Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga ‘Kuro-Gyaru ni Natta Kara Shinyū to Yatte Mita’ Mendapat Anime dari ComicFesta

Published

on

GwiGwi.com – ComicFesta Anime mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime televisi terbarunya didasarkan pada manga Kuro-Gyaru ni Natta Kara Shinyū to Yatte Mita (I Became a Kuro-Gyaru* so I F***ed My Best Friend) dari Yupopo Orishima. Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 4 April, tetapi episode empat menit pertama sudah tersedia secara online di YouTube dan layanan ComicFesta Anime sendiri.

*Kuro-gyaru dalam judul manga adalah kependekan dari ganguro gyaru, sebuah tren fesyen yang menggabungkan warna cokelat gelap dengan subkultur gyaru (gal) yang dipopulerkan di Jepang pada 1990-an. Sampul volume buku yang dikompilasi manga menerjemahkan kuro-gyaru (terlalu) secara harfiah sebagai “Black Gal” dan mengeja “F***ed.”

“Komedi romantis transgender” berpusat di sekitar Shion Chihara dan Rui Chihaya, dua teman kuliah ketat yang tak tertandingi dalam menjemput wanita. Suatu hari, Shion diberi obat oleh seorang wanita misterius dan terbangun di dalam tubuh wanita tersebut. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Rui, meskipun pada awalnya tidak menyadari bahwa wanita di hadapannya ini sebenarnya adalah sahabatnya Shion.

Pemerannya meliputi:

Makoto Furukawa as Rui Chihaya

Kazutomi Yamamoto as Shion Chihara

(Tidak seperti ComicFesta Anime lainnya kecuali JimiHen—!! ~Jimiko o Kaechaū Jun Isei Kōyū~, anime baru ini tidak mencantumkan anggota pemeran yang berbeda untuk edisi “on-air” dan “premium”.)

Chokkō mengarahkan anime di studio Irawiazu, dan Eeyo Kurosaki serta Rei Ishikura menulis skripnya. McQ1 merancang karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi utama. Ayako Misawa mengarahkan suara di BlackFlag. Reika Ayanokо̄ji adalah seniman kunci warna. Namiko Hanayashiki dan Tamako Noyama adalah sutradara seni. Hikaru Mitaka menjabat sebagai sutradara penggubah fotografi, dan Kо̄ki Shinkai sebagai editor. Penerbit Suiseisha sedang mempresentasikan proyek tersebut.

Anime “edisi premium” dengan adegan eksplisit akan disiarkan di situs web ComicFesta Anime. Anime “on-air edition” ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 4 April pukul 25:00 (efektif, 5 April pukul 1:00 pagi), meskipun episode pertama edisi ini sudah streaming secara gratis di YouTube .

 

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending