Connect with us

Manga

Manga ‘Kindaichi 37-sai no Jikenbo’ Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ketiga majalah Evening Kodansha tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo (The Case Files of 37-year-old Kindaichi) karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi akan dihentikan, dan tidak disebutkan kapan akan dihentikan. kembali. Majalah itu juga mengungkapkan bahwa seri Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo) akan diumumkan pada edisi berikutnya pada 25 Januari.

Amagi dan Sato meluncurkan manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo (The Case Files of 37-year-old Kindaichi) pada Januari 2018. Kodansha menerbitkan volume ke-11 manga pada 21 Oktober.

Sato dan Amagi meluncurkan manga baru dalam seri Kindaichi Case Files series titled Yatagarasu-mura Satsujin Jiken (Yatagarasu Village Murder Case) pada hari Selasa. Serial ini menampilkan Kindaichi sebagai siswa sekolah menengah, seperti di serial aslinya. Serial ini dijadwalkan berjalan bersama dengan manga Kindaichi 37-sai no Jikenbo.

Manga Kindaichi Case Files asli berpusat di sekitar seorang anak sekolah menengah bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan — tetapi ketika ada sebuah kasus, ia menunjukkan keterampilan deduktif yang luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Manga aslinya menginspirasi manga spin-off lainnya, film anime, OVA, dan serial anime televisi. Manga Kindaichi Shōnen no Jikenbo R juga menginspirasi dua serial anime televisi.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Space Brothers' Berencana Memulai Arc Final Tahun Ini

Amagi dan Sato meluncurkan manga Kindaichi Shōnen no Jikenbo R (The File of Young Kindaichi Returns) di Weekly Shonen Magazine pada Maret 2012. Manga ini berakhir pada Oktober 2017.

Sato meluncurkan manga spin-off baru berjudul Kinnyaichi Shonen no Jikenbo di Evening pada hari Selasa. Manga komedi empat panel ini dibintangi oleh karakter tituler yang berubah menjadi kucing.

Sato sebelumnya menggambar manga spin-off Akechi Keibu no Jikenbo untuk franchise tersebut. Manga ini diluncurkan di Majalah Khusus Kodansha pada Mei 2014, dan berakhir Agustus 2018 dengan lima volume. Manga ini menerima anime televisi spesial berjudul The File of Young Kindaichi Returns: The File of Inspector Akechi pada Desember 2015.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kanakana’ Mendapat Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Kanakana karya pencipta Hiroyuki Nishimori mendapatkan pertunjukan live-action yang akan tayang perdana di NHK pada bulan Mei. Acara ini akan dibintangi oleh Gordon Maeda sebagai Masanao Higurashi.

Yо̄ Kawahara dan Toshiyuki Morishita menyutradarai serial ini. Shuko Arai dan Rima Kitaki sedang menulis skenario. Aki Manabe dan Yuki Munakata sedang menggubah musiknya. Kiyoshi Umibe dari NHK dan Jun Kurosawa dari Telepack adalah pengelola produksi.

Nishimori meluncurkan manga di Shōnen Sunday Super pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume kedua manga pada Juli 2021, dan akan menerbitkan volume ketiga pada 18 Februari.

Baca Juga:  Manga Horor Okultisme 'Nakushita Nanika no Sagashikata' Resmi Tamat

Cerita manga dimulai dengan pertemuan antara seorang gadis kesepian dan seorang pria yang mengintimidasi dengan wajah bekas luka. Pria tersebut ternyata adalah mantan berandalan legendaris yang kemudian menyibukkan diri mengurus anak tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Shueisha Meluncurkan Situs Manga Online Baru ‘Yoi Comic’

Published

on

GwiGwi.com – Shueisha meluncurkan platform manga baru “yoi comic” sebagai bagian dari situs medianya yoi pada hari Rabu. Shueisha telah meluncurkan situs media kesehatan yoi pada bulan September berdasarkan tema “tubuh, pikiran, dan seks” dan mencoba menjawab pertanyaan mengapa sulit untuk berbicara dengan teman dan keluarga tentang topik ini.

Komik Yoi diluncurkan dengan manga 17:3 about a sex ~Watashi-tachi no Real~ karya Chieri Senjou pada hari Rabu. Manga ini mengadaptasi sembilan episode 17.3 tentang serial live-action seks, yang ditayangkan perdana di AbemaTV pada September 2020.

Selain itu, Shueisha mengumumkan bahwa bekerja sama dengan lima majalahnya, akan menerbitkan 10 one-shot dari berbagai pencipta manga populer dengan tema menstruasi mulai bulan Maret. Kelima majalah tersebut antara lain: Ribon, Margaret, Bessatsu Margaret, Cookie, dan Cocohana. One-shot akan muncul di situs komik yoi. Beberapa dari one-shot akan menjadi spin-off dari karya sebelumnya, dan beberapa akan menjadi karya yang sepenuhnya orisinal.

Baca Juga:  Manga 'Fire Force' Akan Tamat, Menyisakan 2 Volume Lagi

Kreator yang akan berkontribusi dalam one-shot antara lain: Honoka Kinoshita, Ayumi Komura, Mayu Sakai, Zakuri Sat, Masako Shitara, Nanae Haruno, Mizuki Hoshino, Masayo Miyagawa, Mayu Murata, dan Wakana Yanai.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘The Girl With the Sanpaku Eyes’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 5

Published

on

GwiGwi.com – Rakuten mendaftarkan volume kelima dari manga The Girl With the Sanpaku Eyes (Sanpakugan-chan wa Tsutaetai.) karya Shunsuke Sorato sebagai volume terakhir. Volume dikirimkan pada 22 Maret.

 

Denpa merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Temui Amane Mizuno seorang gadis dengan mata sanpaku yang garang dan hati yang murni! Dia baru-baru ini jatuh cinta pada seorang anak laki-laki bernama Katou, yang memiliki sikap sebaliknya! Akankah Amane yang berhati lembut akan memberitahunya bagaimana perasaannya?!

Baca Juga:  Majalah Bulanan Kissca Berhenti Terbit, Manga Pindah ke Website Manga

Sorato menerbitkan manga di situs web pixiv Comic, yang diluncurkan pada Oktober 2018. Square Enix menerbitkan volume keempat pada Desember 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x