Connect with us

Manga

Manga ‘Hypnosis Mic -Before the Battle- The Dirty Dawg’ Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Shonen Magazine Edge menerbitkan bab terakhir dari manga karangan Yūichirō Momose dan Rui Karasuzuki berjudul Hypnosis Mic -Before the Battle- The Dirty Dawg pada hari Jumat. Karasuzuki akan meluncurkan manga baru untuk waralaba di Shonen Magazine Edge tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga mencapai puncak “cerita utama” nya bulan lalu.

Manga debutdi Shonen Magazine Edge pada bulan Desember 2018. Edisi yang memulai debut manga juga menampilkannya di sampul, dan edisi itu terjual habis ketika rilis. Kodansha menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga pada 17 April.

Baca Juga:  Manga 'Neru: Way of the Martial Artist' dari Minya Hiraga Berakhir

Proyek Hipnosis Mic bertema rap menampilkan aktor suara yang melakukan rap dalam karakter tokoh asli, dan diluncurkan pada September 2017. Grup ini mendapatkan posisi teratas sebagai yang paling populer suara aktor Akun Twitter di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa manga tie-in, game mobile, sandiwara panggung, dan acara langsung.

waralaba juga menginspirasi anime televisi Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada bulan Juli, tetapi ditunda hingga Oktober karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Neru: Way of the Martial Artist' dari Minya Hiraga Berakhir
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Demon Slayer Kembali Puncaki 'Peringkat Manga Da Vinci' Selama 2 Tahun Berturut-turut

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Excel Saga’ Umumkan 1-Shot Rayakan 25th Anniversary

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 30 November, dalam Edisi Januari 2022 majalah Young King Ours Shonengahosha mengungkapkan bahwa Koushi Rikudou akan menerbitkan bab one-shot 60 halaman baru untuk manga Excel Saga-nya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 Desember untuk merayakan ulang tahun manga yang ke-25. Bab ini akan memiliki halaman pembuka berwarna, dan manga akan ditampilkan di sampul depan edisi. Rikudou memposting foto pengumuman majalah di akun Twitter-nya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rikudou meluncurkan Excel Saga di Young King Ours pada tahun 1996, dan mengakhirinya setelah 15 tahun pada tahun 2011 dengan 27 volume manga. Manga ini menginspirasi serial anime yang berlangsung dari 1999 hingga 2000.

Baca Juga:  Demon Slayer Kembali Puncaki 'Peringkat Manga Da Vinci' Selama 2 Tahun Berturut-turut

Cerita manga berpusat pada sebuah organisasi rahasia bernama Across. Percaya bahwa dunia itu korup, Across bertujuan untuk mendominasi dunia — dengan hanya dua agen malang bernama Excel Excel dan Hyatt.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x