Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga Ninja Nonsense Kembali dalam Sekuel ‘Ninin Ga Shinobuden Plus’

Published

on

GwiGwi.com – Ryoichi Koga mulai membuat serial manga baru di waralaba Ninin Ga Shinobuden berjudul Ninin Ga Shinobuden Plus (2 x 2 = Shinobuden+) di situs web Comic Newtype pada hari Jumat. Manga baru adalah sekuel.

Manga original menginspirasi serial anime televisi 12-episode pada tahun 2004. Right Stuf merilis anime dengan judul Ninja Nonsense pada DVD pada 2006 dan kemudian lagi pada 2007, 2010, dan 2013. Nozomi Entertainment kemudian merilis anime di Blu-ray Disc pada tahun 2017. Nozomi Entertainment menggambarkan ceritanya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinobu, seorang ninja muda yang bersemangat dalam pelatihan, adalah murid dari master ninja besar Onsokumaru – bola kuning bejat, keras, dan berubah bentuk. Onsokumaru mengirim Shinobu keluar pada misi yang sangat penting: untuk secara diam-diam mendapatkan celana dalam gadis sekolah menengah setempat! Di tengah kegagalan yang menyedihkan, dia berhasil berteman dengan siswi Kaede yang pemarah, dan keduanya dengan cepat menemukan diri mereka memulai petualangan yang tak terhitung jumlahnya dengan Onsokumaru dan klan ninja-nya.

Koga membuat serial manga empat volume asli dari 2000-2006. Studio Infinity merilis manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Bagian 1 Manga 'No Reception Denpa no Nai Kuni' Berakhir

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Aruko Akan Luncurkan Manga Baru Full Color

Published

on

GwiGwi.com – Edisi musim panas majalah The Margaret Shueisha mengungkapkan pada hari Kamis bahwa seniman manga Aruko sedang mengerjakan manga “cerita bergambar” baru yang akan diterbitkan dalam edisi publikasi berikutnya pada bulan September. Sampul depan majalah akan menampilkan manga. Meskipun tidak secara tegas dinyatakan, ungkapan tersebut menunjukkan bahwa manga adalah one-shot.

Manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh Aruko dan Wataru Hinekure memulai debutnya pada Juni 2019 dan selesai pada 13 Juni di majalah Bessatsu Margaret Shueisha. Volume kesembilan dan koleksi terakhir manga akan tersedia oleh Shueisha pada 25 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial live-action berdasarkan manga memiliki pemutaran perdana di Jepang pada Oktober 2021. Serial ini mulai streaming di Viki dalam bahasa Inggris pada Desember 2021.

Baca Juga:  Touya Mikanagi Meluncurkan Manga 'Luce and the White Contract' pada 28 Juni

Manga My Love Story!! (Ore Monogatari!!) oleh Aruko dan Kazune Kawahara adalah serial manga komedi romantis shjo yang awalnya memulai debutnya dalam edisi Bessatsu Margaret Sister pada Oktober 2011. Manga ini kemudian muncul kembali di Bessatsu Margaret sebagai karya bersambung.

Sebuah adaptasi film live-action dirilis pada Oktober 2015 setelah adaptasi anime televisi debutnya pada April 2015.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsunami Umino Akan Luncurkan Manga Baru Agustus Mendatang

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus majalah Kiss Kodansha mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta manga Tsunami Umino akan memulai debut manga baru pada tanggal 25 Agustus di majalah edisi Oktober dengan judul kerja Kuroema Chloe et Emma.

Setelah menerbitkan manga one-shot pada tahun 2017, Umino memulai manga Sputnik (atas) di majalah Feel Young Shodensha pada April 2021 dan menyelesaikannya pada 8 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) oleh Umino diterbitkan antara November 2012 dan Februari 2020. Pada April 2020, Kodansha merilis volume ke-11 dan terakhir. Kategori shojo Penghargaan Kodansha ke-39 didapatkan manga ini.

Baca Juga:  Manga 'Sekai no Owari ni Shiba Inu to' Umumkan Manga Dianimasikan Di Youtube

Pada musim gugur 2016, adaptasi televisi live-action ditayangkan di Jepang. Pada bulan Desember 2020, live-action spesial disiarkan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Akira Hiramoto dan Muneyuki Kaneshiro Akan Luncurkan Manga Baru ‘Super Ball Girls’

Published

on

GwiGwi.com – Akira Hiramoto dan Muneyuki Kaneshiro akan memulai debut manga baru berjudul Super Ball Girls di edisi ke-21 publikasi pada tanggal 14 Oktober, menurut edisi ke-14 majalah Big Comic Superior tahun ini, yang diterbitkan oleh Shogakukan. Kaneshiro akan menulis serialnya, dan Hiramoto akan menyediakan artworknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut, menurut majalah tersebut, akan menampilkan campuran genre, antara lain fiksi ilmiah, komedi romantis, dan horor, dan akan berfokus pada gadis-gadis cantik.

Pada tanggal 4 Maret, Hiramoto menerbitkan manga Futari Switch di Majalah Shonen Bulanan Kodansha.

Baca Juga:  Bagian 1 Manga 'No Reception Denpa no Nai Kuni' Berakhir

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x