Connect with us

Manga

Manga ‘Joshi Kōsei no Mudazukai’ Hiatus karena Penulis Melahirkan

Published

on

GwiGwi.com – Chapter terbaru dari manga Wasteful Days of High School Girl (Joshi Kōsei no Mudazukai) karya Bino mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga tersebut akan hiatus sehingga Bino dapat pulih setelah melahirkan anak pertamanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sentai Filmworks melisensikan adaptasi anime dari manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Bosan suatu hari, Tanaka memberi teman-temannya beberapa nama panggilan yang agak aneh, tetapi mereka tidak akan menganggap deskripsinya yang tidak menarik sambil berbaring. Sakuchi (dibebani dengan “Wota” karena kecenderungan otaku-nya) dan Saginomiya (dijuluki “Robo” berkat kepribadiannya yang datar) memutuskan untuk memanggil Tanaka “Baka” — dan itu akan memberi Anda ide yang cukup bagus tentang kejahatan yang dilakukan gadis-gadis gila ini hingga. Mereka masih muda, mereka konyol dan mereka siap untuk menghabiskan hari-hari mereka sebagai gadis SMA!

Baca Juga:  Minoru Toyoda dari Love Roma Meluncurkan Manga Baru pada 12 November

Bino meluncurkan manganya pada tahun 2015, dan manganya diserialkan di Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa menerbitkan volume kesembilan manga pada hari Kamis.

Anime ini tayang perdana pada Juli 2019. Manga ini juga menginspirasi adaptasi seri live-action yang tayang perdana di TV Asahi pada Januari 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ayumi Komura Akhiri Manga ‘Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai’

Published

on

GwiGwi.com – Ayumi Komura mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Solmare NTT menerbitkan bab kesembilan dan terakhirnya manga komedi romantis Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai (The Vampire With an Unbalanced Diet Hates Human Blood) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komura meluncurkan manga secara digital di situs web manga Comic Cmoa pada 15 Mei, dan di etalase digital lainnya pada 1 Juni.

Manga ini berpusat pada pencipta manga berusia 28 tahun Yuzuki Arimura. Tertekan oleh pekerjaannya saat ini, dia melarikan diri ke hutan untuk merenung, hanya untuk bertemu dengan vampir yang haus darah. Saat Arimura menyerah sampai mati dengan vampir yang akan menancapkan taringnya ke lehernya, vampir itu ragu-ragu. Ketika dia menyentuh vampir tanpa berpikir, vampir itu mulai terengah-engah. Ternyata dia bisa menahan keinginannya untuk menghisap darah saat merasakan kenikmatan.

Baca Juga:  Seri Novel Ringan 'Yūenchi: Baki Gaiden' Mendapat Adaptasi Manga

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘My Hero Academia’ Skip 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi tidak akan muncul dalam edisi ke-47 majalah tersebut pada tanggal 25 Oktober untuk istirahat, dan akan kembali dalam edisi ke-48 pada tanggal 1 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tidak muncul dalam edisi ke-41 tahun ini pada bulan September karena kesehatan Horikoshi yang buruk.

Horikoshi meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Musim 13-episode pertama anime ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Musim keempat ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Video anime orisinal dua episode untuk franchise tersebut telah ditayangkan di Jepang Agustus lalu.

Baca Juga:  Hiroki Ugawa dari 'Shrine of the Morning Mist' Meluncurkan Manga Baru

Anime ini akan mendapatkan musim keenam.

Manga ini juga telah menginspirasi beberapa drama panggung, video game, dan tiga film anime. Film terbaru, My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, tayang perdana pada 6 Agustus. Manga ini juga menginspirasi film live-action Hollywood.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Manga 'Love at Fourteen' Akan Berakhir pada 29 Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x