Connect with us

Manga

Manga ‘Diary of Our Days at the Breakwater’ Akan Hiatus Mulai Bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Desember majalah Young Champion Retsu mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga () oleh Yasuyuki Kosaka akan hiatus mulai edisi berikutnya pada bulan Desember. Majalah tersebut akan mengungkapkan tanggal kembali manga di lain waktu.

Manga tersebut mengalami jeda pada bulan Juli karena hujan lebat dan banjir di Kyushu selatan pada saat itu, tetapi dilanjutkan segera setelahnya.

Kosaka meluncurkan manganya di Young Champion Retsu pada Februari 2017 sebagai seri pertamanya. Volume buku kompilasi keenam dikirimkan pada 19 Maret.

Adaptasi anime televisi dari manga memulai kembali siarannya pada 7 Juli setelah penundaan karena COVID-19. Anime ini tayang perdana pada 7 April. Episode keempat awalnya dijadwalkan pada 28 April, tetapi kemudian tayang perdana pada 28 Juli setelah anime memulai kembali siarannya.

Baca Juga:  Manga 'Her Blue Sky' Berakhir di Bab Berikutnya pada bulan Januari

Sinopsis Diary of Our Days at the Breakwater:

Berdasarkan manga dengan nama yang sama oleh Yasuyuki Kosaka, serial ini mengikuti Hina Tsurugi, seorang siswa tahun pertama yang pindah ke kota di tepi laut. Sementara Tsurugi lebih merupakan “anak dalam ruangan” yang menyukai hal-hal seperti seni dan kerajinan, dia tiba-tiba terlempar ke dunia memancing ketika seorang siswa yang lebih tua, Yuuki Kuroiwa, mengundangnya untuk menjadi bagian dari klub memancing di sekolah.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Karena Alasan ‘Berbagai Keadaan,’ Manga ‘Kaihin Shūgakuin no Shiroiharu’ oleh Nico Tanigawa Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Nico Tanigawa menerbitkan bab terakhir dari manga Kaihin Shūgakuin no Shiroiharu pada hari Rabu. Pengumuman tersebut mencatat bahwa Tanigawa mengakhiri manga karena “berbagai keadaan,” dan meminta pembaca untuk menantikan karya Tanigawa selanjutnya.

Tanigawa meluncurkan manganya aplikasi  Shogakukan Manga ONE pada tanggal 26 Agustus. Manga berlangsung di asrama sekolah menengah anak laki-laki untuk siswa top.

Tanigawa meluncurkan manga Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! (No Matter How I Look at It, It's You Guys' Fault I'm Not Popular! or WATAMOTE di situs Square Enix Gangan Online pada tahun 2012, dan volume ke-18 manga dikirimkan pada 10 Juli.

Baca Juga:  Manga 'Love Me Pom Poko' oleh Modomu Akagawara Menyisakan 3 Chapter Lagi

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yu Yabuuchi Meluncurkan Manga Baru di Bulan Januari

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Januari 2021 majalah Ciao mengungkap pada hari Selasa bahwa Yu Yabuuchi akan meluncurkan manga baru berjudul Ao no Iris (Blue Iris) dalam edisi majalah berikutnya di bulan Januari. Manga berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Airi yang sedikit buruk dalam belajar. Dia terlibat dalam insiden setelah menemukan lukisan misterius di sekolah.

Yabuuchi baru saja mengakhiri “musim pertama” dari manga Sorairo Memorial (The way we were) pada bulan Oktober. Manga berlanjut pada edisi Januari 2021 pada hari Selasa. Yabuuchi meluncurkan manganya Ciao pada tanggal 3 Februari. Shogakukan menerbitkan volume pertama manga pada 1 September.

Baca Juga:  Manga 'KILLING ME / KILLING YOU' oleh Imomushi Narita Rilis PV Anime Baru

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Terakhir Manga ‘Yuuna and the Haunted Hot Springs’ Akan Termasuk Epilog

Published

on

GwiGwi.com – Shueisha mendaftar volume ke-24 dan terakhir dari manga Yuuna and the Haunted Hot Springs (Yuragi-sō no Yūna-san) oleh Tadahiro Miura akan memiliki cerita epilog 46 halaman. Volume akan dikirimkan pada hari Jumat.

Volume juga akan dikirimkan dengan OVA baru. Blu-ray Disc akan berisi dua episode: “Noroware no Kogarashi” (Cursed Kogarashi, adaptasi bab 99) dan “Giri Giri \!? Onsen Happening” (In the Nick of Time!? Onsen Happening, mengadaptasi bab 141). Rilisan ini juga akan menggabungkan poster mandi dengan karya seni baru Miura.

Manga diluncurkan pada Shonen Jump Mingguan pada Februari 2016, dan berakhir pada Juni. Manga tersebut kemudian mendapat bab khusus dalam edisi musim panas majalah Giga Jump.

Seven Seas Entertainment merilis seri manga asli dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya:

Tunawisma dan dihantui oleh hantu, siswa sekolah menengah Kogarashi mengira keberuntungannya akhirnya berubah ketika dia menemukan Yuragi-sou — sebuah rumah kos murah yang dulunya merupakan penginapan pemandian air panas, sekarang penuh dengan penyewa wanita yang super seksi dan berpakaian minim. Jika Kogarashi bisa menggunakan kemampuan rohnya untuk menghalau hantu yang menghantui penginapan, dia bahkan bisa tinggal di sana tanpa membayar sewa! Tetapi ketika hantu, seorang gadis remaja cantik bernama Yuuna, muncul di hadapannya, Kogarashi merasa kasihan padanya dan tiba-tiba tidak begitu yakin dengan eksorsisme tersebut. Akankah dia membantu menyelamatkan Yuuna dari menjadi roh jahat? Dan rahasia supernatural apa yang dimiliki penghuni asrama lainnya?

Baca Juga:  Koi Ikeno Mengakhiri Manga 'Bloody Bride' Bagian Pertama dan Meluncurkan 'Tokimeki Tonight' Baru Tahun Depan

Adaptasi anime televisi dari manga perdana pada Juli 2018 dan ditayangkan selama 12 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x