Connect with us

Manga

Manga Hoero Pen Mendapatkan Cerita Baru Selama Pandemi COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Sunday GX Shogakukan edisi Mei mengungkapkan pada hari Senin bahwa Kazuhiko Shimamoto akan menggambar cerita baru untuk manga Hoero Pen-nya yang berjudul Hoero Pen RRR di majalah edisi berikutnya pada tanggal 19 Mei. Cerita baru ini akan memiliki 52 halaman, dan akan diatur selama pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19), dan berpusat pada protagonis “stres maksimum” Moyuru Honoo. Pengumuman tidak menunjukkan apakah cerita baru tersebut adalah serialisasi tunggal atau baru.

Manga berpusat di sekitar pencipta manga Moyuru Honoo (karakter yang digunakan Shimamoto sebagai penulis pengganti dalam karya ini dan lainnya) dan perjuangannya di industri manga, termasuk memenuhi tenggat waktu, asisten pelatihan, dan bernegosiasi dengan editor. Serial ini dimulai dengan Moeyo Pen pada tahun 1990, kemudian dilanjutkan dengan Hoero Pen pada tahun 2001, dan kemudian Shin Hoero Pen pada tahun 2011. Dua yang terakhir diserialkan dalam Sunday GX. Shin Hoero Pen berakhir dengan 11 jilid.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shimamoto juga dikenal dengan komedi over-the-top lainnya seperti Honō no Tenkōsei dan Anime Tenchō. Dia juga pencipta Aoi Honō (Blue Blazes), adalah kisah fiksi tahun-tahun kuliah Shimamoto sendiri di awal 1980-an, dan juga dibintangi protagonis Moyuru Honoo. Manga ini terkenal karena memasukkan versi fiksi dari beberapa anggota pendiri studio anime Gainax.

Maaf Anda Melihat Iklan

Honō no Tenkōsei dan Anime Tenchō terinspirasi anime, sedangkan Aoi Honō menginspirasi serial televisi live-action.

Baca Juga:  Manga 'Tonari no Kyuuketsuki-san' akan Tamat dalam 3 Chapter

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Otonanajimi’ karya Aya Nakahara Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Cocohana Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Otonanajimi karya Aya Nakahara memasuki klimaksnya. Volume ketujuh manga akan dikirimkan pada 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita manga berpusat pada teman masa kecil Kaede Kagaya dan Shun Aoyama. Sejak mereka masih kecil, Shun telah membantu Kaede, dan Kaede telah menyukai Shun secara rahasia, bahkan sekarang ketika dia sudah berusia 24 tahun. Tapi sekarang, berkat seorang gadis berbeda yang memberi jalan pada Shun, dan masuknya teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, segalanya mungkin akhirnya mulai bergerak ke arah yang romantis untuk Kaede dan Shun.

Baca Juga:  Spinoff Manga Gurazeni Hiatus untuk Kesehatan Ilustrator

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Tonari no Kyuuketsuki-san’ akan Tamat dalam 3 Chapter

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Cune Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga Tonari no Kyuuketsuki-san (Ms. vampire who lives in my neighborhood) karya Amatou akan berakhir dalam tiga bab. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan Oktober. Volumei kedelapan manga akan dikirimkan pada 27 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Ketika gadis manusia Amano Akari diselamatkan oleh vampir Sophie Twilight, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Kegilaan dengan cepat berubah menjadi hidup bersama saat Sophie dengan enggan menyambut Amano sebagai teman sekamar barunya. Terlepas dari status vampirnya, Sophie tidak pernah menyerang manusia, melainkan memesan darah dan merchandise anime secara online seperti pembelanja manusia biasa. Tenggelamkan gigi Anda ke dalam komedi vampir modern ini!

Baca Juga:  Manga Tesla Note Pindah ke Aplikasi Magazine Pocket

Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive Kadokawa sebagai bagian dari bagian komedi empat panel “Comic Cune” majalah tersebut pada tahun 2013. Ketika Comic Cune dipisahkan menjadi majalah bulanan terpisah bernama Monthly Comic Cune pada Juni 2015, manga tersebut mengikuti majalah tersebut. dan mulai serialisasi di sana. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh manga pada Agustus 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Toki no Daichi’ Luncurkan Crowdfunding

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Miyuki Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire pada hari Jumat untuk mendanai volume berikutnya dari manga Toki no Daichi-nya. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan 11 juta yen (sekitar US$100.000) pada tanggal 31 Agustus.

Jika kampanye berhasil, Yama akan mulai menerbitkan cerita manga “Kai” dan “Ilia” sebagai kelanjutan dari keseluruhan “Tenbin no Dairi” (Agen Keseimbangan) di Art Street dan layanan manga gratis Manga Toshokan Z di musim semi 2022. Yama berencana merilis sekitar 15 halaman setiap bulan. Kisah Kai akan tentang seseorang yang Kai kenal saat dia masih seorang ksatria. Kisah Ilia akan berpusat pada peristiwa misterius yang terjadi di sekitar Ilia dan yang lainnya.

Pada waktu pers, kampanye telah mengumpulkan 4.131.600 yen (sekitar US $ 38.000) dengan 367 pendukung.

Dana kampanye akan digunakan untuk biaya produksi manga, biaya asisten menggambar, penjilidan buku, dan biaya produksi barang. Dia bertujuan untuk menyelesaikan distribusi semua barang kepada pendukungnya pada Juni 2023.

Yama sebelumnya meluncurkan kampanye Campfire pada tahun 2019 untuk mendanai kelanjutan manga Toki no Daichi-nya dengan arc Tenbin no Dairi. Dia mulai merilis cerita “Izayoi” dan “Jend” pada Maret 2020. Kampanye ini mendanai satu volume buku yang dikompilasi, tetapi Yama berpikir untuk melanjutkan arc menjadi dua atau tiga volume.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga fantasi berlatar dunia bertahun-tahun setelah seorang petualang muda menaklukkan penguasa kegelapan Diabolos dan membawa perdamaian ke negeri itu. Dengan kebangkitan Diabolos, bocah itu bersiap untuk mengalahkannya lagi, tetapi belum kembali. Sekarang temannya dan sesama petualang Kai berangkat untuk menemukannya dan melihat apakah yang dia katakan itu benar. Bepergian dengan Kai adalah Izayoi, seorang anak laki-laki misterius yang dapat berkomunikasi dengan setan, dan Jend, elf gelap yang mencari pembalasan terhadap Diabolos untuk kepunahan rasnya.

Baca Juga:  Manga Defying Kurosaki-kun Mencapai Klimaks

Yama meluncurkan manga di majalah Shonen Gangan Bulanan Enix (sekarang Square Enix) pada tahun 1996. Manga tersebut telah hiatus sejak tahun 2002, ketika Yama berhenti mengerjakan manga karena masalah kesehatan. Square Enix menerbitkan 10 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Yama meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire untuk kelanjutan manga pada Juni 2017, yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat dari target 8 juta yen (sekitar US$70.000). Yama meluncurkan kelanjutan manga Toki no Daichi di MediBang! Aplikasi manga pada Oktober 2017, 15 tahun setelah awalnya berakhir pada 2002.

Manga ini menginspirasi sebuah OVA berjudul Toki no Daichi: Hana no Oukoku no Majo pada tahun 1999

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x