Connect with us

Manga

Manga ‘Midnight Occult Civil Servants’ Mendapat Drama Panggung

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mengumumkan pada hari Senin, manga Yōko Tamotsui berjudul Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) menginspirasi adaptasi sandiwara panggung yang akan berjalan di aula acara Shinjuku FACE Tokyo dari 29 Oktober hingga 7 November. Riki Tanimizu membintangi drama itu sebagai protagonis Arata Miyako. Satoshi Ogita menyutradarai drama, dengan naskah oleh Kaori Moriyama.

Advertisements

Manga fantasi modern berpusat di Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Nighttime Regional Relations” Kantor Lingkungan Shinjuku. Masing-masing dari 23 bangsal Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk menyelesaikan peristiwa paranormal dan yang terkait dengan ilmu gaib. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dimengerti oleh orang lain, dan ia bertemu a yokai (entitas supernatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei – nama okultis dan peramal sejarah Jepang.

Baca Juga:  Manga Zelda: Twilight Princess Memasuki Saga Terakhir pada Bulan Juni

Tamotsu meluncurkan manga ini di majalah Kadokawa Asuka montlhy pada Mei 2015, dan manga juga berjalan di situs web Kadokawa Newtype Comic. Kadokawa menerbitkan volume ke-12 manga dengan sebuah DVD anime asli November lalu, dan volume ke-13 akan dikirimkan pada 23 Mei dengan dimulainya saga terakhir manga.

Manga menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada bulan April 2019. Crunchyroll juga mengalirkan episode 13-15 dari pertunjukan September lalu. Episode dikirim pada Blu-ray Disc dan DVD di Jepang Oktober lalu setelah streaming TV Hikari di bulan September.

Manga juga mengilhami novelisasi oleh Masumi Suzuki yang diterbitkan Kadokawa Label Horror Bunko pada Juli 2018.

Sumber: Pegawai Negeri Sipil Midnight Occult sandiwara panggung situs web, Komik Natalie, ANN

Advertisement
Click to comment

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Judul Manga dari Takuya Kimura

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Manga One Piece Libur Seminggu

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Dragon Quest: The Adventure of Dai Mendapat Prequel Manga

Published

on

GwiGwi.com – Acara siaran langsung spesial Dragon Quest Day berjudul “Latest Dragon Quest: Dai no Daibōken Info: Dai Send-Off Special” mengungkapkan pada hari Rabu Riku Sanjō dan Kôji Inada Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest: Dai no Daibōken) mendapatkan seri manga baru di majalah V Jump. Sanjō dikreditkan dengan karya aslinya, dan Yūsaku Shibata (Zipman !!, Yoakemono) menggambar manga. Kisah manga akan berpusat pada petualangan karakter Avan sebelum dia bertemu Dai dan teman-temannya.

Advertisements

Selain itu, manga Dragon Quest: The Adventure of Dai original mendapatkan edisi baru yang akan dikirimkan selama 10 bulan, dimulai dengan tiga volume pertama pada 2 Oktober. Dua hingga tiga volume edisi 25-volume baru akan dikirimkan setiap bulan. Volume akan menampilkan cover art baru oleh Inada, dan mereka akan menyertakan halaman warna yang memulai debutnya selama serialisasi manga di Shonen Jump.

Manga ini menginspirasi anime baru yang akan tayang perdana di TV Tokyo stasiun dan afiliasinya pada bulan Oktober. Toei Animation memproduksi anime, yang akan menjadi CG hybrid dan animasi 2D.

Baca Juga:  Manga Itaru Bonnoki, 'The Vampire Dies in No Time' Mendapat Adaptasi Anime

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending