Connect with us

Manga

Manga ‘Last Gender’ karya Rei Taki Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 10 April, bab terakhir dari manga Last Gender (Last Gender: Nanimono demo nai Watashi-tachi) milik Rei Taki diterbitkan di situs web Comic Days milik Kodansha.

Sinopsis mangai sebagai berikut:

Selamat datang di “BAR California,” tempat berkumpulnya orang-orang dari semua jenis kelamin, kecenderungan, dan orientasi seksual untuk mencari “sesuatu.”
Seorang biseksual transgender yang telah terluka oleh kata-kata orang lain, seorang panseksual yang mencari cinta sejati, dan seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai pria dan wanita.

Baca Juga:  Akihito Yoshitomi Mengakhiri Manga 24-ku no Hanako-san - Berita

Seksualitas sebanyak individu.

Pada Februari 2021, Taki menerbitkan komiknya di situs web Comic Days. Buku pertama dirilis secara digital dan dicetak pada Mei 2021, namun volume kedua baru dirilis secara digital pada 22 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Rom-Com ‘My Love Mix-Up!’ Tamat di Bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis Wataru Hinekure dan artis Aruko akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 13 Juni, menurut edisi Juni dari majalah Bessatsu Margaret (Betsuma) Shueisha.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Hashimoto, gadis yang duduk di sebelahnya di kelas, adalah naksir Aoki. Ketika dia meminjam penghapusnya, dia menemukan bahwa dia telah menuliskan nama anak laki-laki lain — Ida — di atasnya. Untuk menambah kebingungan, Ida melihat Aoki memegang penghapus yang sama dan percaya bahwa dia naksir dia!

Baca Juga:  'The Mandalorian' & 'Star Wars: Visions' Umumkan Adaptasi Manga

Pada Juni 2019, Aruko dan Hinekure menerbitkan manga di Bessatsu Margaret. Pada 25 Maret, Shueisha merilis volume kesembilan manga.

Serial live-action berdasarkan manga akan tayang perdana di Jepang pada Oktober 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Jank Runk Family’ Mengakhiri Bagian 3, Umumkan Bagian 4

Published

on

GwiGwi.com – Bagian ketiga dari manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi telah selesai, menurut edisi ke-11 majalah Young Champion Akita Shoten, yang dirilis pada hari Selasa. Akan ada bagian keempat, menurut majalah itu.

Pada April 2020, angsuran ketiga manga dimulai.

Pada September 2016, Takahashi menerbitkan manga di majalah Young Champion. Dia menyelesaikan bagian pertama manga pada Maret 2018 dan bagian kedua pada Agustus 2019. Volume buku manga yang dikumpulkan kesepuluh dirilis di Jepang pada 20 Januari.

Baca Juga:  Anime Original Healer Girl Dapatkan Spin-off Manga pada 26 Mei

Pada November 2020, manga tersebut beristirahat sebelum kembali pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Getsuyoubi no Tawawa’ Umumkan Hiatus Hingga 20 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 25 April, edisi gabungan ke-22 dan ke-23 dari Majalah Weekly Young Kodansha mengungkapkan bahwa Tawawa on Monday (Getsuyoubi no Tawawa) dari Kiseki Himura pada hari Senin, akan hiatus hingga edisi ke-29 majalah tersebut, yang akan diterbitkan pada tanggal 20 Juni.

Pin-up mingguan di akun Twitter artis Kiseki Himura memulai seri manga pada tahun 2015. Ai, karakter utama, adalah siswa sekolah menengah dengan payudara besar yang bertemu dengan seorang pengusaha dalam perjalanan ke sekolah di kereta. Penampilan reguler gadis itu di kereta mencerahkan perjalanan Senin pria yang menyedihkan itu.

Setiap hari Senin, Himura memperbarui akun Twitter-nya dengan ilustrasi segar untuk serial tersebut. Pada November 2020, manga ini mulai diserialisasikan di Weekly Young Magazine milik Kodansha. Pada tanggal 4 April, Kodansha merilis volume buku keempat manga yang dikumpulkan.=

Baca Juga:  Manga 'Galaxy Express 999 Another Story: Ultimate Journey' Memasuki Arc Terakhir

Manga ini menelurkan musim pendek anime 12 episode yang ditayangkan perdana di YouTube pada Oktober 2016, meskipun episode pertama telah dihapus sebelum dipulihkan pada minggu berikutnya. NBCUniversal Entertainment Japan meluncurkan kembali serial tersebut di Nico Nico Video yang dimulai dengan episode kedua. Dua episode yang sebelumnya tidak dipublikasikan dimasukkan ke dalam Blu-ray Disc anime.

Musim kedua animenya, Tawawa on Monday 2 (Getsuybi no Tawawa 2), ditayangkan perdana di Abema TV pada September 2021. Kedua season tersebut tersedia di Crunchyroll.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x