Connect with us

Manga

Manga ‘One Week Friends’ Mendapat Proyek Live-Action Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September Majalah Square Enix‘s Gangan Joker mengumumkan pada hari Jumat bahwa proyek live-action dari manga Matcha Hazuki berjudul One Week Friends telah diluncurkan di luar negeri. Majalah ini akan mengumumkan lebih detail di masa mendatang.

Yen Press sedang menerbitkan manga di Amerika Utara, dan menggambarkan ceritanya:

Yuuki Hase sangat ingin berteman dengan Kaori Fujimiya, gadis di kelas yang sepertinya selalu sendirian. Tepat ketika dia mengira mereka cocok, dia mengatakan rahasianya: Setiap minggu, ingatannya disetel ulang. Yuuki memutuskan untuk berteman dengannya sebanyak yang diperlukan, tetapi apakah dia siap menghadapi betapa sakitnya menjadi teman satu minggu …?

Baca Juga:  Manga 'Plunderer' Mendekati 'Pertempuran Terakhir'

Hazuki memulai manga pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada Januari 2015. Hazuki menggambar bab khusus untuk manga pada bulan April 2015. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh dan terakhir manga pada April 2015.

Advertisements

Manga tersebut telah menginspirasi anime televisi pada tahun 2014, dan film aksi langsung Jepang pada tahun 2017.

 

Sumber:ANN

Advertisements

Manga

Manga “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” Menuju 100 Juta Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Amazon memperlihatkan sampul edisi ke-42 majalah Young Jump, yang mengungkapkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotouge akan melampaui 100 juta eksemplar yang beredar. Edisi majalah akan dikirimkan pada 24 September, dan volume 22 manga akan dikirimkan pada 2 Oktober.

Pada volume 21 manga (yang dikirim pada 3 Juli), seluruhnya waralaba telah terjual 71.618 eksemplar di Jepang, dengan 80 juta eksemplar beredar. Itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan untuk volume ke-21. Volume ke-21 berada di peringkat #1 dan #2, masing-masing, di chart manga Oricon untuk minggu 29 Juni-5 Juli. Edisi reguler terjual 1.191.086 eksemplar cetak fisik, sedangkan edisi terbatas terjual 850.091 eksemplar cetak fisik, dengan total 2.041.177 eksemplar terjual dalam tiga hari.

Baca Juga:  Manga Supernatural "Magaimono" oleh Kami Imai Berakhir Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Pencipta Manga Shō Akechi Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Hakusensha mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta manga Shō Akechi meninggal pada tanggal 4 Agustus. Penerbitnya tidak memberikan penyebab kematiannya.

Akechi dikenal suka menggambar manga shōjo yang menampilkan cerita fiksi ilmiah, okultisme, atau sehari-hari.

Manga Akechi ditampilkan di majalah Hana to Yume milik Hakusensha danHana to Yume milik Bessatsu. Akechi menulis seri Shimatsunin, dimulai dengan manga Meirō Kenzen Shimatsunin. Akechi juga menulis manga Sample KittyShinigami no WakuseiPandora (gambar di atas), dan Mainichi no Ceremony.

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga Supernatural "Magaimono" oleh Kami Imai Berakhir Oktober
Advertisements
Continue Reading

Manga

Shohei Manabe Meluncurkan Manga “Kujō no Taizai” pada 12 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 dari majalah Weekly Big Comic Spirits  mengungkapkan pada hari Senin bahwa Shohei Manabe akan meluncurkan manga barunya yang sebelumnya diumumkan di edisi ke-46 majalah pada 12 Oktober.

Manga baru itu berjudul Kujō no Taizai (Dosa Mematikan Kujō), dan berpusat pada Kujō, seorang pengacara yang bahkan akan membela iblis. Di era baru Reiwa dimana kekacauan menyebar, dia adalah “penjaga kegelapan” yang beroperasi di belakang layar.

Baca Juga:  Eiichiro Oda Mengungkapkan Manga "One Piece" Tamat dalam 4 hingga 5 Tahun

Manabe mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa dia akan meluncurkan manga baru di majalah pada musim gugur 2019, tetapi manga belum diluncurkan sebelum pengumuman terbaru ini.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending