R4 dan Film Yowamushi Pedal, akan memerankan Haru Aoyama di film tersebut, sedangkan Rinka Kumada yang sebelumnya membintangi live-action Marry Me! dan film Seishun Cinderella, akan memerankan Kaede Kagaya.

Film ini disutradarai oleh Hiroto Takahashi, sementara Erika Yoshida menulis skenarionya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kaede Kagaya dan Haru Aoyama, dua teman masa kecil, adalah karakter utama dari manga komedi romantis. Haru telah mendukung Kaede sejak mereka berusia empat tahun, dan dua dekade kemudian, Kaede masih menyukai Haru. Namun, hal-hal sekarang mungkin mulai berubah asmara untuk Kaede dan Haru sebagai akibat dari gadis lain yang bergerak pada Haru dan penampilan Iori, teman masa kecil laki-laki yang berbeda. (Judul manga adalah permainan kata dari kata-kata Jepang “dewasa” dan “teman masa kecil”).

Baca Juga:  Manga BL 'Candy Color Paradox' Mendapat Serial TV Live-Action

Di majalah Cocohana Shueisha, Nakahara memulai manga Otonanajimi pada Maret 2019 dan menyelesaikannya pada Oktober 2021. Pada Desember 2021, volume kedelapan dan terakhir dari manga dirilis.

Di majalah Monthly You Shueisha, Nakahara memulai manga Dame na Watashi ni Koishite Kudasai pada April 2013 dan menyelesaikannya pada Agustus 2016. Sepuluh volume buku yang dikumpulkan untuk manga tersebut dirilis oleh Shueisha. Manga sekuel Dame na Watashi ni Koishite Kudasai R oleh Nakahara memulai debutnya di Monthly You pada Oktober 2016 dan diselesaikan dalam volume keenam, yang dirilis pada November 2018. Serial televisi aksi langsung berdasarkan manga ditayangkan perdana pada Januari 2016.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Video Baru Film Live-Action ‘Whisper of the Heart’ Menjelajahi Set Toko Barang Antik

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, sebuah video baru telah diunggah oleh tim produksi untuk film sekuel live-action dari manga Whisper of the Heart (Mimi wo Sumaseba) oleh Aoi Hiiragi. Video tersebut membahas World Emporium, rekreasi film dari toko barang antik yang penting untuk plot aslinya:

Patung Baron yang legendaris adalah salah satu barang antik di toko yang disorot dalam video. Teks bahasa Jepang video menyiratkan bahwa orang mungkin mendengar cello di lantai atas, persis seperti di film anime sebelumnya, karena memiliki musik cello di latar belakang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karena pandemi COVID-19, tanggal rilis awal film live-action pada 18 September 2020, dimundurkan menjadi 14 Oktober.

Film ini dibintangi Nana Seino sebagai Shizuku Tsukishima dan Tori Matsuzaka sebagai Seiji Amasawa. Nana Seino terkenal karena peran live-action-nya dalam film Kyou Kara Ore Wa!!, After the Rain, Nowhere Girl, dan Tokyo Tribe. Tori Matsuzaka terkenal karena perannya dalam HELLO WORLD, Himitsu – Top Secret,.hack/The Movie, Gatchaman, Ky, Koi o Shizuku dan Seiji diperankan oleh Runa Yasuhara dan Tsubasa Nakagawa masing-masing saat mereka masih di sekolah menengah.

Tatsuya Sugimura, anggota tim bisbol Shizuku dan teman masa kecilnya, diperankan oleh Yuki Yamada. Tatsuya naksir Shizuku. Sahabat Shizuku, Yko Harada, yang diperankan oleh Rio Uchida, mengembangkan emosi untuk Sugimura di sekolah menengah. Sugimura dan Yko diperankan oleh Towa Araki dan Sara Sumitomo saat mereka masih di sekolah menengah:

Film ini disutradarai oleh Yichir Hirakawa dan akan dirilis oleh Sony Pictures Entertainment dan Shochiku. Dia sebelumnya telah mengerjakan versi live-action dari The Promised Neverland, ERASED/Boku dake ga Inai Machi, Waiting for Spring, Rookies, dan proyek JIN. Lagu tema untuk film tersebut adalah membawakan lagu “Tsubasa o Kudasai” oleh Michio Yamagami oleh Anne Watanabe.

Baca Juga:  Manga BL 'Candy Color Paradox' Mendapat Serial TV Live-Action

Narasi film baru berlangsung 10 tahun setelah peristiwa manga aslinya. Shizuku, sekarang berusia 24 tahun, telah berhenti menulis novel tetapi masih berusaha keras sebagai editor buku anak-anak di sebuah penerbit untuk mempromosikan buku. Meskipun Seiji dan Shizuku lebih terpisah satu sama lain, dia masih mengejar keinginannya untuk tinggal di luar negeri.

Sebuah film animasi 1995 yang diproduksi oleh Yoshifumi Kond dan Studio Ghibli didasarkan pada manga aslinya. Narasi berpusat pada Shizuku, kutu buku sekolah menengah pertama, saat dia bertemu Seiji Amasawa, cucu pemilik toko, dan toko barang antik yang aneh. Shizuku juga tertarik pada Seiji, pembuat biola pemula, karena dia telah lama melihat namanya di kartu checkout dari buku yang dia pinjam dari perpustakaan. Shizuku termotivasi untuk bekerja menuju tujuannya menerbitkan buku dengan kecintaan Seiji dalam membuat biola.

Manga ini dirilis oleh Hiiragi pada Ribon edisi 1989 dari majalah manga shjo Shueisha. Pada tahun 1995, Hiiragi merilis sekuel manga berjudul Mimi o Sumaseba: Shiawase na Jikan, dan pada tahun 2002, ia merilis spin-off berjudul Baron: The Cat Returns. Baron: The Cat Returns dirilis oleh Viz Media dalam bahasa Inggris. Film 2002 The Cat Returns oleh Studio Ghibli dan Hiroyuki Morita terinspirasi oleh komik itu.

Source: Comic Natalie, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x