Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga ‘Kubo’t Let Me Be Invisible’ Mendapat Adaptasi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Manga Kubo Won't Let Me Be Invisible (Kubo-san wa Mob o Yurusanai) karya Nene Yukimori mendapatkan adaptasi anime televisi, menurut Shueisha.

Yukimori menggambar untuk memperingati pengumuman tersebut.

Di studio PINE JAM (Do It Yourself!!, Kageki Shoujo!! ), Kazuomi Koga (Rent-a-Girlfriend both seasons, Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) mengarahkan anime. Yoshiko Saitou (Comic Girls) mendesain karakter untuk animasi, dan Yuuya Takahashi (Laughing Under the Clouds, Lupin III: Part IV, Luck & Logic) mengawasi dan menyusun skrip seri.

Nagisa Kubo akan diperankan oleh Kana Hanazawa, dan Junta Shiraishi akan diperankan oleh Kengo Kawanishi.

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Junta Shiraishi, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama, adalah karakter mafia yang tidak terlihat bahkan ketika dia berada tepat di sebelahmu. Teman sekelasnya Kubo, seorang “kecantikan tingkat pahlawan”, sering mengenalinya dan menggodanya. Siapa pun bisa menjadi istimewa bagi seseorang, tetapi menyebut perasaan ini “cinta” mungkin terlalu dini. Mungkin narasi ini masih dua langkah lagi untuk menjadi komedi romantis—sebut saja komedi yang menyenangkan dengan karakter latar yang terlihat!

Baca Juga:  Manga Isekai 'Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou' Mendapat Adaptasi Anime

Pada bulan Oktober tahun ini, Yukimori menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha. Di situs web dan aplikasi Shonen Jump+, manganya juga tersedia. Pada tanggal 18 Mei, Shueisha akan merilis volume kesembilan manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Anime 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' Akan Tayang pada Musim Gugur Ini

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Anime 'Love All Play' Umumkan Pemeran Baru oleh Kousuke Toriumi dan Yuuki Tai

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x