Connect with us

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Peringkat #11 di Daftar Buku Grafis Terlaris Juni

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-12 dari manga Koyoharu Gotouge untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba peringkat # 11 di daftar Manga dan buku grafis terlaris bulanan The New York Times dirilis pada awal Juni.

The New York Times memposting Buku Grafik dan daftar Manga terlaris pertamanya pada bulan Oktober, dan itu adalah salah satu kategori daftar buku terlaris baru untuk surat kabar itu.

Super Dragon Ball volume 6 peringkat #14 dalam daftar pada bulan Oktober, My Hero Academia volume 21 peringkat #3 dalam daftar pada bulan November, My Hero Academia volume 1 peringkat di #11 dalam daftar pada bulan Desember dan #8 pada daftar pada bulan Januari dan Februari, One-Punch Man peringkat #11 di bulan April, dan My Hero Academia volume 2 peringkat # 5 di bulan Mei.

Baca Juga:  Manga 'Altair: A Record of Battles' Mendekati Klimaks

The New York Times mulai menerbitkan buku grafis terlarisnya pada bulan Maret 2009. Surat kabar itu berhenti menerbitkan daftar buku terlaris mingguan untuk tiga kategori buku grafisnya pada bulan Februari 2017. Kategori-kategori tersebut termasuk buku grafis hardcover, buku grafis softcover, dan manga.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Bab Berikutnya Manga ‘My Hero Academia’ Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Ada kabar baik dan kabar buruk bagi pembaca seri manga My Hero Academia. Baru saja diumumkan pada 10 Juli bahwa manga Kohei Horikoshi manga akan pindah ke sistem digital sepenuhnya setelah pandemi coronavirus (COVID-19) untuk membuat seri manga, tetapi karena langkah ini, bab berikutnya, yang dijadwalkan akan dirilis dalam edisi 23 Juli Shonen Jump Mingguan akan ditunda ke masalah berikut pada 20 Juli.

 

Tweet itu berbunyi:

My Hero Academia tidak akan muncul di Weekly Shonen Jump No. 32 (dirilis pada 13 Juli). Kami sangat menyesal untuk para pembaca yang menantikannya. Untuk mengurangi risiko infeksi dari coronavirus baru, kami mengubah dari sistem menggambar analog konvensional ke sistem menggambar digital.

Karena perubahan, butuh banyak waktu untuk menyelesaikan naskah, dan menjadi sulit untuk menerbitkannya di WJ32, jadi kami memutuskan untuk meletakkannya di hiatus. Kami juga meminta maaf karena tidak dapat mengumumkan hiatus dalam edisi terakhir, karena kami bekerja sekeras yang kami bisa untuk menerbitkannya. Edisi berikutnya adalah edisi gabungan WJ33 / 34, yang akan dirilis pada 20 Juli.

Ketika kasus coronavirus terus meningkat di Tokyo untuk mencatat jumlah, tidak mengherankan bahwa lebih banyak organisasi yang melanjutkan pekerjaan dari prosedur rumah atau menerapkan yang baru. Shonen Jump Mingguan sudah merilis sebuah pernyataan di bulan Mei yang mengatakan itu “Akan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan bab manga, jadi bab yang ditunda mungkin tidak bisa dihindari” karena pandemi.

Baca Juga:  Demon Slayer untukAkan Merayakan Ulang Tahun Tanjiro dan Tanabata

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Altair: A Record of Battles' Mendekati Klimaks

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Manga 'Altair: A Record of Battles' Mendekati Klimaks

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending