Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘Lucky Star’ karya Kagami Yoshimizu Kembali Dari Hiatus Delapan Tahun Pada November Ini

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan November, manga komedi Lucky Star karya Kagami Yoshimizu kembali dengan pembalasan otaku ke halaman majalah manga eksperimental MITAINA, setelah absen selama delapan tahun! Yoshimizu adalah pengagum utama waralaba KanColle, seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari pengembang lingkaran doujin asli KanColle, C2 Kikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Lucky Star

Bab baru pertama Lucky Star sejak Mei 2014 akan muncul dalam rilis 10 November edisi ketiga MITAINA! majalah tahun 2022. MITAINA! adalah publikasi eksperimental yang berfokus pada berita, manga, dan konten terkait KanColle. Majalah ini diterbitkan oleh Kadokawa, yang sebelumnya menerbitkan beberapa edisi Lucky Star di Comptiq, Shonen Ace, Newtype, Comp Ace, dan Dragon Magazine.

Baca Juga:  Manga 'Ashita no Esa Kimi Dakara' karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Pada Mei 2014, pencipta Kagami Yoshimizu menangguhkan Lucky Star untuk berkonsentrasi pada proyek berikutnya.

Lucky Star sebelumnya diadaptasi menjadi serial anime televisi Kyoto Animation yang berlangsung dari 8 April 2007 hingga 16 September 2007 dan disutradarai oleh mendiang Yasuo Takemoto.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator ‘Romantic Killer’ Meluncurkan Manga Baru di Jump+ pada bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Momose akan mendebutkan manga baru berjudul Boku to Jingi Naki Ojisan ((Me and the Old Man Without Honor and Humanity) di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 3 Desember, menurut edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha untuk tahun ini. Setiap Sabtu, manga tersebut akan mendapatkan pembaruan.

Seorang siswa sekolah dasar bernama Yuto yang sedang duduk di rumah suatu hari ketika seorang pria dari lantai di atasnya bernama Aoi datang ke Yto adalah subjek dari manga komedi “pria tampan dan siswa laki-laki terhormat”. Pria ini terlihat keren, namun sebenarnya dia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Romantic Killer oleh Momose (lihat di kanan) memulai debutnya di Shonen Jump+ pada Juli 2019 dan berlangsung hingga Juni 2020. Pada September 2020, Shueisha merilis volume buku kompilasi keempat dan terakhir. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca Juga:  Manga Mini4King Tamat di Komik Coro Coro, Mulai Serialisasi Online Baru

Serial anime online yang diluncurkan di Netflix pada 27 Oktober terinspirasi oleh manga.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Manga 'Cocoon Entwined' karya Yuriko Hara Tamat Pada 12 Desember

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x