Connect with us

Manga

Manga ‘Library Wars: Love & War Bessatsu-hen’ Berakhir dalam 3 Bab

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah La la  mengungkapkan pada hari Sabtu manga Kiiro Yumi berjudul Library Wars: Love & War Bessatsu-hen akan berakhir dalam tiga bab. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan Agustus.

Saga terakhir manga dimulai pada 24 April, dengan cerita asli yang tidak ditampilkan di Seri novel ringan asli Hiro Arikawa.

Yumi mulai membuat serial yang pertama adaptasi manga shōjo novel fiksi ilmiah dari Toshokan Sensō novel fiksi ilmiah di La la pada 2007, dan mengakhiri seri pada Desember 2014.

Yumi kemudian meluncurkan Library Wars: Love & War Bessatsu-hen pada bulan Maret 2015. Hakusensha menerbitkan volume kedelapan manga Oktober lalu.

Kisah manga utama diatur dalam versi Jepang yang berbeda. Sebuah undang-undang mengancam untuk mengekang kebebasan berekspresi pada 2019, dan Iku Kasahara bergabung dengan Angkatan Pertahanan Perpustakaan, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk melindungi buku-buku agar tidak disita. Namun, dia menemukan bahwa pekerjaan impian masa kecilnya lebih sulit daripada yang dia tawar, terutama dengan instrukturnya yang berhidung keras Atsushi Dōjō.

Baca Juga:  Manga 'Darwin's Game' Memasuki Klimaks, Umumkan Spin-off

Serial baru terus mengikuti kehidupan karakter utama seperti Iku, Dōjō, Tezuka, Shibasaki, Komaki, dan Marie.

Novel ringan juga menginspirasi serial anime televisi dan film anime. Versi film live-action dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada 2013 dan kemudian diputar di festival-festival di Amerika Serikat. Sekuel film dibuka di Jepang pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Manga 'DEEMO: Prelude' karya Haruki Niwa Akan Tamat pada Januari

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘My Roomie Is a Dino’ Berakhir pada 24 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketujuh Weekly Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Roomie Is a Dino (Gal to Kyōryū) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura akan berakhir pada bab berikutnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 Januari. Volume ketujuh manga akan dirilis pada 4 Maret

Sinopsis manga:

Kita semua pernah ke sana—sepasang suami istri minum terlalu banyak, dan perjalanan kabur kembali ke rumah Anda, di mana Anda terbangun dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sampai di sana. Tetapi dalam kasus Kaede, bukan saja dia tidak yakin bagaimana dia bisa pulang … dia juga tidak yakin bagaimana dinosaurus itu sampai di sana! Keduanya segera menjadi teman yang cepat, tetapi meskipun kepribadian mereka cocok, mereka harus belajar bagaimana berkomunikasi untuk hidup bersama dengan damai!

Baca Juga:  Manga 'Kindaichi 37-sai no Jikenbo' Hiatus

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yūki Kodama dari Blood Lad Meluncurkan Manga Baru pada 9 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari tahun ini dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Yūki Kodama (Blood Lad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shokan Suru Sekai (Summon World) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Februari. Bab pertama manga akan memiliki 58 halaman, termasuk halaman berwarna, dan seri ini akan ditampilkan di sampul depan majalah.

Fantasi pertempuran terjadi di Tokyo masa kini dan menggabungkan tema pemanggil dan akademi. Ceritanya mengikuti Tokoyo, seorang anak laki-laki yang tidak mengenal orang tuanya dan mengagumi para summoner. Ada rahasia tentang Tokoyo yang bisa menggemparkan dunia.

Baca Juga:  Manga 'Kindaichi 37-sai no Jikenbo' Hiatus

Kodama meluncurkan manga komedi vampir Blood Lad di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2016. Volume  manga ke-17 dan terakhir dikirimkan di Jepang pada Desember 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi 10 episode, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x